15 Game Multiplayer Offline Terbaik Android & Nintendo

15 Game Multiplayer Offline Terbaik Android & Nintendo

Permainan multiplayer online mungkin sudah banyak yang populer, tetapi terkadang Kamu hanya ingin duduk dan memainkan game dengan mode offline via Wifi atau bluetooth bersama teman atau anggota keluarga di rumah untuk menghabiskan waktu terbaik bersama mereka. Di samping itu, beberapa game bahkan mendukung permainan multiplayer hingga 8 orang.

Baik itu bermain di Nintendo Switch, Xbox One, PlayStation 4, atau smartphone di iOs dan juga Android, ada banyak game yang mode permainannya dapat dimainkan tanpa terhubung ke internet sama sekali. Berikut ini daftar rekomendasi game offline multiplayer terbaik sepanjang masa yang layak dimainkan di konsol dan android via Wifi ataupun bluetooth.

Baca Juga :

Super Mario Kart 8 Deluxe

Di Super Mario Kart 8 Deluxe, gamer dapat balapan dalam pertandingan multiplayer lokal bersama dengan keluarga hingga empat pemain di Nintendo Switch yang sama atau delapan pemain melalui koneksi lokal menggunakan nirkabel di beberapa konsol.

Game multiplayer yang dapat dimainkan offline ini menampilkan beberapa kontrol terbaik yang ditemukan dalam setiap game balap mobil di pasar dan akan menarik bagi penggemar waralaba Nintendo seperti Super Mario Bros, Zelda, Donkey Kong, Animal Crossing, dan Splatoon.

Just Dance

Just Dance pada dasarnya adalah game musik koreografi yang meminta para pemain untuk ikut menari bersama. Hingga enam pemain dapat menari ke lagu pada saat yang sama dan keterampilan menari individu dinilai menggunakan sensor Kinect pada Xbox 360 dan Xbox One, kamera PlayStation Move di PS3 dan PS4, atau pengontrol di Nintendo Wii, Wii U, dan Switch.

Setiap tahun, Ubisoft merilis versi baru dari game multiplayer offline Just Dance populer dengan sekitar 40 lagu, yang pastinya akan membuat Kamu semakin tertantang. Hampir semua lagu dari versi sebelumnya juga dapat diputar dari dalam game ini melalui layanan streaming yang membutuhkan biaya bulanan sekitar $3,99.

Loading…

Overcooked 2

Overcooked 2 adalah sekuel dari game Overcooked yang populer dan sangat mirip dengan pendahulunya. Pemain bertugas mengelola restoran yang kacau dengan mengelola pesanan pelanggan dan memasak hidangan dalam batas waktu yang ditentukan, dimana di saat bersamaan Kamu harus menavigasi lingkungan restoran yang Kamu kelola.

Game ini dapat dimainkan hingga empat pemain bisa bermain sekaligus dan ada cukup beragam lokasi makanan dan dapur untuk membuat sebagian besar penggemar game multiplayer kembali memainkan game ini.

Baca Juga :

Street Fighter 30th Ann Collection

30th Anniversary Collection Street Fighter adalah koleksi video game offline pamungkas dan pasti banyak fans akan setuju jika game ini disebut game multiplayer terbaik sepanjang masa untuk para penggemar waralaba Street Fighter. Bundel ini berisi 12 game video Street Fighter termasuk lima versi iterasi Street Fighter II yang populer.

Semua game menampilkan grafis aslinya tetapi dilengkapi dengan berbagai bingkai digital yang menampilkan karya seni yang terkait dengan karakter dan seri. Setiap game Street Fighter menampilkan mode multiplayer offline lokal untuk dua pemain dan masing-masing juga telah diberikan fungsi online untuk mereka yang ingin menantang orang lain di seluruh dunia.

Super Mario Smash Bros Ultimate

Super Mario Smash Bros Ultimate, seperti namanya, adalah salah satu game multiplayer offline terbaik versi pamungkas dari Super Smash Bros dengan setiap karakter dan tahapan dari entri sebelumnya dalam waralaba ditambah sejumlah besar konten segar yang pasti akan membuat penggemar game Super Mario sangat menantikannya.

