sukistreet
Zepetto Ambil Alih Point Blank (PB) per Januari 2019!

Zepetto Ambil Alih Point Blank (PB) per Januari 2019!

Pada 1 Januari 2019, Zepetto akhirnya memenuhi janjinya dengan meneruskan layanan servis game FPS Point Blank setelah Garena Indonesia memutuskan tidak memperpanjang kontrak kerja samanya. Setelah lama dikenal sebagai Point Blank Garena, kini game FPS itu dikenal dengan nama Point Blank Zepetto.

Ada pun nama resmi permainannya adalah Point Blank Beyond Limits. Dalam memberikan pelayanannya, PB Zepetto menjanjikan beberapa fitur baru, yang beberapa diantaranya telah dirilis pada hari pertama di 2019. Yuk simak seperti apa pembaruannya.

Baca Juga :

Mode dan Map Baru PB Zepetto

Point Blank Zepetto Ace Mode

Dilansir dari Fanspage Veteran PB, pada tahun 2019, Point Blank Zepetto dipastikan tersedia mode dan juga map baru. Beberapa mode baru tersebut adalah Play Mode, Battle Royale Mode, dan Ace Mode. Untuk Play Mode, para pemain diajak oleh Zepetto untuk bermain di dalam lingkungan pertempuran yang suasananya seperti Perang Dunia II.

Pada Battle Royale Mode, para pemain diajak bertarung dengan sistem pertempuran battle royale yang saat ini sedang trend. Namun, map atau peta untuk mode ini tidak akan serupa dengan peta yang sudah tersedia sebelumnya. Kedua mode yang telah disebutkan sedang memasuki tahap akhir pengembangan. Berdasarkan video PB Zepetto Indonesia, mode ini, kemungkinan bisa hadir pada Januari 2019.

Tidak seperti kedua mode yang telah disebutkan, Ace Mode sudah dihadirkan pada patch note 1 Januari 2019. Di dalam mode baru PB ini para pemain Point Blank Zepetto diajak bermain 1 vs 1 melawan pemain lainnya dan mengumpulkan winstrike sebanyak mungkin saat dapat mengalahkan lawan. Banyak peta baru dijanjikan tersaji, tetapi yang sudah terealisasi adalah peta Drain Tunnel. Peta ini didesain untuk pertarungan 1 vs 1.

Senjata dan Skin Baru PB Zepetto

Special Skin BlackCat Series

Loading…

Skin karakter, skin senjata dan seri senjata baru dijanjikan hadir juga, selain peta dan mode baru. PB Zepetto akan merilis beberapa seri senjata, skin senjata, dan skin karakter yang terhubung dengan Perang Dunia II, event Imlek serta natal, dan juga perpindahan server ke PB Zepetto. Untuk senjata, dijanjikan ada SKS Sniper Rifle, Thompson Submachine Gun, Kar98k Sniper Rifle, MP40 Submachine Gun, M24 Stick Grenade, STG44 Assault Rifle dan M1918 Trench Knife.

Untuk skin karakter, dijanjikan ada Christmas Tree, Pig dan WWII Soldier and Nurse. Sedangkan untuk skin senjata dijanjikan ada Gunzeed, Pig, Zepetto, X-mas, dan Black Cat Series. Namun, baru skin Zepetto dan Black Cat yang sudah dirilis pada patch note 1 Januari 2019. Skin Zepetto merupakan skin yang menandai perpindahan server dari Garena ke Zepetto. Ada pun skin ini dibuat dengan perpaduan warna kuning, merah, hitam dan sedikit gambar menarik. Sedangkan skin Black Cat dibuat dengan perpaduan warna kuning, dan hitam serta dihiasi dengan gambar kucing yang lucu.

Baca Juga :

User Interface Berbeda PB Zepetto

UI Point Blank Beyond Limits

Perpindahan pengelola dari Garena ke Zepetto ditandai juga dengan pembaruan pada user interface-nya (UI). Pada Point Blank Zepetto, semua UI dibuat berbeda, terutama background lobby map Gustav yang ambient kabut serta cahaya dan animasinya mampu membuat suasana dalam game menjadi lebih nyata.

Trailer Point Blank Zepetto 2019

Pembaruan yang ditawarkan oleh Point Blank Zepetto dipastikan mampu membawa kalian ke pengalaman bertempur yang baru daripada sebelumnya. Jadi, jangan lewatkan untuk bermain PB Zepetto. Demikianlah pembahasan mengenai berita Point Blank Zepetto. Nantikan, informasi teranyar tentang game FPS, komputer, dan juga Space Mode Point Blank terbaru hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...