legend-banner
Dyland Pros: Biodata & Fakta Sang Youtuber Sultan di 2020

Dyland Pros: Biodata & Fakta Sang Youtuber Sultan di 2020

Pemain Free Fire dan Mobile Legends pasti kenal dengan nama Dyland. Gamers sekaligus youtuber Indonesia ini juga dikenal sebagai Sultan. Julukan sultan disematkan pada Dyland Pros ini dikarenakan ia selalu membeli skin Mobile Legends, PUBG, dan skin Free Fire dengan harga yang fantastis. Walaupun dikenal sebagai sultan, kepiawaiannya dalam bermain game tidak perlu dipertanyakan lagi.

Bahkan pemilik nama lengkap Dyland Maximus Zidane ini termasuk ke dalam lima youtuber gaming dengan gaji terbesar. Kabarnya pendapatan Dyland Pros dari YouTube sendiri mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah perbulan. Dengan penghasilannya yang fantastis tersebut, tak jarang ia juga membeli berbagai barang mewah dan mewujudkan hobi travelingnya. Gak heran banyak orang yang menjulukinya sebagai Sultan. Nah, berikut fakta dan biodata lengkap youtuber sultan Dyland Pros!

Baca Juga :

Biodata Lengkap Dyland Pros

fakta, biodata, dan penghasilan dyland pros

Dyland merupakan seorang mantan anak warnet yang dulunya cuma bermodalkan uang dari orang tua, hampir mirip seperti Sarah viloid. Kini namanya sudah dikenal dan memiliki penghasilan yang bisa memenuhi kebutuhan keluarganya di usianya yang terbilang masih muda. Pencapaiannya hingga saat ini, Dyland termasuk ke dalam youtuber sekaligus gamers muda yang paling menginspirasi di Indonesia.

Biodata Dyland Pros  Keterangan Biografi
Nama LengkapDyland Maximus Zidane
Nick NameDyland Pros
Tanggal Lahir8 September 2000
Tempat TinggalJakarta
AgamaIslam
ProfesiYoutuber, gamers
Youtubehttps://www.youtube.com/channel/UCXdmo_q4SawYMz-dmeKEHPQ
Instagramhttps://www.instagram.com/dylandpros/
Facebookhttps://www.facebook.com/DylandPROS/

Dyland memulai karier YouTube pada tahun 2015 dengan membawa konten gaming sebagai konten andalannya. Salah satu game yang membawa nama Dyland Pros mencuat dan dikenal sebagai youtuber gaming adalah Mobile Legends. Sejak saat itu, Dyland mulai berkolaborasi dengan banyak youtuber besar lainnya. Tidak hanya di Mobile Legends, kini Sultan Pros juga sudah mulai merambah game battle ground, Free Fire. Bahkan namanya semakin melejit dengan nama Sultan Free Fire. Sejak artikel ini dimuat, subscriber youtubenya sudah mencapai angka 9,02 Juta.

Fakta Menarik Dyland Pros

fakta, biodata, dan penghasilan dyland pros

Mengawali Karier Sebagai Youtuber

Karirnya sebagai youtuber diawali pada tahun 2015 dengan mengupload video konten game untuk iseng saja dan kualitasnya juga masih seadanya. Namun, berkat kegigihannya dan kesabarannya di dunia YouTube dan games, tahun 2017 saat Mobile Legend booming nama Dyland turut ikut dikenal melalui game tersebut. Berkat kehebatannya bermain ML dan kolaborasinya dengan nama-nama besar, membuat nama Dyland mencapai puncak popularitas sebagai pro player hingga saat ini.

Penghasilan Sebagai Youtuber

Nama Dyland Pros yang dikenal sebagai salah seorang sultan di game Free Fire ini, termasuk ke dalam lima youtuber gaming Indonesia dengan pendapatan tertinggi. Pantas saja, Dyland menjuluki dirinya dengan kata-kata “NOT YOUR ORDINARY GAMER” di bio akun Instagramnya.

Dengan subscriber yang kini mencapai 9.02 juta, penghasilan yang diraup Dyland dari YouTube pastinya tidaklah sedikit. Jika dihitung-hitung dengan jumlah subscriber sebanyak itu, Dyland Pros bisa mendapatkan penghasilan sekitar 2 Miliar dalam sebulan. Itu baru penghasilan dari akun YouTubenya saja, belum lagi dari iklan dan endorsment yang ia dapatkan. Wajar saja, jika sebutan Sultan melekat pada youtuber gaming yang hobi traveling ini.

Loading…

Punya Berbagai Macam Usaha

Walaupun memiliki penghasilan yang tidak sedikit, Dyland Pros juga mulai mengivestasikan penghasilannya dengan membuka beberapa usaha. Selain sebagai youtuber dan gamer, Dyland juga mempunyai café dan Clothing dengan brandnya sendiri. Coffee Shop yang berada di tangerang ini diberi nama Pros Coffee, sedangkan ia juga memiliki official clothing yang diberi nama Pros.Clothing.

Berhasil Mewujudkan Keinginannya di Usia Muda

Setiap orang pasti punya cita-cita dan keinginan. Seperti halnya Dyland yang juga berhasil mewujudkan impian dan keinginan dalam hidupnya. Dengan penghasilan yang ia dapat dari jeripayahnya sendiri, berhasil ia wujudkan keinginannya membeli mobil impian dan motor impiannya. Hal tersebut bisa dilihat di akun instagramnya yang memperlihatkan kesuksesannya mewujudkan keinginannya. Jelasnya hal itu sesuai dengan usaha dan perjuangannya selama ini.

Baca Juga :

Sosok Dyland yang Sayang dan Cinta Keluarganya

Walaupun hidup bergelimang harta dan aktif di YouTube, tidak membuat Dyland lupa keluarganya. Bahkan Dyland terlihat selalu meluangkan waktunya untuk keluarganya. Terlihat beberpa foto di akun instagramnya yang mengabadikan momen bersama dengan keluarganya. Dukungan dari keluarga yang mungkin bisa membawanya ke puncak kesuksesan di usia mudanya saat ini.

Setelah mengetahui biodata dan fakta dari Dyland Pros, kamu pasti merasa teinspirasi dari perjuangannya dari nol hingga dikenal menjadi Sultan. Usianya yang terbilang masih sangat muda, cukup membuat banyak remaja sekarang terinspirasi dengan kegigihannya mendapatkan penghasilan dari tangannya sendiri. Jangan lupa baca juga profil Kimi Hime, Lola Zieta, Kameaam dan Larissa Rochefort. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...