Fortnite Akan Rilis di Nintendo dan Server Bermasalah

Fortnite Akan Rilis di Nintendo dan Server Bermasalah

Pada bulan Januari tahun 2018 ini, Epic Games memberikan berita menggembirakan, kejutan, dan juga menyebalkan tentang game spektakuler mereka yang dirilis akhir tahun 2017, Fortnite. Berita Fortnite pada Januari 2018 yang menggembirakan berkaitan dengan raihan game ini yang mencapai 45 juta pemain. Untuk yang kejutan berkaitan dengan kemungkinan game ini akan rilis di Nintendo, dan untuk yang menyebalkan berkaitan dengan server yang rusak. Inilah ketiga pembahasan berita Fortnite pada Januari 2018.

Server Fortnite Tidak Bisa Log-in

Fortnite Gak Bisa Login

Baca Juga :

Telah terjadi downtime dalam waktu yang cukup panjang ketika maintenance dilakukan tanggal 25 Januari 2017, lalu server dari games ini mengalami masalah lagi pada tanggal 26 Januari 2018. Epic Games telah mengkonfirmasi kalo log-in jadi masalah pada PC, PS4 dan Xbox One. Kalo kamu gak dapat online bermain, kamu bukan lah satu-satunya. Masalah dari games spektakuler ini telah dikonfirmasi tidak terbatas pada satu sistem.

“Kami mendapatkan laporan dari pemain yang memiliki masalah prihal log-in di semua platform. Kami mendengar kamu dan juga menyadari masalah ini. Perbaikan sedang dilakukan sekarang untuk menemukan solusi dari masalah ini. Update game akan tersedia setelah kami punya informasi lebih lanjut. Terima kasih untuk terus bersama kami!“ ujar pernyataan di akun Twitter.

Fortnite Akan Rilis di Nintendo Switch

Fortnite Nintendo Switch

Baca Juga :

Fortnite menjadi sukses besar semenjak games ini diluncurkan pada platform PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4 pada akhir tahun lalu. Namun, meski sukses besar, games ini belum ada ke salah satu platform games konsol besar lainnya, yakni Nintendo Switch.

Melihat kenyataan ini, banyak orang menduga-duga Fortnite akan ke Nintendo Switch setelah sukses besar. Bak gayung bersambut, Donald Mustard selaku Direktur kreatif dari Epic Games menanggapi positif rumor ini. Meskipun bukan pernyataan resmi dari pihak Epic Games, Donald Mustard menyatakan bahwa games ini mungkin saja akan dirilis di Nintendo Switch.

Prihal sukses besar dari games ini, Epic Games sebelumnya telah mengumumkan kepada khalayak ramai bahwa games mereka yang bernama Fortnite Battle Royale telah mendapatkan 45 juta pemain yang mana tiap harinya akan terus bertambah dan akan makin meledak jumlahnya ketika versi Nintendo Switch dipastikan rilis.

Game Fortnite Sukses Besar

Games Fortnite Battle Royale popularitasnya terus meningkat. Epic Games mengumumkan bahwa game ini telah melampaui 45 juta pemain hanya dalam waktu 100 hari aja. Selain pengumuman , Epic Games juga merilis sebuah trailer baru dari games ini untuk menyorot 100 hari dari permainan ini.

Selama 100 hari games ini telah diluncurkan, telah ada lebih dari 5,6 miliar glider yang dikerahkan, terdapat potongan-potongan hampir sejumlah 32 miliar yang dibangun dengan kayu, batu, dan atau logam, ada lebih dari 573 miliar tembakan yang dikeluarkan, dan hampir 126 juta total kemenangan yang direkam.

Kesuksesan dari game Fortnite Battle Royale ini disinyalir karena kekonsistenan Epic Games dalam melakukan pembaruan dalam games. Mereka mampu mengeluarkan update spektakuler dengan konsisten. Selain Update fitur, mereka juga mampu mengeluarkan event-event di hari yang pas.

Kalo kamu belum mencoba game yang sedang booming ini, maka cobalah karena gak ada salahnya mencoba games yang dibanderol gratis ini, dan jangan lupa juga untuk mencoba versi Fortnite Mobile Android. Permainan yang gratis ini tersedia dan dapat diunduh di-toko online games untuk PC, PS4 dan juga Xbox One.

Bagikan untuk teman: