Badland: Game Gratis, Unik dan Berkualitas

Badland: Game Gratis, Unik dan Berkualitas

Siapa yang tidak tahu Game Badland? Game yang popular di Google Playstore atau Smartphone Android dengan kurang lebih 40 Juta Pengunduh ini menjadi salah satu game paling laris di tahun ini. Game ini adalah game dengan perpaduan antara game tantangan dan game yang menakutkan, meskipun sebenarnya yang membuat takut adalah sound dari game ini guys.

badland-game-of-the-year

Game berjenis petualangan yang dikembangkan oleh Frogmind ini bisa dikatakan adalah salah satu game yang unik. Game petualangan ini bisa di mainkan sampai 4 orang yang berwujud untuk tetap bertahan hidup tanpa aturan dalam 1 smartphone lhoo guys. Keren juga yaa, tapi kalau untuk dimainkan di smartphone sepertinya kurang nyaman dengan 4 orang. Kecuali jika dimainkan di tablet atau tab mungkin tidak bermasalah.

Baca Juga :

Cara bermain game ini memang hampir mirip dengan game Flappy Bird, jika kamu terkena benda yang hendak dilewati maka kita akan langsung Game Over. Memainkan game Badland kita di “wajibkan” untuk sabar, jika kita tidak sabar, pasti emosi sih main game ini. Tapi ada bedanya nih guys, kita bisa game over kalau kita terkena jebakan dan tidak dapat keluar dari jebakan tersebut. Jika kita terkena pisau atau gerigi yang tajam juga kita akan game over.

Fitur Game Badland

badland-preview

  • Promosi single player hingga level 100 dengan permainan dan petualangan yang benar-benar unik dan menantang
  • Mode multiplayer hingga empat pemain yang menggunakan perangkat yang sama dalam 23 level
  • Games Badland dapat dimainkan di smartphone ataupun tablet serta Android
  • Games Badland menawarkan lebih banyak level dan konten pembaruan di masa yang akan datang

Badland Gameplay

Jika menurut Kabar Games, game ini tidak kalah dengan game terbaru yang bermunculan saat ini. Dari sisi grafik, sound dan alur cerita, game Badland mempunyai kriteria yang unik dan berkualitas sehingga game ini memiliki nilai lebih tersendiri. Buktinya yang mendownload game ini mencapai 40 juta plus plus pen-download lhoo guys.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman: