11 Game Pokemon Terbaik di Android & iOs (2019)

11 Game Pokemon Terbaik di Android & iOs (2019)

Sebelum keluarnya Pokemon Go, sebenarnya ada beberapa koleksi game Pokemon di android atau iOs. game ini sudah lama ada karena Pokemon adalah salah satu waralaba game paling terpopuler dan terbaik di luar sana. Setiap permainan di game ini mempunyai karakteristik permainan yang sedikit berbeda.

Ini berarti tidak ada dua permainan pokemon yang menawarkan pengalaman yang sama. Belum banyak memang game seperti ini, kali ini Kabar Games akan memberikan rekomendasi beberapa game Pokemon terbaik untuk Android dan iOs buat Kamu pecinta Pokeball di luar sana!

Baca Juga :

Camp Pokemon

Camp Pokémon adalah game Pokémon kecil yang lucu untuk anak-anak. Kamu melintasi sebuah pulau dan memainkan banyak permainan mini. Mini-game ini agak sederhana, tetapi masih terkait Pokemon. Selain itu, Kamu akan menangkap Pokemon, melacak progress Kamu melalui permainan, dan menikmati beberapa grafik yang benar-benar penuh warna dan menyenangkan.

Ada juga stiker untuk dikumpulkan dan beberapa sistem permainan lain yang menyenangkan. Ini jelas bukan game yang terbaik di daftar ini. Kemungkinan dikarenakan game ini untuk rentang usia antara enam dan delapan tahun sehingga Kabar Games tidak mengharapkan permainan penuh di sini. Bagaimanapun, ini game Camp Pokemon ini gratis tanpa pembelian dalam aplikasi, tapi mungkin ada beberapa iklan.

Magikarp Jump

Magikarp Jump adalah salah satu game Pokémon terbaru dalam daftar. Ini adalah permainan pokemon standar yang sederhana. Tugas Kamu adalah melatih Magikarp. Tujuannya adalah untuk membuatnya melompat lebih tinggi dari Magikarp lawan Anda. Ini mungkin tampak agak konyol, walaupun memang sebenarnya iya.

Kamu harus memberinya makan, melatihnya, dan menempatkannya di dalam sebuah kompetisi untuk membuatnya lebih kuat. Game ini memiliki fitur yang hampir sama dengan game Pokemon lain tapi membuat beberapa penyesuaian yang berbeda. Seperti Camp Pokémon, game ini pasti dibuat untuk gamer biasa.

Loading…

Pokémon Duel

Pokémon Duel adalah salah satu game Pokémon terbaik di Android. Game ini memainkan sedikit seperti permainan papan dicampur dengan permainan kartu tradisional. Kamu membuat barisan Pokemon dan melawan pemain lain atau lawan AI. Kamu memindahkan bagian Kamu secara strategis dan mengeluarkan Pokémon lawan.

Elemen strategi tambahan membuat game ini sedikit berbeda dari game Pokémon lainnya. Namun, Kamu masih mendapatkan sistem klasik seperti kelemahan unsur dan gerakan khusus untuk Pokemon tertentu. Ini adalah permainan gratis jadi berhati-hatilah, jika tidak, maka bisa jadi Kamu akan kecanduan bermain permainan Pokemon yang satu ini.

Baca Juga :

Pokemon Go

Saat launched, Pokemon Go benar benar mendobrak sisi lain dari cara bermain game Pokemon selama ini. Game ini tanpa diragukan lagi adalah game Pokemon yang paling populer dan terbaik di android dan iOs. Tidak banyak orang yang tidak tahu cara kerja game ini. Kamu berjalan-jalan di dunia nyata, menangkap Pokémon, menaikkan levelnya, dan kemudian menggunakannya untuk melawan gym.

Elemen dunia nyata juga memotivasi Kamu untuk meninggalkan sofa dan bertemu orang baru. Ada berbagai hal untuk membuat game lebih menarik seperti mengadakan acara bersama di dalam game. Hype Pokemon Go sudah mereda memang. Namun, itu hanya membuat lebih banyak ruang untuk berimprovisai bagi para penggemar Pokemon Go sejati.

Pembaruan di 2018 menambahkan hal-hal seperti pertempuran pelatih, perdagangan Pokémon, dan beberapa sistem baru lainnya. Game ini juga terintegrasi langsung dengan game Let’s Go, Eevee dan Let’s Go Pikachu di Nintendo Switch untuk bersenang-senang lintas platform. Ini jelas bukan game yang sama dengan yang Kamu mainkan pada 2016, ini jauh lebih baik sekarang.

Pokemon Playhouse

Pokemon Playhouse adalah game anak-anak untuk para penggemar Pokemon. Game ini mencakup sebuah playhouse besar dengan berton-ton Pokemon. Anak-anak akan berinteraksi dengan rumah, Pokemon, dan elemen-elemen dalam game lainnya. Game ini memiliki kontrol super sederhana, banyak warna dan kebisingan, dan elemen lain yang mungkin disukai anak-anak.

Permainan ini ditujukan untuk anak-anak dari usia tiga hingga lima tahun. Jadi, jangan berharap ada yang rumit dari game Pokémon ini. Camp Pokémon adalah game Pokemon terbaik lainnya untuk anak-anak yang sedikit lebih lama. Pokemon Playhouse juga gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.

Pokémon Quest

Pokémon Quest adalah game Pokémon terbaru dari tahun 2018 yang lalu. Game ini juga salah satu dari beberapa game Pokémon lintas platform. Kamu dapat bermain di ponsel atau di Nintendo Switch dengan akun yang sama. Dunia Pokémon berbentuk kubus, tetapi tujuan Kamu sebagian besar tetap sama. Kamu menangkap Pokémon, melatih mereka, dan melawan mereka.

Ada juga sebuah perkemahan tempat para pemain menyesuaikan ruang dan membuatnya menjadi milik mereka. Ini adalah permainan agak lebih serius, bukan untuk anak -anak seperti Camp Pokémon atau Pokémon Playhouse. Jadi, Kabar Games hanya merekomendasikannya untuk orang dewasa.

Pokemon Shuffle Mobile

Pokemon Shuffle Mobile adalah salah satu game Pokemon pertama di android. Ini pada dasarnya adalah permainan gaya match-three klasik dengan beberapa sistem tempur tambahan. Kamu harus mencocokkan sekelompok bentuk untuk menyerang musuh, Kamu mendapatkan serangan yang lebih besar jika Kamu mencocokkan lebih dari tiga bentuk sekaligus.

Selain itu, permainan ini berfungsi seperti game Pokémon lainnya. Ini permainan kasual. Dengan demikian, tidak sulit untuk bermain dan Kamu akan sering mencari barang baru (atau membayar untuk itu). Game ini tidak seburuk yang dikira walaupun berbayar, hanya saja game ini terasa lebih biasa dibandingkan beberapa permainan Pokémon lain di daftar ini.

Pokémon TCG Online

Pokémon TCG Online adalah permainan versi gratis di android dari permainan trading kartu. Pemain mengumpulkan berbagai kartu Pokemon, membangun deck, dan menantang pemain lain. Kerjanya sangat mirip dengan game seperti Hearthstone atau Clash Royale, tetapi dengan sistem permainan seperti Pokémon.

Game ini memiliki fitur PvP online, lawan AI untuk bermain non-PvP, berbagai elemen penyesuaian, dan banyak lagi. Ini adalah permainan gratis seperti yang Kabar Games katakan sebelumnya. Itu berarti ada elemen berbayar untuk menang dengan elemen ini. Jika tidak, game ini cukup menyenangkan. Pokémon TCG Online bersaing dengan Pokémon Duel sebagai permainan Pokémon yang sedikit lebih serius, tetapi masih sangat kasual.

Poke Fight

Poke Fight merupakan sebuah game Pokemon dengan genre action. Cocok banget buat Kamu yang suka bermain game bergenre action. Kamu akan bertarung menggunakan karakter Pokemon yang lucu dan menggemaskan. Kurang lebih ada 19 karakter Pokemon yang bisa Kamu pilih dalam game ini. Karakter-karakter yang tersedia tentunya karakter Pokemon seperti pada serial filmnya.

Diantaranya Super Poke, Pixlef, Kaktus, Magma, Cino, Woden, Sandbo, Kloston, Ocpo, Ayce, Elektmas, Gowast, Gunlizer, Ciklet, Galfi, dan masih banyak Pokemon lainnya. Dengan grafis yang cukup bagus, pastinya membuat game ini menjadi tambah seru.

Nintendo DS Pokemon Games

Nintendo DS Pokemon Games

Ada beberapa permainan pokemon di dalam Nintendo DS, termasuk Pokémon Diamond dan Pearl, Platinum, HeartGold and SoulSilver, Black and White, dan Black 2 dan White 2. Banyak dari game-game itu memang sudah lama dan lebih tua, tetapi masih sangat menyenangkan dan permainan Pokemon yang sangat tradisional.

Game Boy Pokemon Games

Game Boy Pokemon

Ada banyak game Pokémon untuk sistem game lama, Game Boy misalnya yang menggunakan Pokemon klasik Merah, Biru, dan Kuning bersama dengan Emas, Perak, dan Kristal (warna Game Boy saja). Sedangkan Game Boy Advance memiliki Pokémon Ruby, Sapphire, FireRed, LeafGreen, dan Emerald. Jika Kamu pernah memainkan game boy dengan permainan pokemon di dalamnya, maka Kamu akan mengetahui maksud dari game Pokemon lama.

Itulah beberapa game pokemon terbaik pilihan Kabar Games untuk Kamu mainkan di smartphone Android atau iOs, jika Kamu memiliki rekomendasi lain, jangan ragu untuk berikan comment di bawah yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...