8 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire (FF)

8 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire (FF)

Salah satu genre game online yang tetap populer di Indonesia hingga saat ini adalah tembak menembak. Setelah sukses dengan Point Blank selama bertahun-tahun, Garena masih tetap mengandalkan genre Game FPS ini sebagai sumber pemasukannya. Oleh karenanya, perusahaan publisher game di Indonesia ini mencari nama lain pengganti Point Blank. Ada pun nama yang menggantikannya adalah Free Fire.

Seperti pada game freemium lainnya, di dalam game ini, juga mempunyai mata uang yang digunakan untuk membeli barang premium. Mata uang tersebut adalah diamond selain skin gratis FF tentunya. Mendapatkan alat pembayaran ini secara gratis merupakan salah satu yang diincar banyak pemain. Namun, kebanyakan cara yang dipakai adalah ilegal, dengan sistem hack. Padahal ada beberapa cara mendapatkan diamond (DM) gratis di game Free Fire (FF) secara legal di tahun 2019, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Baca Juga :

Gunakan Generator VIP Diamond FF

Gunakan Generator VIP Diamond FF

Kalian bisa membuka Free Fire diamond Generator VIP di kolom pencarian Google, atau Kalian juga bisa menyalin link ini https://freefiregenerator.com/ Setelah berhasil masuk ke Generator VIP Free Fire (FF), tentukan bahasa yang kalian inginkan. Disitu akan tersedia 2 bahasa yang dapat kalian pilih, ada bahasa inggris dan juga portugal, Kabar Games sarankan menggunakan bahasa Inggris saja. Setelah memilih bahasa kalian akan dihadapkan untuk memilih diamonds atau coint gratis Free Fire (FF).

Dikarenakan pembahasan kita diamond (DM) sebaiknya kalian lebih baik pilih diamond saja. Akan ada banyak pilihan diamond yang dapat kalian pilih di Generator VIP Free Fire (FF). Semua tergantung keinginan kalian sendiri. Jadi kalian dapat mencobanya siapa tahu kalian beruntung mendapatkan diamond FF gratis. Selain Free Fire, ada juga generator diamond Mobile Legends gratis, jangan lupa di baca yah!

Tukar Poin di Poin Web

poin-web.co.id

Mendapatkan diamond gratis di game FF bisa melalui penukaran poin di poin-web.co.id. Untuk mendapatkan poin di situs ini, kamu perlu menjalankan tugas yang diberikan. Beberapanya ada yang hanya perlu mendaftar di suatu situs lainnya. Namun, ada juga yang mengharuskan pembelian barang agar poin bisa kamu dapatkan.

Loading…

Cara lainnya untuk mendapatkan poin adalah mengundang teman agar mau bergabung di situs, mengisi survey, mengunduh aplikasi, memainkan permainan, hingga mencoba keberuntungan harian. Poin dari poin-web.co.id bisa ditukarkan ke pulsa atau pun Google Gift Card yang dapat dibelikan diamond Free Fire.

Kerjakan Tugas di Whaff

whaff rewards

Baca Juga :

Aplikasi Whaff telah populer sejak lama. Namun, jarang yang menikmati hasilnya. Itu dikarenakan, para penggunanya bermain curang dengan menuyulkan aplikasinya, dan atau berpromosi tidak pada tempat yang diperbolehkan, seperti pada kolom komentar laman Whaff di Google Play Store.

Bagi kamu yang tidak terbiasa bermain curang, dan juga sabar dalam menghasilkan dollar yang disediakan, maka menggunakan aplikasi ini cocok buat kamu. Whaff menggunakan sistem MLM, jadi pengguna yang memiliki banyak follower akan bisa pay out dengan lebih cepat. Setelah pay out bisa dicairkan, kamu dapat segera menukarkannya dengan Google Gift Card yang bisa digunakan untuk membeli diamond Free Fire.

Isi Opini di Google Opinion Reward

google opinion rewards

Google mempunyai program yang memberikan Google Gift Card sebagai hadiahnya. Adapun, agar bisa mendapatkan payout Google Gift Card, kamu harus terus mengikuti survey yang diberikan Google seputar brand. Berikan opinimu tentang brand yang ditanyakan. Kamu harus terus memantau notifikasi dari aplikasi Google Opinion Rewards karena pemberian pertanyaannya sangat jarang dan rebutan.

Tunggu Event Garena

Free Fire Garena 1st Anniversary

Publisher Garena dalam mengelola game Free Fire, pastinya, mengadakan event. Nah, di dalam event yang diselenggarakan biasanya disertakan hadiah in-game, dengan tidak terkecuali diamond. Contohnya seperti event Garena Free Fire 1st Anniversary. Jadi, pastikan kalian ikuti setiap event yang diselenggarakan, terutama yang menyediakan hadiah diamond.

Ikuti Giveaway Youtuber

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire - Giveaway Diamond Youtuber

Meski tidak sebanyak game populer di Indonesia, tetapi masih ada Youtuber Gaming yang memainkan game Free Fire. Para Youtuber ini, biasanya mengadakan giveaway ketika mereka merasa ada pencapaian yang mereka raih. Nah, biar mempermudah kalian untuk memantau Youtuber mana yang sering dan atau pernah memberikan giveaway diamond di game Free Fire (FF), maka Kabar Games telah mencarikan mereka. Ada pun Youtuber yang dimaksud adalah Dyland PROS, Jess No Limit, Riski Imo, Maytun’s, Muz Genk, dan Rajendra 29Yasin.

Menggunakan Aplikasi Surfee

Menggunakan Aplikasi Surfee

Surfee bisa kamu dapatkan dengan cara mendownload langsung di Play Store dan segera lakukan pendaftaran dengan mengisi data data yang diperlukan. Kalau kamu sudah memiliki kode referal kamu bisa memasukkannya untuk mendapatkan ekstra 500 poin sebagai hadiah pendaftaran, kalau kamu tidak memiliki nya kamu bisa memasukkan kode referal yok51. Poin yang kamu kumpulkan bisa kamu tukar lho dengan pulsa yang bisa kamu tukar dengan diamond gratis di Free Fire.

Menggunakan Aplikasi Kubik News

3 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire

Kubik News bisa kamu dapatkan dengan mendownload di Play Store. Disini kamu bisa membaca berita harian yang menarik dan juga kamu bisa melakukan misi yang diberikan untuk mendapatkan poin, namun tentunya sebelum melakukannya kamu harus mendaftarkan akun kamu terlebih dahulu.

Untuk dapat menyelesaikan pendaftaran di Kubik News kamu bisa klik di bagian “Saya” lalu login dengan menggunakan salah satu akun media sosial kamu dan kamu bisa berbagai misi disini untuk mendapatkan tambahan poin. Poin yang kamu dapatkan dari sini bisa kamu tukarkan dengan pulsa untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire.

Nah, demikian lah pembahasan tutorial cara mendapatkan diamond (DM) gratis di game Free Fire (FF) secara legal di tahun 2019. Ikuti terus informasi seputar game ini via Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...