Games Pokemon Terbaru Nintendo Switch Akan Dirilis

Games Pokemon Terbaru Nintendo Switch Akan Dirilis

Berita gembira datang kepada para pengguna konsol Nintendo Switch berupa akan rilisnya games Pokemon terbaru. Adanya games Pokemon terbaru yang akan rilis pada 2018 itu merupakan bentuk komitmen dari Nintendo demi menancapkan terus ikon gamenya ini.

Games Pokemon Terbaru Nintendo Switch

Para pengguna konsol games Nintendo Switch dipastikan akan menikmati games Pokemon terbaru. Pasalnya, perusahaan games Nintendo baru saja membuat pengumuman tentang games Pokemon terbaru Nintendo Switch. Perusahaan games besar tersebut dipastikan akan merilis games Pokemon berjudul Let’s Go Eevee dan Let’s Go Pikachu pada tanggal 16 Nopember 2018 di Nintendo Switch.

Let's Go Pikachu

Let’s Go Eevee dan Let’s Go Pikachu didasari dari inspirasi penciptanya terhadap Pokemon Yellow yang merupakan sebuah permainan dengan karakter Pikachu sebagai Pokemon utamanya. Pikachu itu dibuat selalu mengikuti karakter pemain yang dipakai sepanjang games dimainkan. Jadinya, dalam kedua games itu, para pemain akan menjelajah wilayah Kanto bersama dengan Eevee atau Pikachu. Wilayah ini dipakai karena merupakan tempat dari 151 Pokemon .

Gameplay yang dipakai dalam Let’s Go Eevee dan Let’s Go Pikachu itu cukup mirip dengan Pokemon Go buatan Niantic. Para pemain yang memainkan games itu dibuat menjelajahi area Kanto demi menangkap Pokemon yang ditemui dalam perjalanan. Bedanya dengan Pokemon Go adalah kedua games ini bukan merupakan games Augmented Reality. Kontrol dalam games ini menggunakan Joy Con dalam urusan menangkap para Pokemon. Cara menangkapnya, cukup bergerak selayaknya melempar Poke Ball.

Tampilan Games Let's Go Pikachu

Untuk memudahkan pemain dalam menangkap Pokemon, di dalam games disediakan fitur notifikasi Pokemon saat para Pokemon itu berada di sekitar pemain. Jadinya, para pemain bisa memilih Pokemon mana yang mau ditangkap. Games ini menyediakan pemindahan karakter Pokemon dari games Pokemon GO. Perpindahan Pokemon itu harus melalui koneksi Bluetooth.

Games ini dapat dimainkan berdua dengan teman. Caranya cukup memakai Joy Con kedua dan menggoyangkan. Nantinya, pemain kedua akan masuk dan temanmu bisa bermain denganmu. Di games ini, Joy Con merupakan fitur baru. Penggunaan fitur ini dimaksudkan agar games Pokemon itu dapat mengjangkau banyak usia.

Tampilan Games Let's Go Eevee

Sebelum ada berita akan dirilisnya Let’s Go Eevee dan Let’s Go Pikachu, para pengguna Nintendo Switch juga dibuat senang dengan kehadiran akan hadirnya games Pokemon genre RPG. Games Pokemon bergenre ini sangat dinantikan oleh para pecinta Nintendo Switch karena yang ada di konsol tersebut baru ada yang bergenre fighting, yakni Pokken Tournament DX.

Meski belum diumumkan kehadirannya secara resmi oleh Nintendo, games Pokemon genre RPG ini diketahui dari survey yang dibuat Nintendo beberapa waktu yang lalu. Survey itu menanyakan kepada para pemilik konsol Switch mengenai games apa yang ingin dimainkan mereka pada 2018.

Di dalam survey, dimasukkan beberapa judul games yang sekiranya menarik minat para pemilik konsol Nintendo Switch. Di antara judul games yang dimasukkan dalam survey itu, terdapat judul Pokemon RPG. Adanya judul games Pokemon tersebut, lantas menjadikan banyak orang mengira games itu akan hadir pada tahun 2018 ini.

Let’s Go Eevee dan Let’s Go Pikachu sudah dipastikan akan menyambangi para pemilik konsol Nintendo Switch dan Pokemon RPG pantas dinantikan kehadirannya akan terjadi pada tahun 2018 ini atau tidak. Oleh karenanya, tetap pantau terus informasi terbaru games Pokemon terbaru Nintendo Switch hanya di Kabargames ya!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!