sukistreet
15 Game Zombie Offline PC Terbaik di 2019, Asli Serem!

15 Game Zombie Offline PC Terbaik di 2019, Asli Serem!

Mungkin Kamu salah satu penggemar mode terbaru dari game online PUBG “Zombie Survive Till Dawn” yang bisa dimainkan di smartphone Android? Tapi, tahukah Kamu daftar rekomendasi terbaik untuk game zombie offline di PC ataupun laptop yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet ataupun Wifi di tahun 2019?

Game zombie yang ada di daftar ini berkisar dari simulasi bertahan hidup hingga potongan periode co-op Lovecraftian, dan jika Kamu suka, Kamu bahkan dapat mengambil jalan memutar yang berliku melalui tower defense ataupun post-apocalypse parkour. Pada akhir daftar game zombie offline terbaik ini, Kamu akan tahu mana yang harus diundang ke rumah persembunyian Kamu dan mana yang harus dipotong di pergelangan tangannya.

Baca Juga :

Daftar game zombie ini memiliki segalanya yang bisa diminta oleh para penggemar “The Undead“. Kamu memiliki masalah moral mengerikan yang ditimbulkan oleh The Walking Dead? Aksi FPS beroktan tinggi dari Black Ops 3? Game horror traumatising dari Resident Evil? Apa pun itu selera Kamu, daftar ini adalah rekomendasi game zombie offline terbaik di PC tahun 2019.

World War Z

Melihat Left 4 Dead 3 yang masih belum mendekati tanggal rilis, sebuah game baru yang secara kaku mengikuti formula zombie co-op yang tidaklah lebih baik dari series L4D. Di sisi lain, World War Z juga tidak menawarkan sesuatu yang revolusioner seperti Left 4 Dead 3, tetapi masih banyak kesenangan ketika bermain melalui campaign mission bergaya gauntlet dengan teman-teman.

Meningkatkan kit Kamu dari waktu ke waktu, dan menyaksikan mayat-mayat membusuk meledak di bawah tembakan senapan mesin yang berat. world War Z adalah salah satu game zombie offline terbaik di PC karena telah terjual lebih dari 2 juta kopi melalui Epic Games Store sejak diluncurkan.

DayZ

DayZ adalah salah satu game zombie terbaik yang bisa dimainkan secara offline di PC, di mana mayat hidup yang rakus bukanlah yang menghantui setiap langkah Kamu. Kamu masih akan bermain dalam fase survival yang menegangkan, melayang-layang dari rumah kaca ke pompa bensin dalam upaya untuk mengumpulkan peralatan dan menghindari pertempuran dengan Zombie, tentunya.

Namun, begitu Kamu menggunakan soda dan sisa makanan, game zombie DayZ menjadi lebih sedikit menyenangkan. Rumah kaca itu menjadi lahan pertanian yang layak. Cukup untuk menjaga Kamu dan pedagang yang lewat tetap hidup. Pada tahap ini, Zombie tidak lagi menjadi standar pertempurah di game DayZ.

Loading…

Resident Evil

Tidak ada daftar game zombie yang akan lengkap tanpa Resident Evil yang merupakan game horror terbaik di PC. Kamu mungkin takut untuk memainkan Resident Evil 7 di VR, atau mendapati diri Kamu berulang kali kembali ke game klasik penuh aksi yaitu Resi 4, tetapi Kamu masih akan menemukan banyak ketakutan dalam permainan ini di mana semuanya dimulai dari Zombie – Zombie yang akan menyerangmu.

Terperangkap di Spencer Mansion yang terkenal labirin, seperti Chris Redfield atau Jill Valentine, zombie yang rakus dan mutant berbahaya ada di balik setiap sudut di Resident Evil, sering kali Kamu akan di buat bingung atau diblokir oleh teka-teki yang kreatif. Memperbaiki sudut kamera mengintensifkan sensasi claustrophobia dan inventaris Kamu yang terbatas, membuat Kamu akan merasa sangat mencekam memainkan game ini.

Baca Juga :

Jika itu tidak cukup menakutkan, Kamu selalu dapat memainkan versi remaster yang dirilis pada 2015 di Steam. Ini adalah remake dari remake, yang menambahkan lingkungan, skenario, dan kejutan baru untuk memastikan Resident Evil adalah game zombie terseram di PC yang pernah Kamu ingat.

Resident Evil 2 Remake

Sementara Resident Evil pertama memberikan sebagian terornya melalui rumah berhantu, remake yang menakjubkan dari Resident Evil 2 membuat zombie menjadi bintang dalam game ini. Ini adalah alat pembunuh mayat hidup paling mengerikan yang diproduksi seri ini sejauh ini, dengan wajah masing-masing yang melengkung dan berdarah menceritakan kisah bagaimana mereka terinfeksi.

Seperti di semua game zombie offline terbaik untuk PC ini, kengerian resident Evil 2 tersaji dengan tak terduga. Menembak Zombie di kepala hanya akan membuat mereka tertegun selama satu atau dua detik, namun memungkinkan Kamu untuk melewatinya, tetapi Kamu harus menembak mereka beberapa kali lagi sampai tempurung kepala mereka meledak untuk memastikan mereka tidak akan bangkit kembali.

Sebagai alternatif, Kamu dapat melakukan ekstremitas: beberapa tembakan pistol sudah cukup untuk mematahkan pergelangan kaki, menjadikannya jauh lebih tidak mudah bergerak dan memungkinkan Kamu untuk dengan hati-hati mengitari mereka.

Call of Duty Black Ops 4

Sejujurnya, Kamu bisa memilih salah satu game Call of Duty Treyarch ke daftar ini, karena mode gameplay gerombolan zombie mereka adalah yang terbaik. Namun, alasan Kabar Games memilih Black Ops 4 secara khusus adalah karena game ini menawarkan kepada para pemain tiga map zombie secara gratis, serta tangkapan dari lokasi yang semakin penuh dengan mayat hidup yang tidak masuk akal seperti DLC.

Dengan tiga map peluncuran yang terjadi di arena gladiator Romawi, RMS Titanic, dan penjara Alcatraz – masing-masing dipenuhi dengan rahasia hingga terungkap mulai dari light-hearted telur paskah dan senjata yang kuat hingga pertarungan bos dan cutscene berakhir.

State of Decay 2

Jika Kamu mencari jalan cerita yang bagus, maka game Zombie State of Decay yang asli adalah yang terbaik untuk saat ini. Sekuelnya terasa lebih mengagumkan karena menyempurnakan sistem permainan dan menjadikan pengalaman bertahan hidup di dunia terbuka yang lebih memuaskan.

Bermain seperti game RPG di PC, State of Decay 2 adalah game zombie offline yang awalnya mengejutkan dengan permadeath-nya. Kamu akan memilih protagonis dari komunitas dan membawanya keluar ke alam liar untuk menemukan makanan, bahan bakar, atau obat-obatan yang diperlukan untuk membuat sisanya tetap hidup. Di game ini Kamu juga dapat mengendalikan karakter lain dari markas Kamu dengan latar belakang, kepribadian, dan kemampuan bertarung mereka sendiri.

Dead Island

Ini bukan game yang sangat bagus untuk di poles sebenarnya, tapi Dead Island tetap menjadi salah satu game zombie offline terbaik di PC. Dengan permainan dari sudut pandang orang pertama dan co-op empat pemain, mungkin kita tergoda untuk membandingkan dengan game zombie pertama Techland yaitu Left 4 Dead 2 – tetapi Dead Island menggunakan gameplay dari Fallout 3 yang membuatnya menarik. Meskipun Dead Island dan sekuel Riptide mendapatkan pengembangan remaster di Dead Island: Definitive Edition, beberapa bug masih ada yang tersisa dari rilis aslinya.

‘Island’ yang dimaksud adalah pulau kecil di lepas pantai Papua Nugini, dan para penghuni mayat hidupnya lapar untuk mengacaukan liburan Kamu. Setelah Kamu mengarungi jam pertama yang membosankan – pulau kecil Oceania ini terbuka untuk mengungkapkan dunia dengan skala yang mengesankan, namun, sebuah dunia besar tidak ada artinya jika zombie tidak bisa untuk dimutilasi.

Untungnya, pertempuran dan perkembangan RPG-lite cukup menarik untuk membuat Kamu terus maju: Kamu akan mulai dengan senjata berbasis jarak dekat, tetapi kemudian Kamu akan menemukan pisau dan parang yang bisa dilemparkan yang memungkinkan untuk membunuh zombie dengan satu pukulan yang memuaskan.

Dying Light

Seperti game game zombie lainnya yang telah beredar, Dying Light adalah peniru. Ikon peta dan pengalihannya diambil dari rumus Ubisoft. Parkour diambil dari Mirror’s Edge. Tetapi game zombie ini memiliki aspek lain dari permainan, mengubahnya menjadi petualangan eksploratif untuk hasil yang terbaik.

Pengembang game mungkin telah bekerja dengan bagian-bagian yang mengambil dari game zombie lainnya, tetapi Techland telah membuat salah satu game zombie offline terbaik di Dying Light untuk platform PC, itulah sebabnya Kabar Games sangat bersemangat untuk tanggal rilis Dying Light 2. Dengan cerita yang ditulis oleh Chris Avellone yang legendaris, kompleksitas narasi yang dijanjikan oleh game Dying Light 2 akan menjadi sangat menarik.

The Walking Dead

Game zombie: The Walking Dead sebenarnya bukan tentang pejalan kaki, mereka hanyalah latar belakang untuk serangkaian cerita tentang sifat manusia. Tokoh-tokoh kunci di sini adalah yang mampu melakukan kebaikan besar dan kejahatan yang tidak termaafkan demi melindungi karakter mereka sendiri.

Satu-satunya jaminan yang ditemukan di akhir setiap episode, ketika Kamu bisa melihat berapa persen dari sesama pemain membuat kompromi mengerikan yang sama seperti Kamu. Kamu akan memiliki banyak keputusan menyakitkan yang harus dibuat pada saat game Zombie ini akan berakhir, dan pastinya, The Walking Dead: The Final Season adalah salah satu seri yang terbaik di PC.