Seperti game-game Super Mario Smash Bros sebelumnya, Ultimate adalah game pertempuran seru yang menugaskan pemain dengan lawan yang cukup lemah sehingga mereka dapat terdesak keluar layar saat panik melanda. Visual Game ini sangat ramah keluarga dan gamer dari segala usia akan mengenali karakter yang dapat dimainkan dari seri seperti Mega Man, Pokemon, Super Mario, Zelda, Animal Crossing, Metroid, dan banyak lagi.

Injustice 2

Injustice 2 adalah game pertarungan yang dikembangkan oleh studio yang sama di belakang franchise video game Mortal Kombat yang terkenal dan menampilkan sejumlah besar karakter yang diambil dari seri buku DC Comics yang populer.

Superhero dan supervillains seperti Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Green Arrow, dan Aquaman semuanya dapat dimainkan karena terdapat berbagai karakter yang kurang dikenal seperti Black Manta, Black Adam, Firestorm, dan Swamp Thing. Keempat Ninja Turtles, Hellboy, dan Sub Zero dan Raiden dari Mortal Kombat juga bisa dimainkan di Injustice 2.

Game pertarungan ini menampilkan mode cerita yang luar biasa untuk dikuasai oleh para pemain solo, tetapi fokus utamanya adalah multiplayer lokal yang memungkinkan dua pemain untuk bermain melawan satu sama lain secara offline sebagai salah satu karakter yang tidak terkunci.

Pokemon Let’s Go Pikachu and Eevee

Pokemon Let’s Go Pikachu dan Eevee adalah remake modern dari video game Pokemon Yellow Version klasik yang keluar di Nintendo Gameboy pada tahun 1998. Seluruh Wilayah Kanto dan penghuninya dari game Pokemon asli hadir dan telah menerima peningkatan visual yang signifikan untuk membantu mereka agar game ini terlihat lebih menarik bagi para gamer, dimana semua konten cerita asli juga digunakan.

Kedua game Pokemon Let’s Go menghadirkan konektivitas dengan aplikasi smartphone Pokemon Go yang sangat populer yang memungkinkan pelatih untuk mengimpor Pokemon yang mereka tangkap di dunia nyata di ponsel ke dalam game Nintendo Switch.

Salah satu fitur terbaik dari game pokemon Let’s Go adalah supportnya untuk multiplayer offline dengan membiarkan pemain kedua melompat masuk dan keluar dari permainan pemain lain dan bergabung dengan mereka dalam petualangan baru.

Lego Marvel Super Heroes 2

Semua video game LEGO menampilkan multiplayer lokal yang solid untuk dua pemain tetapi LEGO Marvel Superheroes 2 adalah salah satu game multiplayer offline yang terbaik karena grafisnya yang ditingkatkan, dan fokus pada elemen cerita dengan akting suara yang luas, yang direkam untuk hampir semua 155 karakter Marvel Comics-nya.

LEGO Marvel Superheroes 2 dapat dimainkan single player, tetapi pemain kedua dapat masuk kapan saja dan berpartisipasi secara merata dalam mode Story dan eksploratif. Ada mode pertarungan empat pemain, yang pertama untuk permainan LEGO, tetapi butuh waktu lama untuk memuat dan sepertinya bukan pengalaman yang sangat menyenangkan menunggu loadingnya.

Penggemar Marvel akan mendapatkan hasil maksimal dari LEGO Marvel Superheroes 2 karena jumlah karakter utama dan minor yang digunakan dari buku-buku komik dan film, dimana hal ini akan menambah rasa menyenangkan bermain game multipemain kasual untuk siapa pun juga.

Nickelodeon Kart Racers

Nickelodeon: Kart Racers adalah game balap multiplayer offline dengan tampilan yang sangat mirip dengan franchise Mario Kart Nintendo. Yang membedakannya adalah daftar karakter yang menampilkan wajah-wajah yang akrab dari serial kartun populer seperti SpongeBob Squarepants, Ninja Turtles, Hey, Arnold, dan Rugrats.

