14 Game online Terbaru Android di 2019-2020, Seru!

14 Game online Terbaru Android di 2019-2020, Seru!

Fortnite, Stardew Valley, dan Alto’s Odyssey hanyalah beberapa dari game online Android terbaru yang dirilis pada tahun lalu di 2018. Kabar Games sendiri berharap ke depannya akan dapat melihat lebih banyak lagi game yang akan di rilis dalam waktu dekat dari pengembang terkenal seperti Nintendo, Gamevil, dan Niantic ataupun yang lainnya.

Selain berita terbaru mengenai COD versi Mobile yang akan rilis sebentar lagi, mau tahu game online terbaik apa saja di android yang akan keluar di tahun 2019 – 2020 mendatang? Berikut ini adalah daftar game terbaru di Android yang akan datang dan bisa Kamu mainkan secara online dengan kategori permainan seperti game petualangan, aksi, balap, dan banyak lagi, yuk simak!

Baca Juga :

Mario Kart Tour

Mario Kart Tour adalah game balapan mobile berbasis seri balap kart klasik dari Nintendo. Memiliki fitur kontrol sederhana yang dapat digunakan siapa saja dan menawarkan 30 karakter, 20 kart, dan 10 glider untuk dipilih. Kamu dapat bersaing dalam 16 piala, dengan masing-masingnya termasuk empat balapan.

Kamu mendapatkan Grand Stars saat menyelesaikan balapan, dengan maksimum lima Grand Stars tersedia di masing-masing serinya. Ketika Kamu mengumpulkan Grand Stars yang cukup, Kamu akan mendapatkan hadiah gratis seperti emerald gem yang dapat digunakan untuk membuka kunci driver, kart, dan glider baru.

Nintendo telah meluncurkan versi closed beta dari Mario Kart Tour, yang hanya tersedia di USA dan Jepang saat ini. Game ini akan secara resmi dirilis pada musim panas tahun 2019 ini, yang berarti di suatu waktu antara akhir Juni sampai dengan September, sebentar lagi nih guys, jadi tungguin aja yah.

Gears Pop!

Selanjutnya di daftar game online Android terbaru yang akan datang adalah Gears Pop!. Game yang diterbitkan oleh Microsoft dan berdasarkan pada waralaba Gears of War, perusahaan untuk Xbox. Judul permainan ini menggabungkan karakter Gears dengan gaya seni tokoh Pop Funko populer.

Gears Pop! merupakan permainan pertempuran multi player secara real time yang menegangkan di sebuah universe yang bernama Gears. Namun, Kamu juga bisa menghadapi lawan AI untuk menguji strategi dan regu baru. Kamu dapat membangun pasukan Kamu dengan mengumpulkan dan meningkatkan pahlawan dan penjahat Gears of War yang ikonik, dan lebih dari 30 di antaranya tersedia dalam permainan ini. Game ini telah diluncurkan versi betanya di beberapa negara, tetapi tidak ada informasi kapan akan resmi dirilis secara global. Selain Android, kabar terbaru nya, game online ini akan di rilis untuk iOs juga.

Loading…

Minecraft Earth

Di tempat lain, Microsoft juga sedang mengembangkan Minecraft Earth, game online mobile AR terbaru untuk smartphone Android dan juga iOs. Menurut situs web resminya, pemain dapat membangun struktur dengan pemain lain dan menempatkannya di dunia nyata pada ukuran sebenarnya. Kamu dapat membangunnya dengan teman-teman Kamu serta bekerja sama dengan orang lain untuk petualangan mini.

Di Minecraft Earth juga menampilkan banyak mobs baru yang dikenal dan dicintai penggemar Minecraft pada umumnya. Pemain memiliki opsi untuk membiakkan varian monster yang unik dan menggunakannya untuk mengisi bangunan mereka. Minecraft Earth adalah game online terbaru yang dapat Kamu mainkan gratis, dengan beberapa item in-game yang tersedia untuk dibeli. Closed Beta game ini akan dirilis musim panas ini, tetapi tidak ada kata kapan versi lengkap akan secara resmi diluncurkan. Kamu sudah dapat mendaftar untuk beta melalui link ini.

Baca Juga :

Pokemon Masters

Pokémon Masters memiliki cara bermain baru dalam seri ini, di mana alih-alih mengumpulkan Pokémon, Kamu malah mengumpulkan pelatih. Setiap pelatih memiliki ikatan khusus dengan satu Pokemon, dan Kamu perlu membuat team terbaik yang terdiri dari tiga orang untuk memenangkan turnamen Pokémon Masters League khusus di pulau Pasi0.

Game Ini masih merupakan permainan petualangan untuk single player, dan dari pandangan sekilas telah mengungkapkan bahwa permainan ini sangat bergantung pada mekanisme gacha (baca: kotak barang rampasan) untuk pembatalan karakter. Hal ini tidak mengejutkan ketika Kamu melihat game lain yang dikembangkan oleh DeNA untuk Nintendo: Fire Emblem Heroes.

Meski begitu, ada banyak hal yang bisa membuat penggemar serial ini tertarik. Bersatu kembali dengan pelatih favorit Kamu dari game, acara TV, dan film adalah perjalanan sebenarnya menuju jalur nostalgia. Game ini dijadwalkan untuk rilis Musim Panas 2019, dan Kamu dapat melakukan pra-pendaftaran sekarang dengan mengeklik link ini untuk menerima pemberitahuan saat dirilis.

Shadowgun War Games

Permainan online terbaru yang akan datang dari Madfinger Games ini adalah game shooter multi player yang kompetitif yang ditetapkan di Shadowgun universe. Selain Android, game ini juga akan datang ke Nintendo Switch dan perangkat iOs. Shadowgun War Games menampilkan para pahlawan dari seluruh seri yang ambil bagian dalam pertempuran 5v5 Capture the Flag. Setiap karakter memiliki senjata dan kemampuan unik, dan tugas Kamu adalah mengkoordinasikan strategi dengan rekan seteam untuk menang.

Permainan ini disajikan sebagai acara olahraga/permainan fiksi yang berlangsung di sebuah arena yang dipenuhi oleh penonton yang haus akan aksi heroik, seperti yang ditunjukkan dalam video di atas. Tanggal rilis persis untuk game ini belum diumumkan, tetapi Kamu dapat mendaftar untuk versi closed beta di situs web pengembang disini untuk mencobanya setelah dirilis.

Forza Street

Microsoft’s Turn 10 Studios menambahkan game baru ke seri Forza yang populer, disebut Forza Street. Game ini adalah game balap mobil gratis yang sudah tersedia untuk perangkat Windows 10 dan akan hadir di Android sekitar akhir tahun ini.

Seperti yang Kamu tahu dari namanya, game online terbaru ini adalah tentang balapan di jalanan. Tujuan Kamu adalah memenangkan event, setelah itu Kamu mendapatkan poin untuk meningkatkan mobil Kamu atau membeli yang baru untuk ditambahkan ke garasi Kamu. Berbeda dengan seri Forza Motorsport, Forza Street ditujukan untuk gamer kasual yang menginginkan pengalaman yang lebih seperti arcade.

Kamu masih harus berusaha keras untuk memenangkan perlombaan. Game ini adalah soal waktu: menekan opsi gas, rem, dan boost di saat yang tepat adalah kunci untuk menyalip lawan dan menyelesaikan balapan terlebih dahulu. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang gim ini, lihat video singkat di atas.

Call of Duty

Call of Duty: Mobile adalah game shooter multi player yang gratis untuk dimainkan. Game ini akan menyertakan setidaknya lima mode multi player yaitu – Free for All, Frontline, Team Deathmatch, Hardpoint, dan Domination – serta tujuh map, termasuk Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Game online ini juga akan menampilkan mode battle royale terbaru mulai hari pertama, yang akan mendukung hingga 100 pemain per pertandingan. Kamu akan bisa bermain sebagai orang pertama atau ketiga dan memilih kelas sebelum setiap pertempuran. Akan ada enam class yang tersedia – Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja – masing-masing memiliki kemampuan dan keterampilan class sendiri.

Call of Duty: Mobile closed beta sudah ada di beberapa negara, termasuk India. Sayangnya, pengembang belum mengumumkan kapan game akan diluncurkan secara resmi. Game ini sudah terdaftar di Play Store, tempat Kamu dapat mendaftar untuk mendapatkan pemberitahuan saat dirilis nantinya disini.

Apex Legends

Meskipun berita tentang versi mobile Apex Legends sedikit dan jarang, Kabar Games bisa memastikan bahwa game online battle royale terbaru dari Respawn Entertainment ini akan segera hadir untuk perangkat Android. Tak lama setelah rilis game, developer game mengkonfirmasi bahwa versi mobile sedang dalam tahap pengembangan.

Sayangnya setelah berita tersebut, Kabar Games tidak banyak mendengar tentang event terkait sejak saat itu. Kita mungkin sering mendengar perilisan Apex Legends versi mobile akan dirilis di musim ketiga, tetapi pada titik ini tidak jelas apakah kita dapat mengharapkannya pada 2019 atau 2020. Meski begitu, game online terbaru dengan genre battle royale ini sepertinya pantas untuk bersaing dengan PUBG Mobile dan Fortnite yang saat ini sudah sangat populer.

Bad North

Bad North adalah game real-time strategi dengan grafis minimalis yang indah. Kamu mengambil peran sebagai seorang pangeran, yang pulaunya telah diserang oleh Viking. Misi Kamu adalah untuk menghalau mereka dengan bantuan tentara yang berada dalam kendali penuh Kamu.

Game ini menitik beratkan pada penentuan posisi, Kamu harus menempatkan pasukan Kamu di tempat yang tepat di seberang medan perang untuk keluar sebagai pemenang. Kamu juga harus bereaksi cepat dan tahu kapan harus mundur untuk menghindari kekalahan. Setelah Kamu memenangkan pertempuran, Kamu harus mengambil pulau yang lain di pulau yang berbeda, masing-masing pulau memiliki tata letak yang unik.

Bad North sudah tersedia di Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Informasi terbaru, pengembang mengatakan game online ini akan datang ke Android pada 2019, tetapi tidak memberikan jangka waktu yang lebih spesifik kapan akan dirilis.

H1Z1 Battle Royale

H1Z1 adalah game battle royale, mirip dengan PUBG dan Fortnite. Kamu melompat keluar dari pesawat dengan 150 pemain lain dan mulai mencari senjata, amunisi, dan persediaan lain begitu Kamu mendarat. Maka inilah saatnya untuk berburu dan mengalahkan lawan sebanyak mungkin, peraturannya sama seperti game battle royale yang lain, yang terakhir bertahan hidup menang.

Playzone menjadi semakin kecil sepanjang permainan, membawa pemain lebih dekat bersama-sama dan memastikan Kamu selalu berada di dalam tekanan. Sama seperti di PUBG, ada kendaraan yang tersedia sehingga Kamu dapat pergi dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih cepat. Kamu dapat bermain solo atau bekerja sama dengan satu atau bahkan empat pemain lainnya.

H1Z1 tidak sepopuler PUBG atau Fortnite, tetapi masih memiliki jutaan penggemar setia. Game ini gratis untuk dimainkan dan tersedia di PS4 dan PC. Pengembang telah mengkonfirmasi game online H1Z1 versi terbaru di mobile sedang dalam pengerjaan, tetapi tidak ada detail kapan itu akan datang.

Project Cars GO

Project Cars, game terpopuler bergenre balapan di Xbox One, PS4, dan PC saat ini sedang melakukan mengembangkan versi mobile. Disebut Project Cars GO, karena game ini akan datang dengan banyak mobil eksotis dan banyak pilihan penyesuaian, seperti versi PC dan konsol. Project Cars dikenal karena pengalaman balap yang otentik, dan versi mobile menjanjikan hal itu. Game ini telah terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia sejauh ini dan merupakan salah satu yang terbaik dari jenisnya.

Gamevil dan Slightly Mad Studios sedang mengembangkan game ini untuk versi mobile, tetapi tidak ada informasi tanggal rilis. CEO Slightly Mad Studios, Ian Bell, mengatakan “Penggemar balap mobile akan menginjak pedal gas dan membakar karet ban segera“, yang membuat kita berpikir perilisannya mungkin tidak akan lama sampai Project Cars GO memulai debutnya.

Diablo Immortal

Kembali pada bulan November, pengembang Blizzard Entertainment mengumumkan sedang mengerjakan Diablo Immortal, game online mobile terbaru yang keduanya. Game ini sedang dikembangkan dengan sedemikian rupa, jadi ini bukan port dari Diablo PC atau game konsol sebelumnya.

Alur ceritanya terjadi antara peristiwa Diablo II dan III. Archangel Tyrael diyakini sudah mati, sementara Worldstone telah hancur menjadi berbagai fragmen. Segmen Worldstone tersebut adalah sumber dari makhluk jahat baru dan kuno yang ingin menggunakan kekuatan batu untuk mengambil alih pulau.

Game ini memungkinkan Kamu memilih dari enam class (Barbarian, Monk, Wizard, Crusader, Demon Hunter dan Necromancer), dengan masing-masing kelas memiliki setidaknya 12 keterampilan. Kamu akan dapat menjelajahi dan bertarung di sembilan area luar ruangan dan akan menemukan banyak makhluk yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam game Diablo. Game ini sudah terdaftar di Play Store, tetapi tanggal rilis resmi belum diumumkan.

Levelhead

Butterscotch Shenanigans, pengembang di belakang game Crashlands yang populer, sedang mengembangkan game online android terbaru bernama Levelhead. Platformer 2D ini memungkinkan Kamu membangun level Kamu sendiri dan menerbitkannya untuk dimainkan semua orang. Kamu dapat menggunakan lebih dari 60 elemen untuk menyelesaikan pekerjaan, termasuk musuh, bahaya, patch, switches, rahasia, power up, dan banyak lagi.

Ini adalah permainan multi platform, sehingga level yang dibuat pada Android akan bisa juga pada PC dan iOs, dan sebaliknya. Permainan ini dapat dimainkan Hingga empat orang dan dapat memainkan level sekaligus, atau bahkan membuat level bersama. Jika Kamu tidak suka itu, Single player campaignl memungkinkan Kamu mengendalikan GR-18 – robot pengiriman dalam pelatihan. Berdasarkan video singkat (di atas), Levelhead terlihat sangat menyenangkan jika Kamu suka game multi platform.

Payday: Crime War

Payday Crime War game FPS yang populer di PC dan konsol, Payday akan hadir untuk Android. Payday Crime War adalah game multiplayer PvP berbasis team. Satu team mengambil peran penjahat yang mencoba melakukan perampokan, team lain melangkah ke posisi tim SWAT yang berusaha mencegah kejahatan.

Delapan pemain dapat bermain dalam satu pertandingan yang dapat terjadi di lokasi yang berbeda. Ketika Kamu mulai mendapatkan progress di permainan, maka Kamu bisa mendapatkan senjata baru dan kemampuan tambahan untuk meningkatkan permainan Kamu.

Pengembang game, Overkill Software, membuat situs web untuk game online terbaru di android ini, dan mengklaim permainan ini akan segera hadir. Tanggal pasti belum dibagikan kepada publik. Namun, pengembang sudah menguji permainan dengan program closed beta, yang diharapkan tidak akan lama lagi sebelum dirilis.

Itulah daftar game online terbaru di platform Android yang bisa Kamu pantau kehadirannya antara tahun 2019 sampai dengan 2020 walaupun belum ada tanggal pasti kapan akan di rilis oleh pengembang. Jika ada yang Kabar Games lewatkan, jangan ragu untuk comment di bawah yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...