legend-banner
8 Youtuber dengan Gaji Terbesar di 2019, No 1 Bocah!

8 Youtuber dengan Gaji Terbesar di 2019, No 1 Bocah!

Di era teknologi yang semakin canggih ini, muncul banyak profesi baru yang sebelumnya tidak terpikirkan akan ada. Salah satu profesi yang saat ini sedang naik daun ialah Youtuber, dimana profesi Youtuber ini terkenal bisa menghasilkan gaji yang sangat fantastis dari konten youtube yang dibuat.

Youtuber adalah sebutan untuk para pencipta konten di situs layanan video terkemuka, Youtube. Para Youtuber ini membuat video sesuai dengan tema channel mereka. Dengan membuat konten video, mereka akan mendapatkan viewers, dan dari viewers ini mereka bisa menghasilkan uang. Semakin banyak jumlah pengikut mereka, maka mereka akan lebih mudah mendapatkan sponsor.

Baca Juga :

Menjadi youtuber bagi sebagian orang, adalah salah satu pintu menuju pekerjaan lainnya. Banyak orang yang menganggap pekerjaan ini sangat menggiurkan, tidak perlu ke kantor dan kamu tetap bisa menghasilkan uang. Bahkan beberapa Youtuber dunia memiliki gaji dengan angka yang sangat fantastis. Berikut ini Kabar Games akan merangkum Youtuber dengan gaji tertinggi di dunia.

Ryan ToysReview

Dalam posisi puncak ada seorang anak kecil berusia 7 tahun yang mendapatkan pendapatan fantastis dari Youtube. Pria kecil bernama Ryan ini melakukan review mainan bagi anak anak. Tidak hanya ditonton oleh anak anak, namun videonya juga ditonton oleh orang tua. Dirinya memulai review mainan pertama kali saat umur 4 tahun. Diusia yang masih dibawah 10 tahun, Ryan berhasil mendapatkan $22 juta atau 297 miliar rupiah.

Dude Perfect

gaji youtuber Dude Perfect

Lima orang pria yang merupakan pecinta olahraga yang menamai dirinya Dude Perfect berhasil mencuri perhatian pengguna Youtube dengan video seperti “Ping Pong Trick Shots” dan “Real Life Trick Shots”. Dengan lebih dari 36 juta pengikut, mereka berhasil mendapatkan penghasilan $20 Juta atau sekitar 260 miliar rupiah.

Loading…

PewDiePie

gaji youtuber PewDiePie

PewDiePie merupakan salah satu youtuber gaming dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia. Dirinya juga seringkali mengalami kejadian kontroversi dan berkali kali meminta maaf atas perilakunya tersebut. Pria bernama asli Felix Kjellberge pernah mengucapkan kata “n” yang merupakan salah satu kata rasis saat melakukan siaran langsung.

Baca Juga :

PewDiePie mengupload video pertamanya pada tahun 2010 atau tepatnya 9 tahun yang lalu, dan sejak itu PewDiePie dengan semakin meningkatnya subscriber dan viewers pendapatannya semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dibalik semua kontroversinya, PewDiePie memiliki pendapatan $15.5 juta atau setara dengan 209  milliar rupiah.

Markiplier

gaji youtuber Markiplier

Youtuber dengan nama asli Edward Fishbach menjadi terkenal dengan Let’s Play video di akun youtubenya. Dia akan berkomentar tentang game yang dia mainkan. Pada 2014 lalu dirinya muncul di Jimmy Kimmel Live untuk melakukan secara langsung hal yang dia lakukan di Youtube. Dirinya mendapatkan penghasilan $17.5 juta atau sekitar 236 milliar dari Youtube.

Jacksepticeye

jack

Youtuber asal Irlandia ini merupakan pemilik akun gaming yang memiliki jumlah pengikut melewati 20.000.000 subsriber. Pria berusia 28 tahun yang memiliki nama asli Sean McLauglin ini memiliki pendapatan dari Youtube sebesar $16 juta atau setara dengan 216 milliar rupiah, penghasilan yang sangat menggiurkan bukan?

Jefreestar

gaji youtuber Jefreestar

Setelah banyak youtubers yang memiliki tema gaming, kali ini seorang Youtubers yang memiliki penghasilan tertinggi ialah beauty vlogger. Setelah dirinya terkenal, kemudian dirinya menciptakan produk makeup sendiri yang sangat laku dipasaran. Penghasilan Jefree Star dari Youtube ialah $18 juta atau sekitar 243 miliar rupiah.

Logan Paul

Logan Paul

Youtubers ini pernah mengupload sebuah konten video yang dikecam banyak orang. Saat itu dirinya membuat vlog saat berada di Jepang dan menyorot orang yang gantung diri. Dengan kasus ini Youtube akhirnya memberhentikan akses channel akun youtubenya. Meskipun demikian, pria berusia 23 tahun ini masuk ke daftar 10 Youtuber dengan pendapatan tertinggi pada 2018. Dirinya menghasilkan $14.5 juta atau sekitar 195 Milliar Rupiah.

Jake Paul

Jake Paul

Adik dari Logan Paul ini juga berhasil mengikuti jejak sang kakak menjadi Youtuber yang sukses. Pemuda berusia 21 tahun ini terkenal setelah dirinya memerankan peran sebagai Dirk dalam series Bizaardvark. Dirinya memiliki pengikut lebih dari 17 juta orang. Penghasilan yang diraihnya juga sangat fantastis, menurut forbes pada 2018 pemuda ini berhasil mendapatkan $21.5 juta atau sekitar 290 miliar rupiah dari channel youtube nya.

Itu dia youtubers dunia yang memiliki penghasilan dan pendapatan yang sangat fantastis, apakah kamu tertarik untuk menjadi seorang Youtuber ber “Gaji” tinggi? Nantikan terus kabar terbaru seputar gadget dan game hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...