Lego Tower, Bangun Menara Lego Sendiri di Android!

Lego Tower, Bangun Menara Lego Sendiri di Android!

Perusahaan mainan, LEGO, dan pengembang game platform mobile, Nimblebit, bekerja sama dalam rangka pembuatan LEGO Tower. Nimblebit dipilih LEGO karena memiliki pengalaman dalam pembuatan game mobile yang dibutuhkannya, yakni game Tiny Tower yang dirilis tahun 2011. Setelah sekian lama dikembangkan, akhirnya, proses pembuatannya rampung, dan game telah dirilis pada tanggal 1 Juli 2019.

Game ini dirilis sebagai free to play, bergenre simulasi membangun sebuah menara atau bangunan, bertopik persahabatan, pengetahuan, dan alam. Kamu sudah bisa mengunduh game ini di Google Play Store, dan Apple Store. Perangkat yang dapat digunakan untuk mengakses game ini, adalah smartphone Android 8.0 ke atas, iPhone, dan iPad bersistem operasi iOS 11.0 ke atas. Saat ini, LEGO Tower baru sampai versi 1.03 dengan besaran file yang harus diunduh sebesar 174.30 MB.

Baca Juga :

Review Game Lego Tower

Karakter dalam LEGO Tower

Game mobile LEGO Tower merupakan game simulasi manajemen bangunan. Para pemain diberikan kuasa untuk mengelola bangunan tower yang dapat diisi dengan toko, kafe, restoran dan lain sebagainya, serta sesuai dengan penampakan yang diinginkan. Di dalam game ini terdapat karakter LEGO yang berkeliaran di dalam tower milikmu yang akan membantumu perihal pengelolaan gedung.

Game ini dapat dimainkan dengan mudah, karena gameplay-nya yang dibuat sederhana. Dikatakan sederhana, karena pemain tidak perlu diharuskan mempunyai skill tinggi untuk dapat memainkan game ini, selayaknya ketika, kamu memainkan game bergenre MOBA, fighting, balapan, dan atau FPS. Hanya klik, klik, dan klik.

Loading…

Kamu tidak perlu khawatir dengan permasalahan pay to win yang seringkali menjadi momok menyeramkan bagi pemain, karena permainan ini bisa dimainkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Namun, tetap, selayaknya game free-to-play lainnya, di dalamnya masih terdapat mikrotransaksi yang menawarkan fitur premium. Contohnya seperti kostumisasi, percepatan pengembangan bangunan, dan juga koin yang digunakan dalam game.

Game yang Akan Membuat Adiktif

Level dalam LEGO Tower

Baca Juga :

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, meski tak mengeluarkan uang sepeser pun, permainan LEGO Tower harus dimainkan tiap hari. Mengapa? Karena terdapat tawaran insentif yang diberikan oleh Nimblebit dan LEGO kepada para pemainnya apabila mengunjungi tower miliknya tiap hari. Kamu bisa mendapatkan karakter LEGO, dan juga bagian-bagian dari LEGO untuk mengisi towernya.

Di dalam memainkan game mobile ini, tiada batasan pembangunan. Pemain bisa terus membangun tower yang unik dengan menyenangkan secara berkelanjutan. Meskipun begitu, simulasi bangunan tower yang dibuat berdasarkan game terdahulunya ini termasuk ke dalam game yang repetitif.

Bila kamu bukan pecinta LEGO dan atau Tiny Tower pasti akan cepat bosan atau frustasi. Dikatakan repetitif, karena para pemain dituntut melakukan hal yang sama setiap harinya. Bahkan, semakin sukses kamu membuat tower, maka game ini akan semakin banyak menyita waktumu. Disarankan untuk tidak terlalu ambisius dalam memainkan game ini, bila kamu tidak punya banyak waktu untuk memainkannya.

Quick Gameplay Lego Tower

Game simulasi pengelolaan bangunan ini diperuntukkan mulai dari anak-anak usia 11 tahun. Jadi, bisa banget dimainkan oleh anak-anak sekolah dasar tahun terakhir. Namun, perlu digarisbawahi, bahwa game ini tetap butuh perhatian khusus dari orang tua. Karena di dalamnya, terdapat mikrotransaksi yang dapat berbahaya terhadap keuangan Anda sebagai orang tua, dan atau anak itu sendiri. Tentunya, kita tidak ingin ada kejadian lagi, orang tua yang berhutang karena anaknya dengan semena-mena membeli item atau fitur premium dari suatu game mobile.

Trailer Game Lego Tower

Demikian lah informasi dan review tentang game bangun membangun LEGO Tower yang rilis di Android dan ios baru baru ini. Bagaimana menurutmu permainan ini? Jangan lupa, selalu tunggu artikel terbaru dari Kabar Games mengenai game mobile yang lainnya ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...