legend-banner
KameAam: Biodata, Fakta & Foto Cosplay Seksi Mobile Legend

KameAam: Biodata, Fakta & Foto Cosplay Seksi Mobile Legend

Siapa sih yang tidak kenal KameAam? Cosplayer seksi Indonesia asal pemalang yang sudah sangat terkenal di dunia cosplay dalam negeri. Wajahnya yang imut dan “properti” yang sangat menantang membuat semua kaum Adam yang melihatnya pasti akan meleleh. KameAam terkenal dengan cosplay Mobile Legends nya, terutama saat ia menjadi Layla, salah satu hero Marksman di game ML. Tidak hanya Mobile Legends saja, KameAam juga sering menjadi karakter karakter dari banyak game dan Anime seperti salah satunya One Piece.

Seiring dengan berjalannya waktu, KameAam yang memulai karirnya di dunia cosplay sejak di bangku kuliah, kini sudah menjadi seorang cosplayer terkenal. Walaupun ia kerap berpose seksi, KameAam adalah seorang cosplayer yang sangat profesional. Kamu bisa melihat semua foto cosplay dan gaya seksinya di instagramnya. Nah kali ini Kabar Games akan membuka semua hal tentang KameAam mulai dari biodata, profil lengkap dan juga fakta yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Baca Juga :

Biodata Lengkap KameAam

Biodata KameAam

Terkenal dengan nama KameAam, ia mengaku nama aslinya adalah Aam dan lahir di Pemalang pada tanggal 01 Januari 1995. Walaupun sekarang KameAam sangat terkenal, namun sekalipun tidak pernah melupakan dunia pendidikan. Aam pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang. Bahkan di lingkungan kampusnya, dia ini sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Biodata KameAamKeterangan Biografi
Nama AsliAam
Nick NameKameAam
Tanggal Lahir1 Januari 1995
Tempat TinggalPemalang, Jawa Tengah
AgamaIslam
NegaraIndonesia
ProfesiCosplayer
AlmamaterUniversitas Diponegoro
Program StudyHukum
Instagramhttps://www.instagram.com/kameaam
Youtubehttps://www.youtube.com/c/Kameaam
Tahun Aktif2015 – sekarang

Aam menjalani profesi yang tidak biasa dijalani kebanyakan orang saat ini. Dimana ia adalah seorang cosplayer profesional yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi di Indonesia. Ia sudah sangat sering diundang dalam berbagai event cosplay bahkan di tingkat internasional. Tidak hanya itu saat ini ia berstatus sebagai salah satu pro player team esport dan ia tergabung dalam Victory Team E-Sports.

Fakta Cosplayer KameAam

Fakta Cosplayer KameAam

Masuk Dunia Cosplay Tahun 2015

Dalam sebuah wawancara Aam mengaku kalau ia mulai masuk ke dunia cosplay ini pada tahun 2015. Ia sangat malu kalau mengingat saat awal awal ia memulai cosplay karena masih sangat noob. Terutama saat melakukan make up dan costum yang ala kadarnya karena belum bisa membuat sendiri. Terlebih ia saat itu dilarang oleh orang tuanya karena menghabiskan waktu, terlebih saat membuat kostum.

Memiliki 347k Follower Instagram

Dengan akun Instagramnya, KameAam memiliki follower sampai 347k dan salah satu selebgram yang sangat terkenal di Indonesia. Penampilannya yang babyface dan sedikit menantang membuat banyak orang mengikuti Instagramnya. Namun bukan berarti ia tidak memiliki kemampuan, Aam sudah cukup sering memenangi perlombaan dan kejuaraan cosplay yang akhirnya mengangkat namanya. Saat ini ia sudah memiliki sangat banyak project endorse yang sangat menguntungkannya.

Karakter Favorit Cosplay

Karakter Favorit KameAam

Walaupun KameAam sangat terkenal dengan cosplay Mobile Legends (ML), namun ternyata ia memiliki dua karakter favorite di luar game ML, yaitu Nico Robin (One Piece) dan Kotori (Love Live). Ia mengaku sangat menyukai kedua karakter anime tersebut, bahkan ia mencoba untuk meninggikan badannya saat melakukan cosplay Nico Robin. Sebuah perjuangan yang penuh dengan dedikasi ya.

Loading…

Kostum Pernah Lepas

Tidak hanya Lola Zieta, selama masa masa awal saat ia masuk ke dunia cosplay Aam juga memiliki pengalaman buruk dan memalukan lainnya. Kostumnya pernah lepas saat ia sedang coswalk, namun beruntungnya saat itu ada seorang temannya yang dengan cepat membantunya sehingga terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Tergabung Dalam Tim Esports

KameAam tidak hanya bermodalkan paras cantik dan tubuh seksi, namun ia juga jago bermain Mobile Legends. Bahkan ia tergabung dalam tim esports Victory Team E-Sports. Ia bermain dengan role Marksman dan sangat menyukai hero Layla. Tidak heran ia sangat sering memerankan cosplay Layla dalam berbagai skin, salah satunya adalah skin Cannon and Roses yang sempat viral di berbagai media sosial.

Baca Juga :

Foto Hot KameAam Mobile Legends

Kameaam

Kameaam

Aam

Kameaam

Kameaam: Biodata, Fakta dan Foto Cosplay Seksi

Kameaam

Kameaam

cosplay

kameaam seksi

Setelah melihat deretan fakta KameAam serta biodatanya, kita semua sekarang pasti setuju, fakta nya kalau cewek yang satu ini bukan cuma seksi banget saat bercosplay, namun juga mempunyai skill mumpuni dalam dunia esports. Oke banget kan totalitas Aam ini? Jangan lupa baca juga seputar Kimi Hime dan Sarah Viloid yah. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime lainnya hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...