Hingga empat pemain dapat bermain melawan satu sama lain pada waktu yang sama di 24 lapangan berdasarkan lokasi dari pertunjukan yang sama karena karakter dan kart dapat disesuaikan dan ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja atau untuk hanya menambah bakat kreatif individu ke kendaraan.

BombSquad

BombSquad adalah kumpulan permainan mini yang asyik, kasual, dan dibundel dalam satu aplikasi Android. Semua game ini memiliki gaya visual dan karakter unik yang sama tetapi ada cukup banyak variasi dalam mode permainan untuk membuat sebagian besar pemain terhibur.

Permainan berkisar dari perlombaan lari dan terbang hingga pertandingan hoki dan sepak bola mini dan setiap acara dapat sepenuhnya disesuaikan dengan tingkat keterampilan dan waktu yang tersedia dari mereka yang bermain. Game ini juga mendukung mode multiplayer offline hingga delapan pemain, namun, setiap pemain harus memiliki smartphone atau tablet Android mereka sendiri untuk ambil bagian.

Glow Hockey 2

Glow Hockey 2 adalah game kasual yang asyik di iPhone dan smartphone Android untuk memainkan hockey meja yang tidak memerlukan waktu lama. Pemain mengontrol dayung dengan menggesekkan jari mereka di layar dengan tujuan mencetak gol di gawang team lawan.

Dua pemain dapat bermain melawan satu sama lain dengan menghubungkan perangkat mereka dengan WiFi lokal atau dengan berbagi satu perangkat menggunakan bluetooth, desain neon futuristik juga dapat diubah dengan memilih salah satu dari 11 tema yang tersedia dari dalam aplikasi di game multiplayer offline ini.

Badland

Badland adalah salah satu game platformer yang paling menawan di android, game ini memiliki kontrol sentuh yang intuitif, desainnya unik, dan mode multiplayer offline empat pemain lokalnya sangat menyenangkan dan serba cepat. Selain permainan utama dan mode multiplayer, Badland juga dilengkapi alat pembuatan level yang memungkinkan pemain untuk membuat dan berbagi level platforming mereka sendiri dengan yang lain.

Two Guys and Zombies

Game offline multiplayer via Bluetooth Two guys & Zombies adalah game menembak zombie dalam bentuk kartun 2D, yang dapat dimainkan oleh dua orang. Kamu dan teman Kamu dapat bermain bersama dalam game ini jika Kamu telah terhubung satu sama lain ke jaringan Bluetooth menggunakan portable yang berbeda.

Line Let’s Get Rich

Line Let’s Get Rich adalah salah satu game multiplayer paling populer yang dapat dimainkan offline menggunakan koneksi bluetooth. Game 3D yang sampai saat ini masih diminati adalah LINE Let’s Get Rich, game yang di adopsi dari sebuah permainan monopoli yang diubah menjadi sebuah game terbaru yang dirilis oleh LINE berbasid Android dan iOS. Game LINE Let’s Get Rich dapat disebut sebagai versi mobile dari game PC Modoo Marble, karena dibuat oleh developer yang sama dan bekerja sama dengan LINE Games.

CyberSphere

Dalam CyberSphere ini dikatakan bahwa manusia bertarung dan diserang oleh alien, robot, dan cyborg! Jadi, tugas utama Kamu dan teman Kamu dalam memainkan game ini adalah mengalahkan mereka semua dan menyelamatkan bumi. Terlepas dari gameplay dan grafik, game multiplayer offline ini keren, hanya dengan menghubungkan hotspot yang sama, Anda sudah bisa bermain bersama.

Gimana guys, Kamu suka dengan daftar rekomendasi game multiplayer offline terbaik sepanjang masa dari Kabar Games di atas? Ingat yah, game multiplayer ini harus di sambungkan melalui Wifi atau bluetooth, baru Kamu bisa main bersama dengan teman dan keluarga, jadi ajak mereka semua untuk bermain bersamamu agar permainan lebih asik dan seru tentunya!

Bagikan untuk teman:
Loading...