Killing Floor 2

Zombie dari segala bentuk dan ukuran datang kepada Kamu dengan secara bergerombolan dan cepat, menjadikan Killing Floor 2 sebagai salah satu game zombie offline co-op pick-up-and-play yang terbaik. Tetapi ketika Anda mencurahkan lebih banyak waktu untuk menikmati tempat membunuh para zombie, Killing Floor 2 menjadi game zombie dengan elemen taktis yang mengasyikkan: apakah Kamu menghabiskan sumber daya yang sudah berlumuran darah, atau menyimpannya untuk bertempur di masa depan yang lebih keras?

Left 4 Dead 2

Sudah sembilan tahun, tetapi Left 4 Dead 2 selalu tampak menakjubkan seperti game shooter Valve lainnya. Itu berarti game zombie offline ini adalah salah satu yang terbaik untuk dimainkan di PC, tidak seperti kebanyakan permainan zombie lain yang hanya bertahan sebentar. Meskipun tidak ada render, tapi berbasis rendering fisik atau cerita pemusnahan global. Ini pastinya adalah game zombie yang pastinya lebih baik, bahkan jika dibandingkan dengan saudara kandung bertema berbeda Vermintide dan dua game Payday.

Project Zomboid

Game Project Zomboid memiliki peta terbuka dan panduannya minimal, hanya persiapan yang bagus dan tab browser lain yang terbuka untuk melihat wiki Zomboid yang dapat menyelamatkan Kamu. Game ini akan menjadi lebih menegangkan setelah Kamu mendirikan markas, menimbang potensi untuk mengambil looting terhadap kemungkinan bertemu zombie. Kelangsungan hidup dalam jangka panjang bergantung pada pembangunan kembali pedesaanmu.

Zomboid adalah tentang cara menghindar, manajemen yang cermat, dan game strategi offline. Game Zomboid sendiri telah berada dalam pengembangan terbuka selama hampir setengah dekade. Gameplay permainannya agak terasa lebih lambat, di mana sebagian besar game zombie lain agak lebih cepat dan biasanya mengenai memukul zombie dengan sesuatu yang berat sebelum pindah ke senjata yang lebih sakit,

Organ Trail

Game zombie ini memberi penghormatan kepada game edukasi paling terkenal sepanjang masa, Tough as Nails. Organ Trail memberi Kamu tugas memandu station wagon of survivor dalam perjalanan ke barat dan seperti semua game survival zombie, kekhawatiran utama Kamu adalah bertumpu pada persediaan makanan, obat-obatan, dan amunisi yang baik, belum lagi menghindari paket roaming mayat hidup yang berkeliaran.

Bintang sesungguhnya dari Organ Trail adalah pada saat Kamu menemukan event random di game yang akan terus membuat Kamu betah berjam-jam bermain dengan segala sesuatunya, mulai dari perkelahian boss zombie dan geng perampok, hingga bertemu orang baru yang terjangkit penyakit atau menerima pekerjaan yang aneh dari orang asing.

Zombie Night Terror

Bagi mereka yang menemukan penyebab penyakit Lemmings terlalu mulia, Zombie Night Terror adalah permainan zombie yang memutarbalikkan format kusut itu. Kamu akan bermain dengan sudut pandang hitam-putih dan dengan cara yang bagaimanapun, Kamu harus dapat mempengaruhinya, memandu Kamu ke dalam jebakan yang tidak terpikirkan dan menjatuhkan Kamu secara membabi buta. Jika Kamu suka game zombie offline dengan nuansa retro, maka permainan ini adalah pilihan terbaik.

Atom Zombie Smasher

Atom Zombie Smasher adalah salah satu dari sedikit game zombie yang digunakan untuk gambaran besar dari permainan Zombie sekarang ini. Game ini membuat Kamu bertanggung jawab atas kota pasukan pertahanan Nuevo Aires dan tugas Kamu dengan menyelamatkan sebanyak mungkin warga negara. Kamu harus memanggil helikopter penyelamat, team penembak jitu terbaik, dan membuat pengorbanan mengerikan untuk mencapai tujuan Kamu di salah satu game zombie offline PC ini.

Tujuan Kamu di game ini sederhana: selamatkan sebanyak mungkin warga. Kamu memberi tahu helikopter Kamu di mana harus mendarat, menempatkan team laut Kamu, dan membuat bahan peledak. Kemudian, ketika Kamu menekan start, zombie datang dari berbagai pintu masuk di sekitar Kamu. Jika zombie mencapai warga sipil, mereka akan langsung terinfeksi, di sisi lain, terlalu cepat mem-blok kota bisa mengakibatkan dibanjiri mayat hidup.

Nah itulah tadi pilihan Kabar Games untuk game Zombie terbaik sepanjang masa yang bisa dimainkan secara offline, tanpa sambungan internet, di PC atau Laptop Kamu. Jika Kamu ada rekomendasi lain, jangan ragu untuk berikan saran di kolom comment di bawah yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...