legend-banner
Jalin Kerjasama dengan Yamaha, PUBG Mobile Hadirkan Skin Motor

Jalin Kerjasama dengan Yamaha, PUBG Mobile Hadirkan Skin Motor

Industri gaming tak pernah lepas dari berbagai kejutan, setelah sebelumnya game Fortnite bekerjasama dengan Harley Quinn dan menghasilkan karakter dan skin superhero baru. Kini giliran PUBG Mobile (PUBGM) yang mengumumkan kolaborasinya dengan produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha.

Lewat kanal YouTube resmi miliknya, PUBG Mobile (PUBGM) memamerkan hasil kolaborasi tersebut. Dalam sebuah video pendek yang berjudul “PUBG MOBILE & YAMAHA Collaboration Coming Soon” itu terlihat 2 skin sepeda motor baru.

Baca Juga :

Kendati Tencent Games selaku pengembang PUBG Mobile (PUBGM) sudah memperlihatkan hasil dari kerjasama tersebut. Namun Tencent belum mau membocorkan detail mengenai jenis motor apa yang digunakan. Beberapa orang menyebut jika motor Yamaha MWT-9 dan T7 lah yang akan menjadi skin motor baru di update PUBG Mobile (PUBGM) mendatang.

Dari informasi yang di dapat, rencananya 2 skin motor tersebut akan hadir bersamaan dengan update besar-besaran yang akan dilakukan oleh PUBG Mobile (PUBGM). Disamping itu, PUBGM kini tengah sibuk menyiapkan beberapa konten baru seperti map Livik dan juga mode classic.

Sejauh ini belum banyak informasi yang bisa diulas dari treaser yang diunggah tersebut. Yang pasti hadirnya skin baru berupa motor yang berasal dari perusahaan otomotif ternama itu tentunya akan semakin memudahkan pemain dalam memilih skin yang di inginkan untuk menunjang permainan. Sebagaimana diketahui, PUBG Mobile (PUBGM) sendiri menyediakan fitur kendaraan seperti sepeda motor, mobil dan kapal.

Hadirkan Peta Baru Bernama Livik

Hadirkan Peta Baru Bernama Livik

Loading…

Selain memberikan update berupa skin kendaraan dan senjata, baru-baru ini PUBG Mobile (PUBGM) juga akan menghadirkan peta baru bernama Livik. Kabar gembira ini diungkap langsung oleh Rick Li, selaku produser PUBG Mobile (PUBGM).

Saat dikonfirmasi, Rick Li membenarkan hadirnya satu map eksklusif bernama Livik tersebut. Berbeda dengan Sanhok yang memiliki ukuran 4 km x 4 km, nantinya peta baru ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil, atau setengahnya yakni (2 KM x 2KM). Tak seperti map lainnya yang mampu menampung 100 orang pemain, Livik hanya mampu menampung kapasitas maksimal 40 pemain pada saat bersamaan.

Baca Juga :

Rick menambahkan jika peta berukuran mini tersebut sengaja dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan para pemain yang ingin bermain PUBG Mobile (PUBGM) dengan cara yang lebih fleksibel. Dimana dengan peta ini pemain bisa menyelesaikan pertempuran dengan waktu yang lebih cepat dibanding peta yang lain.

“Kami ingin lebih banyak orang menikmati PUBG Mobile dengan cara yang lebih fleksibel,” kata Rick.

“Inisiatif untuk peta ini adalah memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada para pemain yang memiliki jadwal ketat dan beragam halangan lainnya,” imbuh Rick.

Berbeda dengan map lainya, Livik dalam game Battle Royal, PUBG Mobile memiliki empat kombinasi diantaranya Daratan padang gurun, hutan, bersalju, hingga air. Selain Livik, PUBG Mobile (PUBGM) Season 14 nanti juga akan kedatangan sejumlah update terbaru. Seperti map, senjata, hadiah dan skin bernuansa Mesir kuno.

Lebih lanjut Rick menjelaskan bahwa map eksklusif, Livik memang dirancang secara eksklusif hanya untuk PUBG versi mobile saja. Namun, Rick menambahkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya bakal membuka map tersebut di platform lain seperti PC, konsol dan Xbox One.

Sayangnya, Rick belum mau membocorkan kapan map Livik benar-benar bisa mulai digunakan oleh para pemain. Rick hanya mengatakan kalau peta tersebut tak lama lagi akan hadir.

Team Esports Lolos Ke Grand Final PINC 2020

Team Esports Lolos Ke Grand Final PINC 2020

Kabar menarik lainnya seputar PUBG Mobile adalah masuknya 6 team esport PUBGM ke babak Grand Final turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 yang baru saja menggelar playoff pekan pertama. Ke enam team yang beruntung tersebut yakni Bigetron ION, Siren Esports, Island of God, Kong Esports, OH Esports dan Nero Purca. Mereka berhasil melaju ke babak final setelah menyisihkan 10 team lainnya.

Selain berhak mengikuti pertandingan untuk memperebutkan gelar juara, ke enam team tersebut juga berpeluang untuk membawa pulang prize pool senilai Rp550.000.000, serta tiket menuju kompetisi yang lebih bergengsi lagi seperti PUBG MOBILE Pro League (PMPL) Season 2.

Kita tunggu saja apakah kehadiran skin kendaraan hasil kerjasama dengan Yamaha tersebut mampu menbambah keseruan permainan? Ikuti terus kabar terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...