sukistreet
30 Karakter Anime Terkuat & Overpower, Siapa No. 1?

30 Karakter Anime Terkuat & Overpower, Siapa No. 1?

Setelah sebelumnya kita telah membahas mengenai tokoh anime terseksi, sekarang jika Kabar Games bertanya tentang seri yang memperkenalkan kamu pada dunia anime, maka kemungkinan nama-nama berikut akan keluar dari mulut kamu: Naruto, Bleach, One Piece, One Punch Man dan Dragon Ball Z. Hal ini mungkin karena terdapat karakter dan tokoh terkuat yang ditampilkan dalam anime tersebut, yang memberi kita fantasi kekuatan overpower yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Masa kecil kita telah dipenuhi dengan pertempuran anime terbaik di mana para karakter terus-menerus mencapai tingkat kekuatan baru untuk bertarung dan berhasil menggulingkan ancaman yang sangat kuat yang tampaknya benar-benar mustahil untuk diatasi. Fantasi kekuatan inilah yang telah membentuk gambaran kekuatan yang semua orang kaitkan dengan anime.

Baca Juga :

Tentu saja, Kabar Games tidak mengatakan bahwa anime dengan genre lain bukannya tidak menarik, karena mereka pasti sama menariknya. Namun, faktanya adalah, karakter-karakter kuat dan overpower inilah yang telah terukir dalam pikiran kita karena tampilan kekuatan mereka.

Tokoh-tokoh berikut ini benar-benar telah menghancurkan batasan kekuatan, dan menorehkan karakter mereka di benak para penggemar anime garis keras di seluruh dunia. Dan berikut ini adalah rekomendasi 30 karakter atau tokoh anime terkuat dan overpower serta alasan mereka dimasukkan dalam daftar ini.

30. Shigeo Kageyama

Tampaknya stok ONE telah melonjak sangat tinggi setelah kesuksesan One Punch Man, dan ini telah diterjemahkan ke seri keduanya, yaitu Mob Psycho 100. Tokoh utama dari tayangan ini, Mob, juga memiliki kekuatan yang semakin meningkat. Walaupun kekuatannya mungkin tidak cocok dengan nama-nama lain dalam daftar ini, namun dia berhasil masuk terutama karena fakta bahwa Mob tidak dapat mengendalikan kekuatannya. Akan sangat berbeda jika dia memiliki kendali penuh atas kekuatannya.

29. Yusuke Urameshi

Sebagai Spirit Detective yang kita semua kenal dan cintai, kisah Yusuke Urameshi sama-sama mulia namun tragis. Sebagai seorang bajingan yang memutuskan untuk mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan seorang gadis, dia dihidupkan kembali dengan kekuatan Roh yang kuat.

Walau dia memang harus mengembangkan kekuatan ini dari waktu ke waktu, namun hasil akhirnya sangat luar biasa. Yusuke perlahan-lahan berubah dari seorang pria yang masih tidak yakin tentang kekuatannya, menjadi seseorang yang bisa melenyapkan musuh-musuhnya dengan sangat mudah.

Loading…

28. Aizen Sosuke

Setelah menjadi bagian utama dari Gotei 13, Aizen mungkin memiliki perubahan yang paling hebat dalam sejarah anime. Dia pasti mendapat tempat dalam daftar ini dengan Bankai-nya yang mengesankan. Perannya sebagai tokoh utama Bleach sangat menarik. Ada banyak alasan ketika kita berbicara tentang kejatuhan Bleach, dan mungkin yang paling tepat adalah fakta bahwa Aizen dihapus sebagai antagonis utama Bleach, yang mengurangi minat para penggemar terhadap keseluruhan seri ini.

27. Natsu Dragneel

Kebanyakan orang memiliki pendapat yang beragam tentang Fairy Tail, tetapi pendapat umum adalah bahwa itu adalah seri anime yang cukup seru. Namun, ada satu hal yang disepakati oleh para penggemar: Natsu Dragneel adalah seorang karakter yang sangat kuat dan layak masuk dalam daftar ini. Pertumbuhan kekuatannya di sepanjang seri terlihat sangat bagus, meskipun sebagian besar peningkatan kekuatannya didukung berkali kali oleh emosi yang labil daripada latihan keras.

Baca Juga :

26. Monkey D. Luffy

Tokoh utama One Piece ini juga memiliki posisi yang kuat dalam daftar ini karena kekuatannya yang meningkat dari waktu ke waktu dalam seri ini. Eiichiro Oda tak diragukan lagi mampu membuat karakter yang overpower, dan Luffy tentu saja salah satunya, dari sudut pandang emosional maupun fisik.

Faktanya adalah bahwa Luffy pasti dapat membuat siapa pun dalam daftar ini kesulitan mengalahkannya, karena sifat fisiknya yang sangat tahan lama. Tentu saja, kita tidak dapat mengabaikan kekuatan Luffy dan belum lagi Gears-nya, yang semakin meningkatkan kemampuan fisiknya.

25. Kars

Sebagai seorang penjahat yang sangat kuat sehingga dia tidak bisa dikalahkan dengan cara biasa, Kars adalah antagonis dari arc Battle Tendency di Jojo’s Bizarre Adventure, dan tentu saja membuat Joseph Joestar kewalahan. Sebagai vampir legendaris dengan kemampuan luar biasa, kekuatan ini semakin ditingkatkan setelah dia mengaktifkan Batu Merah Aja, yang secara teknis membuatnya menjadi makhluk dengan kekuatan tak terbatas.

24. Dio Brando

Tentu saja, kita tidak bisa berbicara tentang antagonis yang kuat dalam Jojo’s Bizzare Adventure tanpa menyebutkan satu orang yang secara teknis mengecam silsilah keluarga para Joestar, Dio. Awalnya dimulai sebagai manusia keji yang berupaya mengambil alih rumah tangga Joestar, banyak hal dengan cepat meningkat ketika ia menjadi vampir setelah mengaktifkan Topeng Batu.

Orang-orang yang berpikir bahwa ancaman ini telah hilang pada JoJo bagian pertama, dibuat bingung ketika dia kembali ke Stardust Crusaders, kali ini dengan kekuatan yang bahkan lebih besar.

23. Edward Newgate

Apakah mengherankan bahwa nama Shirohige ada dalam daftar ini? Yah, Kabar Games cukup yakin bahwa siapa pun yang mengikuti One Piece dapat membuktikan fakta bahwa Edward Newgate adalah karakter terkuat di seluruh seri anime ini, dan tentu saja akan membuat siapa pun dalam anime One Piece kesulitan untuk mengalahkannya. Battle of Maniford adalah salah satu momen paling epik di One Piece, dan bisa dikatakan bahwa Shirohige adalah salah satu alasan utama mengapa arc ini lebih istimewa.

22. Zeref Dragneel

Kita sudah berbicara tentang Natsu dari Fairy Tail, tetapi faktanya adalah, tokoh utama dari seri ini bahkan tidak dapat menyamai saudaranya, Zeref Dragneel. Dalam hal kekuatan, Zeref melampaui Natsu di hampir semua hal. Di dunia anime Fairy Tail, dia dianggap sebagai salah satu karakter Penyihir yang paling mengesankan, terkuat, dan berbahaya yang pernah ada. Siapa pun yang bahkan memandangnya dengan cara yang salah akan menerima sesuatu yang brutal, itu sudah pasti.

21. Ichigo Kurosaki

Sebagai tokoh utama Bleach yang memiliki kekuatan hingga ke tingkat yang tidak bisa diimpikan oleh siapa pun, sungguh luar biasa memikirkan betapa lemahnya Ichigo sebenarnya selama awal-awal seri ini. Namun, hanya melalui tekad dan kerja keras belaka dia mencapai tingkat yang bahkan hanya bisa dikagumi oleh Gotei 13.

20. Alucard

Vampir legendaris yang telah muncul di beberapa media hiburan ini dapat dengan percaya diri mengatakan bahwa kepribadiannya di Hellsing mungkin merupakan pengulangan yang paling kuat. Lagipula, ada alasan mengapa dia adalah anggota paling efektif dari Organisasi Hellsing.

Setiap vampir yang diburu oleh Alucard pasti mengkhawatirkan nyawa mereka karena Alucard dapat dengan mudah menghabisinya tanpa banyak berpikir. Fakta bahwa ia benar-benar menikmati memotong-motong musuh-musuhnya adalah bukti yang cukup dari kekuatan psikotik Alucard.

19. Madara Uchiha

Ada alasan mengapa Madara terus-menerus dibangun menjadi salah satu karakter paling kuat dalam sejarah alam semesta Naruto—kekuatannya luar biasa dalam setiap arti kata. Sulit untuk berpikir bagaimana duo Naruto dan Sasuke dapat menjatuhkan Madara seandainya bukan karena pengkhianatan Zetsu Hitam. Madara sudah menjadi salah satu ninja paling kuat di generasinya, dan itu sebelum ia menjadi Jinchūriki dari Sepuluh Ekor dan memperoleh tingkat kekuatan yang sangat besar.

18. Yhwach

Walau Ichigo mungkin menjadi salah satu karakter terkuat di Bleach, namun jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa ia berada di puncak peringkat kekuatan anime tersebut. Tidak, gelar itu hanya bisa didapatkan oleh Wandereich, Yhwach.

Ada alasan mengapa orang ini juga disebut “The Almight”, kekuatannya bagaikan dewa. Satu-satunya alasan mengapa dia tidak berada di urutan teratas dalam daftar ini adalah karena cara yang mengecewakan tentang nasib akhirnya, dan itu terutama karena Kubo harus mengakhiri arc ini lebih awal dan menyudahi Bleach sekali untuk selamanya.

17. All for One

My Hero Academia adalah anime shōnen terbaru yang telah mengambil alih dunia Barat, dan untuk alasan yang bagus, cerita unik dengan konsep pahlawan super adalah sesuatu yang tidak asing dan memikat, membuatnya menjadi cerita yang menghibur. Salah satu antagonis utama dari seri ini adalah All For One, yang dapat menyerap Quirk (kekuatan super) orang lain dan menjadikannya miliknya sendiri. Apakah perlu diperjelas mengapa ini adalah Quirk yang begitu kuat?

16. Sasuke Uchiha

Sudah waktunya untuk berbicara tentang dua orang yang telah menjadi pusat perhatian di Naruto bahkan sejak awal seri ini. Orang pertama yang akan kita bicarakan adalah Sasuke Uchiha, orang yang mungkin berada di level Naruto tetapi bisa dibilang lebih terkenal. Anggota terakhir dari klan Uchiha ini juga merupakan salah satu ninja paling kuat sepanjang masa. Penguasaan Sharingan, bersama dengan bonus tambahan untuk mendapatkan Rinnegan, benar-benar membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat di anime ini.

15. Naruto Uzumaki

Tentu saja, sudah waktunya untuk berbicara tentang orang yang menjadi judul dari seluruh seri. Bukan sembarang seri, Naruto adalah salah satu ekspor Jepang paling populer sepanjang masa, dan alasan utama untuk ini adalah karakter utamanya itu sendiri.

Mulai dari awal yang sederhana, Naruto dengan cepat tumbuh dari waktu ke waktu menjadi salah satu shinobi paling kuat sepanjang masa. Ada alasan mengapa dia dipilih menjadi Hokage Ketujuh, kekuatannya yang luar biasa membuat penduduk desa merasa aman dalam pelukan karakter yang anehnya karismatik ini.

14. All Might

Tidak mungkin bagi kita untuk berbicara tentang My Hero Academia dan tidak menyebutkan karakter paling kuat dalam anime ini. Walau kebanyakan orang mungkin menganggap itu curang untuk memasukkan karakter ini, terutama mengingat peristiwa terbaru dalam seri ini, namun kita tidak bisa mengabaikan tokoh ini.

Seluruh persona-nya didasarkan pada ikon budaya pop yang kuat seperti Goku dan Superman, jadi ini seharusnya sudah memberi kamu ide tentang seberapa kuat karakter ini sebenarnya. Perkelahiannya di seri ini sangat legendaris, dan itu juga setelah dia mulai melemah!

13. Misogi Kumagawa

Sebagai satu-satunya individu yang memiliki dua kekuatan Minus dalam seri ini, Misogi Kumagawa adalah salah satu antagonis paling menakutkan sepanjang masa. Di samping kekuatan, kepribadiannya sendirilah yang membuat ngeri siapa pun yang menyaksikan aksinya di Kotak Medaka.

Mengakhiri hidup dengan senyum di wajahnya, kekuatan Minus terbaru Misogi adalah All Fiction, yang memungkinkannya untuk langsung menyangkal aspek-aspek realitas tertentu agar sesuai dengan pola pikirnya yang berbahaya. Ini sangat kuat, ke titik di mana Misogi sendiri perlu berpikir dua kali sebelum menggunakan kekuatan ini.

12. Kenshiro

Fist Of The North Star adalah salah satu seri paling populer yang menjadi andalan di Weekly Shonen Jump selama tahun 80-an. Salah satu alasan utama mengapa pertunjukan ini begitu populer adalah karena tokoh utamanya, Kenshiro. Sebagai penerus ke-64 dengan gaya Hokuto Shinten, fakta bahwa dia dianggap sebagai praktisi terbaik dari teknik ini dalam sejarahnya yang berusia 1.800 tahun, telah membuktikan tanpa keraguan seberapa kuat Kenshiro sebenarnya.

11. Father

Kabar Games harus peringatkan kamu sebelumnya, bahwa memiliki kemampuan tak terbatas akan menjadi semacam tema mendekati akhir daftar ini, untuk alasan yang jelas. Jadi, mari kita mulai ini dengan berbicara tentang Father, karakter antagonis terkuat dari anime Fullmetal Alchemist yang menawarkan kekuatan luar biasa.

Sistem Alquimia Fullmetal Alchemist bekerja berdasarkan prinsip dasar Equivalent Exchange (untuk mendapatkan sesuatu kita harus mengorbankan sesuatu dengan nilai yang sama). Namun, setelah mencapai kekuatan tanpa batas, Father tidak terikat oleh aturan-aturan ini, yang memungkinkannya untuk menyulap apa pun yang diinginkannya.

10. Kaguya Ōtsutsuki

Masih pada topik dewa, saatnya berbicara tentang antagonis tersembunyi Naruto yang membuat banyak penggemar marah karena alasan yang bisa dimengerti. Sebagai orang yang membawa chakra dengan memakan buah Pohon Dewa, dunia ninja tidak akan ada kalau bukan karena Kaguya Ōtsutsuki. Namun, terlepas dari keunggulannya sebagai dewa, ia masih mudah dilawan oleh Naruto, Sasuke, dan Sakura. Ini sedikit menurunkannya dalam daftar ini.

9. Hagoromo Ōtsutsuki

Karakter paling kuat di Naruto tidak lain adalah Sage of the Six Paths sendiri. Yap, kita sedang berbicara tentang Hagoromo Ōtsutsuki, yang membawa seluruh konsep ninjutsu ke dunia modern. Ajarannya yang diturunkan kepada Indra dan Asura membentuk dunia ninja modern, menjadikan keberadaannya sangat penting untuk membentuk era shinobi dan mengembangkan seluruh alam semesta Naruto dari bawah ke atas.

8. Saitama

Kita berbicara tentang Mob di awal daftar ini, sekarang saatnya untuk berbicara tentang seri di mana ONE menjadi terkenal pada awalnya: One Punch Man. Secara khusus, karakter yang perlu kita bicarakan tidak lain adalah Saitama. Caranya berlatih sangat legendaris, dan kita hanya bisa bertanya-tanya apakah ada tokoh di anime yang benar-benar dapat memberinya pertarungan menghibur, apalagi melampaui tingkat kekuatannya yang luar biasa?

7. Vegeta

Kamu mungkin akan melihat banyak karakter Dragon Ball mulai dari sini, dan untuk alasan yang baik. Lagipula, ketika kita berbicara tentang karakter anime paling kuat, seri pertama yang dipikirkan orang-orang tidak lain adalah Dragon Ball Z. Dengan mengingat hal ini, harus dikatakan bahwa Vegeta tentu saja layak menjadi salah satu karakter anime terkuat. Mencapai transformasi Super Saiyan Blue di Dragon Ball Super juga memungkinkannya memanfaatkan energi istimewa dan menjadi lebih overpower.

6. Jiren

The Tournament of Power memperkenalkan kita pada sejumlah karakter kuat di alam semesta Dragon Ball, yang membuat semua penjahat yang disebutkan sebelumnya merasa malu. Mungkin yang paling kuat yang pantas disebutkan tidak lain adalah Jiren, yang secara serius menantang para pejuang Universe 7. Ketekunannya yang luar biasa dan keinginan untuk berhasil mendorong lawan-lawannya untuk mencapai level kekuatan baru, yang membawa kita pada karakter lain dalam seri ini.

5. Son Goku

Kamu pasti sudah menebaknya. Lagipula, tidak mungkin kita berbicara tentang karakter anime terkuat dan tidak menyebutkan nama yang mungkin dipikirkan semua orang ketika topik ini muncul. Son Goku sudah sangat kuat seperti pada saat Dragon Ball Z berakhir, tetapi kekuatannya mencapai level yang baru di Dragon Ball Super, puncaknya dengan bentuk Ultra Instinct yang luar biasa, yang telah kita lihat dalam pertarungan melawan Jiren.

4. Beerus

Sebagian besar orang mungkin beranggapan bahwa siapa pun sebenarnya bisa lebih kuat daripada Saitama. Namun, sampai Saitama benar-benar terbukti dapat berduel dengan Dewa, kita harus memberi kesempatan pada makhluk seperti Beerus. God of Destruction (Dewa Kehancuran) ini baru saja menampilkan kekuatannya yang besar di Dragon Ball Super, tapi itu lebih dari cukup untuk membantu kita memahami bahwa level kekuatannya berada pada level yang sama sekali berbeda.

3. Whis

Namun, jika Dewa Kehancuran benar-benar sekuat itu, maka kita hanya bisa bertanya-tanya seperti apa tingkat kekuatan mentornya. Walau Whis tidak benar-benar berpartisipasi dalam pertarungan tunggal dalam seri ini, namun fakta bahwa Angel dalam seri ini terus memeriksa perilaku Destroyer God sudah menjadi bukti yang cukup dari tingkat kekuatan Whis yang besar. Dia makhluk terkuat di Universe 7. Jujur, pada titik ini, akan diperlukan makhluk yang sangat kuat untuk melampaui tingkat kekuatan ini.

2. Grand Priest

Sampai di titik ini, siapapun tidak akan bisa membantah jika Grand Priest berada di level yang berbeda dengan para tokoh-tokoh sebelumnya di daftar karakter anime terkuat ini. Whis telah menyatakan jika Grand Priest adalah salah satu dari 5 mahkluk terkuat di antara semua universe yang ada, bahkan lebih lanjut Whis mengatakan, jika kekuatannya dibandingkan dengan Grand Priest, maka kekuatan Whis tidak akan ada apa apa nya.

1. Zeno Sama

Coba lihat wajah imut itu. Bisakah kamu mengira seseorang yang sangat polos menjadi makhluk paling kuat dalam sejarah anime? Nah, jangan terkecoh dengan penampilannya, Zeno Sama adalah penguasa seluruh multiverse di Dragon Ball Universe. Dia bisa menghapus seluruh alam semesta hanya dengan satu jentikan jari, jika dia mau. Karena tingkat kekuatannya yang sangat luar biasa inilah, maka dengan mudah Zeno mendapat gelar sebagai karakter anime terkuat sepanjang masa.

Nah itulah tadi daftar karakter atau tokoh anime terkuat dan overpower pilihan Kabar Games. Jika ada urutan yang tidak sesuai menurut Kamu, jangan ragu untuk berikan comment di bawah yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...