Nintendo Umumkan Rilis Super Smash Bros Ultimate

Nintendo Umumkan Rilis Super Smash Bros Ultimate

Pada ajang E3, banyak games baru yang ditunggu para pecinta games untuk diumumkan progresnya. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah games dari Nintendo, dan judul games dari Nintendo yang paling dinantikan adalah Super Smash Bros Ultimate.

Super Smash Bros Ultimate pada E3

Dilansir dari Metro, event E3 ramai dan hiruk-pikuk, serta perlihatkan fakta bahwa Call of Duty dan Nintendo merupakan dua stan paling populer. Antrean Nintendo untuk Super Smash Bros Ultimate sangat panjang. Tidak ada yang cukup yakin tentang berapa lama harus mengantri di antrian itu, dan diperkirakan setidaknya harus mengantri tiga jam untuk dapat mencoba game-nya. Pada akhirnya, tidak semua orang dapat mencoba games itu.

Mario dalam Super Smash Bros Ultimate

Super Smash Bros Ultimate telah diumumkan pada hari Selasa 12 Juni 2018 dan kontennya hampir persis sama dengan apa yang kebanyakan orang harapkan. Grafisnya sangat meningkat dari games sebelumnya. Nintendo mengatakan perubahan besar itu terjadi karena mesin yang digunakan sama sekali berbeda dengan yang dipakai pada konsol game Wii U.

Karakter dalam games Super Smash Bros Ultimate telah diubah total. Beberapa yang sudah nampak terlihat berbeda, yakni Mario, Link, dan Donkey Kong. Dipastikan karakter yang lainnya juga dibuat total berbeda seperti tiga karakter yang barusan disebutkan. Mulai dari kostum yang baru, skill yang dibuat jadi lebih baik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Karakter Super Smash Bros Ultimate

Fitur utama dari Super Smash Bros Ultimate adalah setiap karakter di dalam games merupakan karakter yang pernah menjadi bagian dari games buatan Nintendo. Total karakter keseluruhan ada 68, termasuk Wolf dari Star Fox dan Young Link yang orang tidak sadar bahwa karakter itu bagian dari Nintendo.

Nantinya, seperti tradisi dari Nintendo, akan ada lebih banyak pengumuman dari Super Smash Bros Ultimate sebelum resmi diluncurkan. Namun, karena tidak mungkin memprediksi apa yang sebenarnya direncanakan Nintendo di balik layar, jadi kita tidak akan tahu secara detail apa konten yang akan diumumkan sebelum benar-benar memang resmi diumumkan.

Dapat dikatakan games Super Smash Bros Ultimate itu sendiri masih menyenangkan seperti pendahulunya. Bagi mereka yang belum pernah main games Smash Bros perlu diketahui bahwa permainan ini merupakan games pertarungan yang terdiri atas empat pemain dan atau delapan pemain dalam satu mode.

Kamu memukul dan bertarung dengan lawan seperti biasanya dengan maksud untuk meningkatkan persentase kerusakan yang diterima mereka, semakin tinggi ini, maka semakin mudah untuk menjatuhkan lawan keluar dari arena dan mencetak poin. Begitulah cara kerja games ini.

Perlu diketahui bawah Super Smash Bros Ultimate bukan hanya prihal kecepatan gerakan tetapi respons dari kontrol. Dengannya, games jadi nampak seperti yang tercepat dari yang pernah ada sebelumnya. Mantapnya, games ini dapat dimainkan pakai kontroler dari GameCube, serta mendukung semua Amiibo Super Smash Bros.

Di dalam games ini ada juga stage baru, termasuk Great Plateau dari Breath of the Wild, dan kota yang dipenuhi jalan dari Splatoon 2. Nintendo sebelumnya mengungkapkan bahwa salah satu pejuang baru di Ultimate adalah Ink-shooting Splatoon Inkling, yang akan bergabung bersama dengan Ridley dari Metroid. Belum ada kabar tentang karakter baru lainnya yang mungkin masuk ke dalam game. Super Smash Bros Ultimate ini sendiri akan tersedia pada 7 Desember 2018.

Demikianlah berita games terbaru tentang Super Smash Bros Ultimate  yang diumumkan pada E3. Gimana menurutmu game-nya?

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!