Animal Crossing Pocket Camp Segera Rilis

Animal Crossing Pocket Camp Segera Rilis

Nintendo patut berbahagia pasalnya penjualan Switch semakin agresif. Sejak dirilis pertama kali pada 3 Maret 2017 lalu, Switch sudah mendapat predikat sebagai konsol dengan penjualan tercepat di sepanjang sejarah Nintendo. Hal ini terlihat dari trend penjualan Switch yang tidak menunjukkan penurunan hingga kini. Bahkan menurut laporan sebuah perusahaan riset pasar game konsol di Amerika Serikat, NPD Group mengungkapkan jika Switch menempati urutan nomor satu penjualan perangkat video game di Oktober! Dengan trend penjualan Switch yang tak menunjukkan penurunan sehingga Nintendo menjadwalkan perilisan game Animal Crossing Pocket Camp versi mobile di 22 November mendatang.

Diprediksi Nintendo bisa menjual 14 juta unit Switch hingga akhir Maret 2018, jauh lebih besar dari perkiraan awal yang hanya 10 juta unit.

Baca Juga :

nintendo switch

Demam Switch tak hanya melanda negara asalnya, Jepang dimana banyak orang yang rela mengantre di depan toko demi membeli Switch. Hal yang sama juga melanda Amerika Serikat, apalagi adanya momen Black Friday di akhir pekan ini di Amerika Serikat. Black Friday sering dijadikan momen bagi khususnya orang Amerika untuk berbelanja banyak hal karena akan banyak diskon dimana-mana, persis Harbolnas di Indonesia. Dan Nintendo pun sudah mengantisipasi hal ini dengan meningkatkan kapasitas produksi untuk menjaga ketersediaan konsolnya di pasaran.

Tak hanya Switch, tapi konsol lain seperti SNES Classic juga di-stok dalam jumlah banyak untuk berbagai marketplace di Amerika Serikat.

Baca Juga :

Kesuksesan Switch ini sedikit banyak dipengaruhi oleh ketersediaan game-game legendaris yang memiliki basis penggemarnya masing-masing. Seperti misalnya The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Super Mario Odyssey yang tercatat sebagai game terlaris di Oktober menurut NPD.

Jadwal Rilis Animal Crossing Pocket Camp

Nintendo Mobile game Animal Crossing

Seperti diberitakan sebelumnya jika Nintendo juga akan lebih berfokus pada game mobile, salah satu game yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah mendapat tanggal rilis yang fix. Game Animal Crossing: Pocket Camp akan dirilis untuk Android dan iOS pada 22 November mendatang.

Game versi mobile Animal Crossing: Pocket Camp tidak jauh berbeda dengan versi konsolnya. Hanya saja di versi konsolnya pemain tinggal di sebuah desa virtual, sedangkan untuk versi game mobile nya mengambil tema sebuah perkemahan.

Pemain nantinya bisa memodifikasi gaya karakter dan lingkungan tempat tinggal, termasuk menempatkan berbagai macam perabotan yang dibuat dari bahan-bahan yang bisa ditemukan di sekitar tempat berkemah. Pemain juga bisa mengunjungi toko untuk membeli berbagai perlengkapan yang diperlukan untuk menata kemah. Game ini juga menghadirkan fitur pertemanan dimana pemain bisa mendapatkan keuntungan ketika mengunjungi kemah milik temannya, seperti bisa bertukar item yang berguna untuk game ini.

Sebagai salah satu game konsol tersukses yang dimiliki Nintendo, banyak yang optimis jika versi mobile Animal Crossing: Pocket Camp akan semenarik versi konsolnya.

Ikuti terus KabarGames untuk mendapat info terbaru soal game yang dirilis di Switch maupun konsol game lainnya. Ada juga berita gadget dan games terbaru, tips & trik seputar gaming dan smartphone, review dan juga berbagai tutorial.

Bagikan untuk teman: