sukistreet
30 Karakter Anime Terseksi yang Kamu Harap ini Nyata

30 Karakter Anime Terseksi yang Kamu Harap ini Nyata

Gadis-gadis anime dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dan tidak ada “satu” cara pun untuk mendefinisikan seorang tokoh atau karakter anime terseksi. Tapi kita semua bisa setuju, begitu kita melihat gadis anime yang cantik dan menarik, tak perlu dipertanyakan apakah itu benar atau tidak.

Jadi dengan begitu, mari kita lihat beberapa rekomendasi karakter anime terseksi sejauh ini, dengan desain, penampilan, dan gaya mereka masing masing yang unik. By the way, jangan sampai kamu mimisan melihatnya yah.

Baca Juga :

Masane Amaha (Witchblade)

Masane Amaha adalah tokoh utama dari Witchblade, serial anime yang tidak banyak dilirik dan dibicarakan pada tahun 2019. Selain seksi, dia tipe wanita yang akan melakukan apa pun untuk anaknya, dan untuk melakukan hal yang benar. Tidak ada yang menghalangi tekadnya yang berapi-api dan kepercayaan dirinya yang tak tergoyahkan. Bahkan ketika menghadapi kematian.

Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza adalah karakter lain dengan tekad yang membara dan sikap bersemangat. Dia adalah definisi “moral” dan tidak akan membela apa pun yang kurang dari yang dia harapkan. Belum lagi dia adalah prajurit kelas S di Fairy Tail, dan dengan mudah menjadi salah satu karakter anime terkuat dalam serial Fairy Tail.

Rangiku Matsumoto (Bleach)

Rangiku mungkin hanya menjadi karakter pendukung dalam serial Bleach. Tapi itu tidak mengubah seberapa seksi dia sebagai karakter anime. Memang, desainnya agak klise. Tetapi tetap saja, perannya dalam Bleach, selain dari komedi, memiliki momen yang bermakna, terutama ketika menyangkut Gin Ichimaru.

Celica Arfonia (Rokudenashi)

Celica Arfonia adalah definisi “kecantikan” dan kecerdasan, yang tergabung dalam satu karakter. Dia kritis, sarkastik, dan suka menggoda Glenn Radars. Tapi dalam hatinya, dia adalah orang yang peduli yang hanya menginginkan yang terbaik untuk orang lain. Dan seperti Erza Scarlet, dia bukan orang yang bisa “dipermainkan” karena dia tidak akan tinggal diam.

Shiori Shinomiya (Quest Sakura)

Shiori adalah bunga yang lembut, terlalu baik untuk menyakitimu atau bahkan membuatmu menunjukkan sisi burukmu. Dia adalah salah satu karakter utama dalam Sakura Quest, yang membantu semua orang dalam misi mereka menyatukan Manoyama. Boleh dikatakan dia adalah representasi gadis jepang asli dalam kehidupan nyata.

Loading…

Erina Nakiri (Food Wars)

Erina Nakiri memiliki lidah dewa atau lidah yang sangat peka, dan merupakan karakter yang sangat kejam dari Food Wars. Tetapi satu hal yang tidak bisa diperdebatkan adalah kehadirannya, dan bagaimana hal itu menuntut perhatian kamu sebagai seorang pria yang mengagumi kecantikan seorang wanita.

Ichiko Sakura (Good Luck Girl)

Ichiko Sakura jelas dibuat untuk menarik hati para penggemar. Tapi meski begitu, dia layak disebut dalam daftar ini. Bahkan jika sikap dan kepribadiannya sangat buruk di awal Good Luck Girl, hal itu tetap tidak membuatnya menjadi karakter yang bisa dikesampingkan begitu saja karena penampilannya yang seksi dan menggoda.

Baca Juga :

Evergreen (Fairy Tail)

Evergreen bisa agak sulit dikontrol di dunia anime Fairy Tail. Tapi sebenarnya perilakunya standar, dan ia memiliki “rasa” tertentu untuk karakternya seperti Erina Nakiri, tanpa kesombongan. Dia adalah salah satu karakter wanita paling cantik di Fairy Tail, dan itu adalah hal yang sangat luar biasa, karena ada banyak wanita seksi di anime ini.

Yoruichi Shihoin (Bleach)

Yoruichi sangatlah menarik karena kulitnya yang eksotis. Dan dia adalah salah satu dari sedikit karakter perempuan kulit hitam yang agak terkenal. Lagipula Bleach adalah anime semacam itu. Dan mirip dengan Celica Arfonia, Yoruichi seorang wanita yang cerdas, meskipun penampilannya tidak mengatakan seperti itu.

Momo Yaoyorozu (My Hero Academia)

Momo adalah salah satu karakter anime terseksi dari My Hero Academia. Bisa dibilang karakter ini memang dibuat untuk menyenangkan para penggemar (fan service). Mungkin Kamu juga bisa mengatakan jika ia “sengaja” diperlakukan tidak semestinya karena kecantikan dan keseksiannya.

Iris Cannary (Violet Evergarden)

Iris Cannary memiliki salah satu desain terbaik (dan bukan untuk menyenangkan para penggemar), kelihatannya. Violet Evergarden adalah serial seperti itu secara umum. Dari semua karakter Violet Evergarden, Iris adalah gabungan yang sempurna dari cantik dan seksi dalam diri seorang wanita.

Hotaru Shidare (Dagashi Kashi)

Hotaru Shidare, mirip dengan Ichiko Sakura, tampak seperti fan service dengan melihat gambar dan desainnya. Bahkan jika seri ini adalah komedi. Tapi Kabar Games belum pernah melihat karakter anime seperti Hotaru Shidare dalam hal desain, estetika, mata, dan tubuh seksinya secara umum. Anime ini tidak sebagus kelihatannya, tapi karakter Ichiko Sakura lah yang membuatnya menonjol.

Nemuri Kayama (My Hero Academia)

Menyangkal Nemuri dalam daftar ini seperti menyangkal kecintaan kamu pada anime. Memang, Kabar Games tidak bisa mengatakan banyak hal untuk “kepribadian”-nya, tetapi untuk satu hal yang sama, kita semua pasti setuju untuk memasukan Nemuri dalam daftar karakter anime terseksi ini.

Satou Sakie (Interviews With Monster Girls)

Satou adalah guru yang hebat dalam seri Demi-chan. Ia berkomitmen, lembut, dan lebih giat bekerja daripada guru pada umumnya. Tapi dia hidup dengan perasaan kesal karena menjadi Succubus. Hanya dengan melihatnya, sebagai seorang pria pasti akan menyebabkan Kamu bergairah dan kehilangan akal sehat, seperti sedang “mabuk”.

Goddess Hestia (Danmachi)

Mirip dengan Nemuri dari My Hero Academia, Kabar Games tidak banyak bicara tentang karakter Hestia selain penampilannya. Dia suka merasa cemas, membutuhkan orang lain, dan agak cemburu, tetapi kemudian sepertinya ada sisi “empati” dan lembut dalam karakternya. Dan itu memberinya sedikit lebih banyak peran dalam serial Danmachi.

Goddess Aqua (Kono Subarashii)

Aqua, sang dewi air, sering disebut “tidak berguna” (useless) di komunitas anime. Kono Subarashii adalah serial anime comedy, tetapi kita tidak dapat meragukan bahwa Aqua sangat seksi dari segala sisi.

Darkness (Kono Subarashii)

Darkness adalah seorang cabul dan masokis. Dia adalah salah satu karakter “bodoh” dalam barisan tokoh anime Kono Subarashii. Tapi tidak seperti Aqua, dia punya prinsip, dan akan melakukan apa pun untuk membela rakyat dan melakukan bagiannya sebagai seorang ksatria. Bahkan jika usahanya tidak menunjukkan hasil yang sepadan.

Esdeath (Akame Ga Kill)

Esdeath adalah wanita berbahaya dengan kecantikan, daya tarik seksual, dan kekuatan. Itu semua tergabung menjadi satu dalam karakter anime yang mengancam. Jika dia benar-benar ada di dunia nyata, hanya orang-orang yang menyukai risiko, bahaya, dan “hidup di ujung tanduk”, yang akan berusaha berteman atau berkencan dengannya.

Yoko Littner (Gurren Lagann)

Gurren Lagann adalah salah satu hal original untuk memulai pergerakan “fan service“, terutama di jenis anime aneh seperti Kill La Kill. Yoko Littner adalah contoh yang bagus tentang itu. Tetapi dia memiliki kepribadian yang unik, sehingga orang tidak hanya terpaku pada kecantikan dan tubuh seksinya saja.

Suguha Kirigaya (Sword Art Online)

Suguha adalah “sepupu” Kazuto Kirigaya. Keduanya tinggal di rumah yang sama di musim pertama Sword Art Online. Dia pandai kendo dan tidak malas saat berlatih. Hanya sedikit yang bisa membantah bahwa dia adalah salah satu gadis tercantik di Sword Art Online, walaupun kepribadiannya biasa biasa saja dibandingkan dengan yang lainnya.

Irina Jelavic (Assassination Classroom)

Irina Jelavic adalah jenis karakter “rambut pirang, mata biru” yang khas. Dia memang dirancang untuk memiliki semua yang dibutuhkan untuk menarik para penggemar. Tapi ia sebenarnya juga memiliki beberapa “kedalaman” cerita jika Kamu tidak hanya berfokus pada bagaimana seksi dan cantiknya ia.

Talho Yuki (Eureka Seven)

Talho Yuki adalah salah satu dari gadis-gadis anime yang “diremehkan” dan tidak diperhatikan pada tahun 2019. Dan dia adalah salah satu dari sedikit yang mengalami “transisi” dalam cara dia berpakaian.

Kaname Chidori (Full Metal Panic)

Kaname Chidori adalah salah satu tokoh utama di Full Metal Panic! Sebuah serial militer tentang terorisme dan kelompok militer independen yang dirancang untuk menghentikan mereka. Dia adalah karakter “cepat marah” yang khas, tetapi kemajuan setiap musim membuatnya lebih dari sekadar “eye candy” atau tokoh yang sangat menarik untuk dilihat.

Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Pada titik ini, Lucy Heartfilia bisa dibilang memiliki semua hal yang disebut dengan salah satu “karakter anime terseksi dan menarik” di dalam komunitas para penggemar anime. Fairy Tail memang adalah jenis anime seperti itu. Itulah sebabnya kamu akan menyukainya atau justru membencinya.

Julis Alexia Van Riessfeld (Asterisk War)

Julis bertanggung jawab, pintar, mandiri, dan tidak pernah mencari-cari alasan atas tindakannya. Atau kurangnya hasil. Dia menenangkan diri dan menjaga satu tujuan dalam pikiran: membantu panti asuhan yang dia jalankan, di antara tujuan ambisius lainnya.

Neko Fujinomiya (Masamune Kun No Revenge)

Neko Fujinomiya bukan gadis anime paling mengesankan yang pernah Kabar Games lihat. Terutama ketika kamu melihat bagaimana dia diperkenalkan, dan ke mana arahnya. Tapi dia masih berhasil “mencuri perhatian” setengah jalan di sepanjang cerita anime Masamune Kun Revenge.

Miu Furinji (Kenichi: The Mightiest Disciple)

Miu Furinji berasal dari cerita klasik lama: Kenichi Murid Yang Perkasa (The Mightiest Disciple). Dan meskipun artikel ini tentang karakter gadis anime terseksi, namun fan service-nya mungkin sedikit terlalu banyak jika kamu menontonnya.

Holo The Wise Wolf (Spice and Wolf)

Holo The Wise Wolf berasal langsung dari dongeng. Dengan otak, kecerdasan, dan penampilan yang mirip serigala. Meskipun ia dapat berubah menjadi seekor serigala besar dan menakutkan (namun sebenarnya lucu karena warna bulunya), tetap tidak akan mengubah bagaimana pria memandang nya sebagai karakter yang seksi.

Shion (That Time I Got Reincarnated As A Slime)

Shion adalah asisten pribadi Rimuru Tempest di Tensei Slime. Ia membawa pedang yang sangat besar bahkan Ichigo Kurosaki akan memperhatikannya, karena desain dan penggunaannya yang sangat mirip.

Android 18 (Dragon Ball)

Dengan semua kekuatan yang dimilikinya, tetap tidak menghalangi kesan hot dan menarik dalam diri Android 18. Gabungan kekuatan dan kecantikan menjadikannya layak masuk ke dalam daftar karakter anime terseksi dan tercantik di artikel ini, dan di pastikan semua fans garis keras serial anime terbaik sepanjang masa, Dragon Ball, pun akan menyukainya.

Nah itulah daftar karakter dan tokoh anime terseksi dan paling hot versi Kabar Games. Jika Kamu memiliki rekomendasi lain, jangan ragu untuk berikan komentarnya yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...