sukistreet
Kimi Hime: Biodata, Fakta, Meme & Foto Kontroversial

Kimi Hime: Biodata, Fakta, Meme & Foto Kontroversial

Kimi Hime sebenarnya bukan sosok baru dalam dunia game, dia sebenarnya sudah malang melintang dalam dunia gaming di Indonesia. EVOS dan BOOM.ID adalah salah satu tim esports di Indonesia yang pernah menjadikannya sebagai brand ambassador mereka. Dalam aktivitasnya Kimi kerap kali menunjukkan skillnya dalam bermain game dan juga melontarkan komentar yang lucu dengan suara khasnya.

Namun namanya mulai menjadi sorotan setelah konten kontennya menjadi perhatian dari Kementerian Komunikasi dan Informatika karena video youtube nya dianggap menjurus ke vulgar. Namun dibalik semua kontroversi tentang dirinya, Kimi Hime mampu mematahkan anggapan kalau dunia game hanya bisa dimainkan oleh kaum laki laki saja. Yuk langsung saja kita lihat seputar biodata, fakta, meme dan kumpulan foto seksi nya.

Baca Juga :

Biodata Lengkap Kimi Hime

Biodata Kimi Hime

Kimi Hime memiliki nama lengkap Kimberly Khoe dan lahir di Jakarta pada tanggal 4 Januari 1990. Kimi memberikan nama Hime dibelakang nama panggilannya karena memiliki arti permaisuri, dan nama itulah yang akhirnya terkenal hingga sekarang. Walaupun ia terkenal sangat aktif dalam dunia gaming bukan berarti kimi melupakan pendidikannya, ia adalah seorang sarjana Sistem Informasi Universitas Bunda Mulia

Biodata Kimi HimeKeterangan Biografi
Nama lahirKimberly Khoe
Nick NameKimi Hime
Tanggal Lahir4 Januari 1990 (umur 29)
Tempat TinggalDKI Jakarta
AgamaKristen
NegaraIndonesia
ProfesiYouTuber, Gamer, Shoutcaster
AlmamaterUniversitas Bunda Mulia
Program StudySistem Informasi
Instagramhttps://www.instagram.com/kimi.hime
Youtubehttps:/www.youtube.com/c/KimberlyHimeKu
Facebookhttps://www.facebook.com/KimberlyHime
Tahun Aktif2016 – sekarang

Kimi memiliki profesi yang tidak biasa, dia ini adalah seorang YouTuber, Media Personality, Shoutcaster, dan Live streamer asal Indonesia. Kimi juga bukan pendatang baru dalam dunia gaming di Indonesia, ia berstatus peringkat dua dalam kompetisi South East Asia Onmyoji Area ASEC Championship. Tidak hanya itu dia ini juga merupakan Official Facebook Gaming Partner dan professional gamer YouTuber.

Fakta Youtuber Kimi Hime

Fakta Kimi hime

Membuka Channel Youtubenya Tahun 2016

Kimi sangat mencintai dunia gaming dan itulah yang membuatnya membuka channel youtubenya pada tahun 2016 karena kecintaannya pada game DOTA 2. Livestreaming DOTA 2 dan vlog menjadi konten awalnya hingga kerja kerasnya membuahkan hasil dengan mendapatkan 100,000 subsriber dalam waktu 6 bulan dan mendapatkan Silver Play Button dari Youtube. Nama Kimi Hime mulai menanjak saat ia tampil menjadi caster dalam gelaran MSC 2017. EVOS dan BOOM.ID juga pernah menjadikan Kimi sebagai Brand Ambassador mereka

Loading…

Kini Memiliki Subscriber 2,44 juta

Bekat penampilannya yang cenderung berani dan sedikit vulgar membuat subscriber mulai meningkat hingga sekarang mencapai 2,44 juta dengan 451 video. Tapi bukan berarti Kimi tidak memiliki skill, terbukti dari beberapa kali live streaming Kimi menunjukkan skillnya yang sangat mumpuni.

Sering Menggunakan Thumbnail yang Hot

Dalam membuat konten konten miliknya, kimi kerap kali menggunakan thumbnail dengan pose dan pakaian yang sangat menggoda. Namun sebenarnya kimi membuat thumbnai menggoda seperti itu hanya untuk konten saja dan terbukti strategi marketing kontennya cukup berhasil dan mendatangkan banyak subscriber.

Baca Juga :

Selalu Menggunakan Judul Menggoda di Youtube

Tidak hanya menggunakan thumbnail yang hot, kimi dalam membuat konten kerap kali membuat judul clickbait sehingga Kimi juga sering disebut sebagai Ratu Clickbait Youtube Indonesia. Inilah kemudian yang sempat membawanya kedalam masalah beberapa saat yang lalu. Karena saat itu banyak subscriber Kimi yang berada di bawah umur dan dia sama sekali tidak membatasi umur para subscribernya. Namun kini tampaknya antara Kimi dan Kominfo sudah mencapai kesepakatan soal konten.

Sejak SMP Suka Nge-Game

Kimi sangat menyukai game, nama kimi mencuat setelah menjadi juara dua dalam kompetisi South East Asia Onmyoji Area ASEC Championship dan caster dalam gelaran MSC2017. Tapi jauh sebelum itu kimi sudah suka bermain game. Ia mengaku suka bermain tetris, tamagotchi, SEGA dan NES sewaktu kimi duduk di bangku sekolah. Saat mulai dewasa Kimi mulai bermain DOTA dan Ragnarok.

Pernah Jadi Korban Bullying

Dalam sebuah konten yang diunggah ke channel Deddy Corbuzier 9 April 2019 silam, Kimi Hime blak blakan kalau ia pernah menjadi korban bullying saat masih sekolah.

“Kalau ditanya awalnya kenapa (memakai baju seksi) ya karena dulu itu aku merasa limited banget sama badan. Dulu sekolah kena harassment, sering. Terus diledekin melulu. Dibilang gede, jadi kalau di sekolah itu dulu aku pakai jaket buat nutupin. Terus aku tuh jalannya bungkuk,”

Kuliah di Universitas Bunda Mulia

Menjadi seorang gamer dan caster bukan berarti membuat Kimi melupakan pendidikannya. Kimi adalah seorang sarjana Sistem Informasi Universitas Bunda Mulia, Jakarta. Bahkan saat ia bersekolah ia hanya membatasi waktunya bermain hanya 4 jam per hari supaya ia dapat fokus ke pendidikannya. Wah, patut dicontoh nih!

Memiliki Ukuran Bra 32D

Kimi Hime memiliki ukuran payudara yang sempat membuatnya tidak percaya diri. Diketahui ia memiliki ukuran bra 32A, inilah yang kemudian membuat kimi menjadi korban bullying saat ia masih bersekolah. Terlebih saat umurnya beranjak dewasa, SPG di mall tempat Kimi membeli bra sempat tidak percaya kalau ukuran bra miliknya saat itu adalah 32C.

Saat ini Kimi memiliki ukuran bra 32D, namun Kimi akhirnya percaya diri dengan penampilannya walau dulu sempat dibully saat ia masih sekolah. Dengan ukuran yang sebesar itu Kimi mengaku kalau payudaranya ini adalah asli dan sama sekali bukan hasil dari operasi. Jadi para netizen kini sudah bisa tidur tenang berkat pengakuan Kimi ini.

Gamer Cewek Paling Hot tapi Berskill Tinggi

Saat ini Kimi Hime tercatat sebagai salah satu gamer cewek paling hot. Kimi tidak hanya mengandalkan keseksiannya untuk mendapatkan subscriber, namun kimi memiliki skill yang sangat tinggi. Beberapa kali kimi memperlihatkan skill bermain yang cukup baik saat ia sedang live streaming. Dan jangan lupa fakta nya Kimi adalah pemegang status juara dua dalam kompetisi South East Asia Onmyoji Area ASEC Championship.

Jadi Caster atau Komentator Game

Selain seorang gamer, Kimi juga adalah seorang caster. Caster sendiri adalah seorang komentator dalam dunia game. Namanya mulai mencuat saat menjadi caster dalam gelaran MSC 2017. Sejak saat itu ia mulai muncul dalam berbagai kompetisi sebagai seorang caster. Kepopuleran Kimi yang mulai menanjak inilah yang membuatnya menjadi brand ambasaddor EVOS dan BOOM.ID

Pernah di Laporkan ke KPAI dan Kominfo

Salah satu kontroversi Kimi adalah ia sering menggunakan pakaian yang cenderung terbuka dan judul kontennya yang vulgar dan dianggap menjurus ke pornografi seperti

  • ‘Strip Challenge, Main 1 Kali = Buka Baju—PUBG Mobile Indonesia’
  • Keasikan Bermain, Gadis Ini Keluarkan Cairan Lengket—Uncencored Full HD MP4
  • Pertama Kali Enak Ya #Himevlog

Hal inilah yang kemudian memunculkan petisi untuk menutup akun youtube Kimi Hime, petisi inilah yang berujung pelaporan dan pemanggilan Kimi Hime ke KPAI dan Kominfo.

Punya Anjing Lucu Bernama Baba

Terlepas dari semua kontroversi Kimi, ternyata ia adalah seorang penyayang binatang. Ia memiliki seekor anjing lucu bernama baba yang menjadi teman kimi disaat senggang ataupun menemaninya dalam bermain game. Tidak jarang pula Baba tampil dalam berbagai vlog yang dibuat Kimi.

Kimi Hime Ternyata Jago Masak

Dengan aktivitasnya yang cukup padat sebagai seorang streamer dan juga caster, Kimi ternyata tidak melupakan hobi memasaknya. Ia kerap kali mengunggah hobi memasakya tersebut dalam berbagai vlog mulai dari yang paling simpel perkedel hingga spageti carbonara. Namun dari beberapa vlog miliknya terlihat ia sangat menggemari mie instan untuk menemani hari harinya.

Pernah Duet dengan Anji

Tidak berapa lama sejak pemanggilan Kimi oleh Kominfo, Kimi diajak berduet dengan Anji untuk menyanyikan A Whole New World dalam chanel dunia Manji. Nah tidak disangka sangka, kalau ternyata Kimi mempunyai suara yang benar benar oke banget nih. Vokal tinggi kime dapat menyatu sempurna dengan vokal Anji yang rendah. Semua orang dibuat shock olehnya kala itu.

Meme Kimi Hime Banyak Beredar

Meme Kimi hime

Popularitas Kimi yang menanjak membuat banyak meme mengenai Kimi beredar di dunia maya. Meme ini dibuat karena kecintaan netizen terhadap Kimi. Bahkan saat ia beberapa kali dipanggil oleh Kominfo netizen beramai ramai mendukung Kimi dengan membuat beragam meme menarik supaya Kimi tetap kuat menjalani cobaan hidupnya. Namun akhirnya semua berakhir bahagia.

Deretan Foto Hot IG Kimi Hime

Foto Hot Kimi Hime

Kalau dalam akun youtube nya Kimi mempertontonkan berbagai skill dan aksinya dalam bermain game. Lain halnya dengan akun instagram miliknya, dimana ia membagikan kesehariannya. Tidak sedikit Kimi membagikan foto foto hot yang sudah menjadi keseharian Kimi, dan membuat akun Instagram Kimi dibanjiri para penggemarnya.

Setelah melihat deretan fakta, foto, meme dan biodata Kimi Hime, kita semua sekarang pasti setuju kalau cewek yang satu ini bukan cuma hot dan mengandalkan keseksian tubuhnya saja. Tapi Kimi memang memiliki skill mumpuni dalam dunia game, caster dan tentu saja yang membuat banyak orang shock adalah menyanyi. Oke banget kan totalitas Kimi Hime ini?

Bagikan untuk teman:
Loading...