10 Youtuber Gaming dengan Gaji Terbesar di 2019

10 Youtuber Gaming dengan Gaji Terbesar di 2019

Berkat kemajuan teknologi termasuk internet, saat ini banyak bermunculan profesi baru yang muncul seperti selebgram dan youtuber. Kedua profesi ini memanfaatkan arus deras sosial media dan situs Youtube untuk mendapatkan penghasilan atau gaji yang fantastis, terlebih youtuber gaming.

Dunia Youtube semakin berkembang setiap harinya, selalu ada youtubers baru yang hadir dan membawa warna baru. Gaji atau penghasilan yang didapatkan oleh para youtuber ini benar benar sangat fantastis. Inilah kemudian yang membawa banyak orang terjun ke dunia youtube untuk menjadi seorang konten kreator.

Baca Juga :

Berbagai tema dan konsep dari channel Youtube seorang youtubers berbeda beda, ada yang fokus pada beauty, review, vlog, food dan juga gaming. Bagi kamu para pecinta dunia game, pasti kamu menghabiskan waktu untuk menonton video dari youtuber gaming ini. Mereka biasanya melakukan review game atau memainkan game secara langsung dan kamu bisa mempelajari taktik yang digunakan oleh mereka.

Para Youtuber Gaming ini memiliki popularitas yang cukup tinggi diikuti dengan jumlah subscriber yang menyentuh angka jutaan. Berikut ini adalah daftar youtuber gaming dengan gaji dan pendapatan atau penghasilan tertinggi dan paling populer di dunia dengan jumlah subscriber youtube channel mereka mencapai puluhan atau bahkan ratusan juta orang.

PewDiePie

Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini baru saja mencetak rekor sebagai conten creator pertama yang memiliki subscriber lebih dari 100 juta subscriber. Jumlah ini meningkat pesat setelah tahun lalu jumlah subscribernya mencapai angka 65 juta. Untuk urusan gaming, youtuber PewDiePie juga adalah jawaranya.

Video pertamanya di upload 9 tahun lalu pada tahun 2010 dan dengan video gamingnya, PewDiePie berhasil meraup pendapatan 32 Miliar rupiah setiap bulannya. Sejak saat itu PewDiePie juga terlibat berbagai kontroversi salah satunya ialah ucapannya yang menyinggung kaum tertentu dan terdengar rasis.

HolySoyGerman

Akun Youtube ini dibuat pada tahun 2013, dalam akun Youtuber asal Chile ini sering mengunggah topik tentang game dan juga konten komedi. Pria bernama asli German Garemndia ini memiliki lebih dari 36 Juta subscriber. Selain berprofesi sebagai youtuber gaming, HolySoyGerman juga tergabung ke dalam Ancud yang merupakan band pop-rock yang berasal dari Chile. Penghasilannya dari channel youtube gamingnya sekitar 12 Milliar rupiah perbulannya.

Loading…

DanTDM

Youtuber asal Inggris ini memiliki julukan The Diamond Minecraft dan juga memiliki toko online yang menjual segala pernak pernik Minecraft. Daniel Middleton alias DanTDM memiliki pendapatan dari channel Youtube nya dalam sebulan bisa lebih dari 10 Miliar rupiah, sekaligus merupakan youtuber gaming dengan gaji tertinggi pada tahun 2017. Youtuber ini juga rival terdekat PewDiePie dalam hal pendapatan youtube. Namun pada 2019 ini sepertinya ia harus rela melihat PewDiePie melejit jauh.

Jacksepticeye

Pria bernama asli Sean McLoughlin ini sempat menjadi terkenal setelah namanya disebut oleh PewDiePie dalam sebuah videonya. Dirinya sangat bergairah sekali memainkan game dengan suara yang bisa membangkitkan semangat. Bahkan kamu bisa merasakan semangatnya yang membara dalam video diatas. Dalam sebulan, youtuber gaming ini setidaknya memiliki pendapatan 10 Miliar rupiah dari Youtube.

Baca Juga :

VanossGaming

Pria asal  Kanadia, bernama Evan Fong ini dikenal dengan video serialnya bertajuk ‘Funny Moments’. Dirinya juga memiliki beberapa rangkaian video animasi yang sudah ditonton lebih dari 60 juta kali, sebuah angka yang sangat luar biasa dengan hanya memproduksi 30 video saja. Dengan jumlah subscriber mencapai angka 24 juta, channel youtube gaming dirinya berhasil mendapatkan uang dikisaran 9 Miliar rupiah perbulannya.

Vegetta777

Pemilik akun channel youtube bergenre gaming ini ialah seorang pemuda berusia 28 tahun bernama Samuel Bateucas dari Spanyol. Pria ini terkenal karena bakatnya dalam memainkan game Minecraft, Resident Evil dan Rainbow Six. Tapi percayakah kamu kalau dia ini “hidup bersama dengan seorang goblin pembunuh” sekaligus “pemuja unicorn”? Penghasilan pria ini dalam sebulannya dapat mencapai 9 Miliar rupiah.

Markiplier

Pada tahun 2017, pria bernama asli Mark Fischbach ini menjadi youtuber keempat yang mendapatkan penghasilan tertinggi melalui channel gaming. Ciri khas pria asal Los Angeles ini ialah ketika dia bermain game dirinya menunjukkan ekspresi yang lucu. Penghasilannya dari channel gaming youtube nya dalam sebulan mampu menyentuh angka 9 Miliar rupiah.

Fernanfloo

Youtuber gaming selanjutnya ialah pemuda dari El Salvador bernama Luis Fernando Flores. Dirinya adalah seorang youtuber yang sering memainkan game bersama dengan anjingnya yang bewarna putih. Dalam sebulan, youtuber gaming ini bisa mendapatkan uang atau gaji dari youtube hingga mencapai 5 Miliar rupiah.

ElRubius OMG

Pemuda asal Spanyol ini memiliki akun Youtube dengan jumlah subscriber lebih dari 35 juta. Dirinya sering memainkan game dengan berbagai genre dari horror hingga indie. Pembawaannya yang lucu membuat videonya ditonton oleh para pecinta game. Dalam satu bulan, youtuber gaming yang bernama asli Ruben Doblas Gundersen ini bisa menghasilkan 4 Miliar rupiah.

TheWillyrex

Pria asal Spanyol ini memiliki lebih dari 15 juta subscriber adalah seorang Youtuber Gaming yang terkenal karena permainan minecraft. Dalam sebulan dirinya bisa menghasilkan setidaknya 1.5 Miliar rupiah. Guillermo Diaz alias TheWillyrex sudah rutin mengunggah video gamingnya sejak tahun 2010, jadi tidak heran ya kalau pendapatan dan gaji nya cukup tinggi.

Itulah daftar youtuber gaming dengan gaji atau penghasilan dan pendapatan tertinggi dan paling populer di dunia dengan jumlah subscriber mencapai puluhan atau ratusan juta orang. Apakah kamu tertarik menjadi seorang youtuber gaming untuk mendapatkan gaji dari youtube yang Kamu idam – idamkan? Nantikan kabar terbaru di dunia games dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...