8 Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis di Free Fire

8 Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis di Free Fire

Pada games Free Fire, mata uang diamond merupakan item yang paling banyak dicari gratisannya oleh para pengguna game yang dikelola Garena tersebut. Selain diamond gratis Free Fire, fitur skin menjadi yang kedua. Untuk mendapatkan skin senjata gratis di game Free Fire terdapat beberapa cara. Ada pun cara mendapatkan skin senjata Free Fire gratis yang akan disampaikan di sini tidak sepenuhnya legal, dan tidak sepenuhnya secara langsung.

Cara mendapatkan skin senjata Free Fire gratis yang dijabarkan Kabar Games di bawah ini dimulai dari pemberian langsung oleh Garena sampai dengan penggunaan aplikasi pihak ketiga. Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja, ini dia 8 cara yang dimaksud!

Baca Juga :

Ikut Event Free Fire

Event Free Fire Beach Party 2019

Terdapat tiga cara mendapatkan skin senjata Free Fire gratis yang berasal dari Garena. Salah satunya adalah dengan mengikuti event Free Fire. Event FF terbaru yang memberikan skin senjata kepada para pemainnya adalah event Beach Party yang telah selesai pada tanggal 14 Juli 2019 yang lalu.

Pada event itu, para pemain yang berhasil menyelesaikan quest akan mendapatkan skin senjata beach girl costume. Nah, jadi, kalau kamu ingin mendapatkan skin senjata Free Fire gratis dari Garena, maka pantengin terus event skin paling anyar di Free Fire, dan juga selesaikan quest yang diperintahkan.

Loading…

Main Ranked Sampai Platinum

Free Fire Ranked

Di dalam game Free Fire (FF) terdapat permainan ranked yang menawarkan pelbagai macam hadiah dengan salah satunya adalah skin senjata Free Fire. Nah, ini merupakan cara mendapatkan skin senjata Free Fire gratis lainnya dari Garena. Untuk mendapatkan skin gratis Free Fire ini, kamu harus bermain ranked, serta mendapatkan titel minimal sampai dengan platinum. Ketika kamu bisa sampai dan bertahan di platinum sampai dengan selesainya season, maka kamu akan mendapatkan skin senjata gratis.

Baca Juga :

Kumpulkan Badge Mode Showdown

Badge Mode Showdown Free Fire

Pada April 2019 lalu, Garena menghadirkan mode Showdown di Free Fire. Nah, memainkan mode ini merupakan cara ketiga untuk mendapatkan skin senjata gratis di Free Fire yang asalnya dari Garena. Mode ini menawarkan badge yang dapat diturkarkan dengan pelbagai macam hadiah, dengan salah satunya skin senjata Free Fire. Sayangnya, hanya segelintir orang saja yang mendapatkan badge ini, yakni 3 peringkat teratas. Selain itu, mode ini hanya dapat dimainkan secara gratis dalam jumlah sangat terbatas, yakni 1 kali sehari.

Gunakan Cheat Lulubox

Free Fire Lulubox

Pemakaian Aplikasi Lulubox merupakan salah satu cara mendapatkan skin senjata Free Fire gratis. Ada pun skin senjata yang didapatkan ini berdasarkan cara yang ilegal, yakni cheat. Agar kamu dapat memakai cheat yang ada di aplikasi Lulubox, maka, kamu harus melakukan beberapa langkah.

  • Pertama, unduh dan install terlebih dahulu aplikasi Lulubox.
  • Kedua, buka aplikasi Lulubox dan pilih lah ikon Free Fire.
  • Ketiga, unduh plugin yang pilihannya tersedia di fitur Free Fire. Oleh karena, kamu pengen skin senjata gratis, maka unduh plugin infinite skins senjata mode yang dibuat oleh Fahra Rahmadi.
  • Keempat, aktifkan plugin dengan menggeser tombol, dan setelahnya klik tombol yang bertuliskan launch.
  • Kelima, buka Free Fire, masuk ke store, dan menu fashion.
  • Keenam, kalian tinggal pilih skin senjata mana yang kalian mau.

Ikuti Giveaway Youtuber

Dyland Pros FF

Selayaknya Youtuber Gaming Indonesia, mereka pastinya sering mengadakan giveaway, tidak terkecuali game Free Fire. Youtuber game ini, tidak hanya giveaway diamond Free Fire saja, tetapi skin senjata juga. Tercatat, berdasarkan penelusuran Kabar Games, ada beberapa Youtuber yang pernah dan atau sering melakukan giveaway skin senjata Free Fire di channel youtube mereka. Contohnya adalah Dyland Pros, Deandra Aditya, Jess No Limit, Maytun’s, Cepcill, Riski Imo, Agus Siregar, Obing Keren, Haerul Jhee, Asshobar Gaming, Rickz TV, JANC*K GAMING, Rezky Kuswara, Bedboy Z, Read One, fxpandu7, Blaster X, dan lain-lain.

Gunakan Generator Diamond

Ceton Live FF

Skin senjata Free Fire bisa didapatkan melalui penukaran dengan diamond. Mendapatkan diamond secara gratis bisa dengan cheat Free Fire, yakni memakai generator diamond Free Fire. Terdapat beberapa generator diamond yang terlihat marak digunakan. Contohnya adalah Ceton Live FF, Extaf Live FF, FF Cheats Icu, Yourff Icu FF, ff 4game club, dan appsmob info free fire hack.

Coba Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang bisa menjadi salah satu cara untuk ngedapetin skin senjata Free Fire secara gratis. Meski tidak secara langsung, melainkan memutar, dengan menghasilkan uang secara cuma-cuma, kamu bisa menukarkannya dengan diamond yang bisa ditukarkan lagi menjadi skin senjata. Terdapat beberapa aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar hingga saat ini. Diantaranya adalah, Whaff Rewards, Cash for Apps, AppNana, Gift Wallet, Show Box, Money App, Make Money, appKarma, cashKarma, Big Time Cash, Champcash, CashPirate, Whaff Locker, Toluna, iCash, NewSaku, dan lain-lain.

Gunakan Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi Penghasil Pulsa Dealio

Sama seperti aplikasi penghasil uang, pemakaian aplikasi penghasil pulsa pun merupakan jalan memutar lainnya yang bisa kamu coba untuk mendapatkan skin gratis di game Free Fire (FF). Ada pun beberapa aplikasi penghasil pulsa yang banyak direkomendasikan adalah Getnap, Free Pulsa, mCent, Excite Point, PopSlide, Coin Monster, Bearuang, Dealio dan lain-lain.

Nah, itu dia tutorial mengenai 8 cara mendapatkan skin senjata gratis di Free Fire tahun 2019 ini. Semoga bermanfaat informasinya, serta jangan lupa pantengin informasi dan berita terbaru lainnya dari Free Fire hanya di Kabar Games. Peringatan! Di sini terdapat informasi mengenai penggunaan aplikasi cheat untuk mendapatkan skin gratis Free Fire, Kabar Games tidak bertanggung jawab apabila aplikasi cheat tidak dapat digunakan, akun kalian terkena banned, dan atau kalian tertipu developer aplikasi cheat. Resiko ditanggung pengguna!

Bagikan untuk teman:
Loading...