5 Game FPS PC Terbaik 2019 Wajib Kamu Coba!

5 Game FPS PC Terbaik 2019 Wajib Kamu Coba!

FPS menjadi genre game yang masih disukai banyak pecinta game. Oleh karenanya, tidak heran banyak publisher game besar yang menyasar game dengan genre ini. Pada 2018, genre ini disesaki oleh beberapa judul game FPS terbaik. Contohnya, Far Cry 5, Battlefield V, dan juga Call of Duty: Black Ops 4. Game-game ini menampilkan mode pemain tunggal, pertandingan multipemain yang kompetitif, dan juga battle royale yang lagi trend. Pada 2019, barisan judul game FPS siap hadir ke hadapan kalian. Tercatat, ada 5 yang layak dicoba menurut Kabar Games. Ada pun 5 game FPS 2019 yang dimaksud berada di platform konsol/pc. Ini dia pembahasannya!

Wolfenstein: Youngblood

Baca Juga :

Franchise Wolfenstein yang dikembangkan MachineGames, dan akan diterbitkan Bethesda Softworks pada platform PS4, Xbox One, dan PC dipastikan kembali pada 2019. Wolfenstein: Youngblood, yang terjadi 19 tahun setelah The New Colossus, menempatkan Anda pada latar tahun 1980-an. Kalian dan seorang pejuang akan melawan pasukan Nazi saat ingin membebaskan orang-orang yang masih di bawah tekanan pasukan Jerman itu. Di dalam game ini akan ada banyak momen yang memilukan hati dan juga banyak kematian berdarah.

Far Cry New Dawn

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft, Far Cry New Dawn yang masuk ke dalam daftar game FPS 2019 layak coba versi Kabar Games hadir di platform PC dan konsol PS4 serta Xbox One. Games FPS ini direncanakan hadir pada tanggal 15 Februari. Far Cry New Dawn merupakan game lanjutan dari Far Cry 5. Jadi, bagi yang belum memainkan Far Cry 5 diharapkan memainkan terlebih dahulu agar ceritanya nyambung. Namun, bila tidak terlalu mempermasalahkan ceritanya, maka dapat langsung memainkan Far Cry New Dawn.

Baca Juga :

Game Far Cry New Dawn mengambil latar cerita tujuh belas tahun setelah peristiwa traumatis meledaknya hulu nuklir yang menjadi akhir dari Far Cry 5. Karakter yang selamat dari kejadian itu mencoba untuk membangun kembali kehidupan di wilayah Hope County. Namun, ada sekelompok penjahat bernama Highwaymen yang menghalangi. Sebagai salah satu yang selamat, para pemain berusaha untuk membuat semuanya berjalan sesuai rencana via pertempuran.

Metro Exodus

Apabila Far Cry New Dawn tidak cocok untuk kalian, Metro Exodus yang dikembangkan oleh 4A Games dan akan dirilis oleh Deep Silver pada platform PS4, Xbox One dan PC pada 15 Februari bisa menjadi pilihan. Game FPS ini adalah lanjutan kisah dari Metro 2033 dan Metro: Last Light.

Di sini, kalian akan bertemu faksi baru, dan menaiki kereta yang punya fungsi ganda sebagai markas dan rumah. Metro Exodus akan menantang akalmu dan juga menguji kehendakmu dalam bertahan di dunia yang keras penuh bahaya.

DOOM Eternal

Pekerjaan Doom Slayer pada DOOM (2016) ternyata masih jauh dari selesai. Pasukan Hell telah menginvasi Bumi, dan DOOM Eternal tercipta. Game yang dikembangkan id Software, dan akan diterbitkan Bethesda Softworks di Xbox One, PS4, dan PC pada 2019 ini diatur guna menawarkan faktor kesenangan tingkat tinggi yang sama selayaknya yang terlihat di game terakhir. Di game ini tersedia persenjataan jarak dekat yang baru, peningkatan kemampuan manuver dalam pertempuran, karakter baru, dan mode multipemain yang unik.

RAGE 2

Saat id Software memperkenalkan game RAGE ke publik, ia menerima ulasan yang lumayan baik dari para kritikus dan juga penggemar. Meski begitu ada juga kritik panas, yakni pada lingkungan permainan, dunia dalam game, dan akhir yang mengecewakan. Jadi, tidak ada yang benar-benar meminta sekuel dari RAGE.

Akan tetapi, hype RAGE 2 mencapai puncaknya yang menjadi berbeda dari yang dibayangkan sebelumnya. RAGE 2 yang masih dikembangkan id Software plus Avalanche Studios, dan akan diterbitkan Bethesda Softworks di PC, PS4, dan Xbox One pada 14 Mei menjadi besar dalam banyak hal. Karakter yang bersemangat, pertempuran kendaraan yang ditingkatkan, dan adanya beberapa kemampuan ofensif  serta pertahanan baru menjadi poin plus game ini.

Demikianlah pembahasan panduan daftar game FPS 2019 yang layak coba versi Kabar Games. Mana yang kalian suka? Komentar di bawah ya, dan jangan lupa untuk selalu tungguin informasi terbaru seputar game PC, dan konsol hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: