sukistreet
Mau Beli Diamond Ilegal? Jangan Coba Coba, Ini Resikonya!

Mau Beli Diamond Ilegal? Jangan Coba Coba, Ini Resikonya!

Tidak sedikit di luaran sana yang jual jasa top up diamond Mobile Legends dengan harga beli yang jauh lebih murah, namun bisa dikatakan jasa yang mereka tawarkan terhitung ilegal, baik itu di game Mobile Legends (ML) atau Free Fire (FF). Para penjual DM ini biasanya menawarkan barang daganganya melalui sosial media seperti Facebook, Instagram maupun website tidak resmi lainnya.

Di jaman yang serba online ini, sepertinya banyak gamer seakan tidak peduli keabsahan diamond (DM) yang mereka dapatkan, mau itu ilegal atau tidak, asalkan lebih murah, pasti mereka akan membelinya dengan secepat kilat. Tapi tahukah Kamu perbedaan antara diamond (DM) legal dan ilegal?

Baca Juga :

Perbedaan Diamond Legal dan Ilegal

Diamond Mobile Legends

Diamond ilegal adalah Diamond yang di dapatkan dari hasil bug game atau dari hasil carding yang di gunakan untuk mengisi diamond Free Fire (FF) atau Mobile Legends (ML). Biasanya diamond (DM) ilegal ini dapat di beli dengan harga yang lebih murah dan sedikit sulit mendapatkannya karena yang menjual biasanya tidak banyak.

Diamond legal adalah Diamond yang kita beli resmi dari game mobile legends (ML) dan Free Fire (FF) atau partner kerja nya seperti Codashop dan Unipin. Biasanya diamond legal harganya sedikit lebih mahal dibandingkan diamond (DM) ilegal yang lebih murah dikarenakan diamond ini resmi dan tidak berdampak pada akun kita.

Sanksi Bagi Pembeli dan Penjual

Mau Beli Diamond Ilegal? Jangan Coba Coba atau Ini Sanksinya!

Sebelum Kabar Games infokan resikonya, selain diamond (DM) ternyata ada juga yang namanya voucher ilegal. Voucher ilegal adalah voucher yang pembelian nya biasanya dilakukan melalui login akun. Akun Facebook, email atau apapun yang tertaut login akun Mobile Legends (ML) atau Free Fire (FF) Kalian. Biasanya penjual ini banyak sekali di Timeline atau Group ”Facebook yang menjual diamond dengan harga sangat murah tapi VIA Login. Sedangkan voucher legal adalah kebalikannya, tidak memerlukan login akun saat akan membelinya.

Loading…

Setelah membaca pengertiannya di atas, pasti kalian akan berpikir 2 kali untuk beli diamond (DM) dan voucher dengan cara ilegaldan berikut ini resiko dan sanksi yang akan kalian dapatkan bagi yang belum mengetahui.

  • Seluruh diamond yang telah di top up akan ditarik
  • Akun akan di banned secara sementara atau permanent
  • Hero dan karakter yang telah dimiliki akan dihapus semua

Pihak Moonton mengatakan telah fokus untuk menyelesaikan pembelian diamond secara tidak resmi yang dilakukan para pemainnya. Jika kalian mengalami kerugian akibat top up ilegal, maka kalian bisa langsung menghubungi team yang telah melakukan top up ilegal ke kalian untuk melindungi hak-hak hukum.

Baca Juga :

Lain halnya saat kalian menerima sanksi setelah top up melalui channel resmi Mobile Legends, maka kalian bisa menghubungi team Customer Service dan memberikan informasi yang terperinci. Maka pihak Mobile Legends akan langsung memverifikasi tindakan kalian dan menyelesaikan masalah sesegera mungkin.

Tim top up ilegal menggunakan sejumlah besar kartu kredit yang tidak resmi, kartu kredit kloning, dan Gift Card ilegal. Nah, hal-hal yang disebutkan tadi bisa menyebabkan kebocoran informasi pribadi, hack akun, pencurian kartu kredit, dan top up yang gagal. Maka dari itu pihak Mobile Legends menyarankan jangan menggunakan Facebook, Instagram dan platform apapun yang tidak resmi lainnya untuk membeli Diamond (DM).

Resiko Beli Diamond (DM) Ilegal

Sekarang setelah Kamu mengetahui resiko yang akan Kamu terima setelah membeli diamond (DM) ilegal untuk game jenis apapun, baik itu Mobile Legends atau Free Fire, apakah Kamu masih mau mencobanya? Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...