legend-banner
Injustice 2 Versi Nintendo Switch, Beneran Ada?

Injustice 2 Versi Nintendo Switch, Beneran Ada?

Injustice 2 merupakan salah satu dari beberapa games yang terbilang fenomenal yang rilis pada tahun 2017. Rilis pada 11 Mei 2017, games konsol serta games mobile ini menawarkan sensasi pertarungan antara karakter antihero dan superhero yang terjadi di dunia DC Comics. NetherRealm Studios merupakan studio games yang mengembangkan games ini. Studio ini sendiri, sebelumnya terkenal akan games pertarungan Mortal Kombat X.

Kepopuleran game Injustice yang besar membuat Ed Boon sang kreator games ingin membuat games ini berada di platform games selain Xbox One, PS4, dan mobile. Satu platform games yang terbesit di dalam benak Ed Boon ialah konsol paling baru dari Nintendo, yaitu Nintendo Switch. Yuk simak wawancara Ed Boon mengenai Injustice 2 versi Nintendo Switch.

Baca Juga :

Wawancara Ed Boon

Karakter Injustice 2

Belum lama ini, Ed Boon diwawancara oleh Gamespot. Boon, dalam wawancaranya, mengatakan bahwa dirinya memiliki sebuah ide tentang melebarkan sayap dari games tarung Injustice 2 dan juga games lain besutan NetherRealm ke Switch.

Akan tetapi ia mengatakan bahwa perpindahan tersebut mempunyai dampak negatif, yakni kualitas tampilan grafis games Injustice 2 dan games NetherRealm lainnya akan berada di bawah platform Xbox One, PS4, dan mobile. Ia mencontohkannya dengan Atari 2600 .

Kita semuanya dapat menggarap games apa pun. Bebas saja. Saya dapat saja mengembangkan games Injustice untuk platform Atari 2600. Memang grafisnya akan tidak sama dengan platform PS4, tetapi setidaknya Injustice tersedia di Atari 2600,” kata Boon.

Dilihat dari perspektif gamer, memainkan games Injustice 2 di platform Switch merupakan sebuah ide yang oke. Saya pun berpikiran sama. Bayangkan, nantinya empunya Nintendo Switch akan memiliki turnamen, gameplay-nya akan paralel dengan yang ada di platform games PS4, mungkin akan banyak hal-hal yang baru,” lanjutnya lagi.

Loading…

Boon memang telah berkata dirinya tertarik akan ide game console ini untuk versi Switch. Namun, kepastian perealisasian games Injustice 2 versi Nintendo Switch serta games NetherRealm lainnya ke Switch dalam waktu dekat tidak disebutkan. Jikalau benar terjadi, Boon dan juga tim developer games akan membutuhkan bantuan dari pihak ketiga dalam rangka menyesuaikan games ini ke dalam platform Nintendo Switch.

Review Game Injustice 2

Injustice 2 Gameplay

Baca Juga :

Injustice 2 merupakan sebuah sekuel dari games populer Injustice: Gods Among Us yang mana memungkinkan para pemainnya membangun dan juga memperkuat versi ultimate dari karakter DC favorit mereka. Dengan pilihan tersedia dalam jumlah besar dari para DC Super Heroes dan Super-Villains, para pemain dapat mempersonalisasi karakter DC yang ikonik dengan perlengkapan unik dan kuat yang diperoleh sepanjang permainan. Selain itu, untuk pertama kalinya, gamers akan dapat mengendalikan bagaimana karakter mereka terlihat, bertarung dan berkembang di berbagai mode permainan.

Injustice 2 melanjutkan cerita dari Injustice: Gods Among Us sebagai Batman dan sekutunya yang bekerja dalam rangka untuk mengembalikan masyarakat yang terpecah, tetapi perjuangannya dihadang oleh orang-orang yang berusaha memulihkan Rezim Superman. Di tengah kekacauan ini, ancaman baru muncul yang akan membuat Bumi berada dalam bahaya.

Pengembang dari franchise Mortal Kombat terlaris, NetherRealm Studios, menghadirkan cerita yang tak tertandingi, konten yang hebat, dan teknik pertarungan terbaik dari DC Universe.

Fitur Game Injustice 2

Injustice 2 Batman Versus Superman

Injustice 2 dikembangkan berdasarkan pada pertarungan sebelumnya, yang mana dalam setiap pertandingan, para pemain akan mendapatkan perlengkapan, kostumisasi dan menaikkan level Super Heroes atau Super-Villains favorit mereka. Semua yang ditawarkan tersebut akan berdampak tidak hanya pada penampilan mereka, tetapi juga bagaimana mereka bertarung.

Pemain dapat memilih daftar karakter DC yang banyak yang mana kuantitas yang ditawarkan belum pernah diterapkan sebelumnya. Karakter yang ditawarkan diantaranya adalah Superman, Batman, Flash, Wonder Woman, Aquaman, Supergirl, Blue Beetle, hingga penjahat baru yang menakjubkan seperti Gorilla Grodd, Atrocitus, dan Deadshot.

Injustice 2 Gameplay Trailer

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari NetherRealm Studios mengenai kemungkinan rilis games Injustice 2 versi nintendo Switch. Bagi yang tertarik, dapat download games ini pada PS4, mobile dan Xbox One disini. Jangan lupa untuk terus pantau kabar terbaru dari dunia games konsol, dan juga game console lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...