legend-banner
Update PUBG Mobile Season 14, Ada Map & Senjata Terbaru PUBGM

Update PUBG Mobile Season 14, Ada Map & Senjata Terbaru PUBGM

Mendekati season 13 PUBG Mobile (PUBGM) yang akan selesai pada bulan pada 12 Juli 2020 mendatang, kasak- kusuk tentang Royale Pass season 14 sudah ramai beredar di sosial media. Kabarnya, pada update season 14 nanti PUBG Mobile akan membawa konten baru dengan menghadirkan map, senjata serta Pyramid Dan Boss Fight.

Dikutip dari laman YouTube Mr. Ghost Gaming, mode baru tersebut nantinya akan hadir pada map Miramar dan akan diberi nama Ancient Secret Mode. Yang mana dengan mode ini pemain dapat menghadirkan pertarungan boss di dalam sebuah pyramid (yang dipenuhi dengan puzzle dan teka-teki khas bangsa Mesir Kuno) yang terdapat di dalam map Mirammar.

Baca Juga :

Bisa dibilang, pertarungan boss yang disajikan PUBG Mobile hampir mirip dengan event kolaborasi dengan Resident Evil 2 beberapa waktu lalu. Dimana sang boss akan disummon dilokasi tertentu. Dari segi tampilan sang boss digambarkan sebagai sosok berbadan besar.

Dari informasi yang beredar, jika season 13 hadir dengan tema Toy Playground ala robot, maka dalam update-an season 14 mendatang PUBG Mobile akan mengusung tema Spark the Flame. Dimana di dalam tema tersebut terdapat berbagai skin senjata, mode, hingga fitur terbaru bernuansa Mesir kuno. Bicara soal senjata, pada season 14 ini akan lebih banyak menghadirkan berbagai senjata bertema api.

Update Patch 0.19.1

Update Patch 0.19.1

Selain season yang akan berganti, patch pada season yang akan datang juga mengalami perubahan. Pada patch 0.19.1 yang akan datang terdapat beberapa pembaharuan fitur, khususnya yang berkaitan dengan sudut pandang kamera. Seperti fitur kontrol rotasi kamera, yang mana jika fitur tersebut diaktifkan maka kursor kamera akan berada posisi statis saat melakukan leaning.

Tak cukup sampai disitu, update season 14 kali ini juga bakal mencakup beberapa hal seperti Armory Arena, Map baru bernama Fourex, Bonfire Mode dan lain-lain. Bahkan kedepan PUBG Mobile bakal memunculkan efek baru yang bisa digunakan untuk mengatur efek darah yang muncul di dalam game.

Loading…

Hadiah Season 14

Hadiah Season 14

Hal lain yang ditunggu dari PUBG selain fitur, senjata dan skin tentu saja hadiah. Untuk season 14 mendatang PUBG Mobile telah menyiapkan beberapa hadiah untuk para gamers. Setiap pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah secara gratis. Adapun hadiah akan dibagi berdasarkan peringkat pemain, diantaranya :

Baca Juga :

Peringkat Emas dan Platinum

Untuk para pemain yag berhasil memperoleh peringkat emas dan platinum, pemain akan mendapatkan bundel bertema season 14, termasuk outfit dan masker season PUBG Mobile. Outfit tersebut merupakan hadiah ekslusif dari peringkat, yang tidak bisa dibeli. Dan hanya bisa di dapat dengan menyelesaikan misi peringkat.

Peringkat Diamond

Jika di PUBG Mobile Season 13 pemain akan mendapatkan skin pistol bertema untuk AUG. Maka saat pemain berhasil mencapai peringkat Diamond di PUBG Mobile Season 14, pemain berhak atas hadiah skin pistol eksklusif bertema Spark the Flame. Asyiknya lagi, skin ini dapat digunakan untuk senapan sniper legendaris M24. Perlu diketahui, M24 merupakan senapan sniper terkuat kedua di PUBG Mobile, setelah AWM. Dengan senjata ini, pemain dapat melibas musuh hanya dengan satu tembakan.

Peringkat Ace

Menjadi peringkat teratas, Ace menawarkan hadiah eksklusif berupa skin parasut tema season 14. Skin parasut ini hadir dalam dua varian warna, pertama merah dan putih dengan tulisan s14 tepat ditengahnya.

Tips Item Gratis

Tips Item Gratis

Selain hadiah diatas, ada juga hadiah beragam item eksklusif yang bisa didapatkan oleh pemain tanpa harus menyelesaikan misi peringkat. Caranya, yakni dengan membeli Royale Point di dalam Shop seharga 100 UC Cash setiap levelnya.

Namun, jika kamu tidak mempunyai cukup uang untuk membeli item incaran, kamu bisa mencoba mengerjakan Challenge Mission dan Daily Mission. Misi harian dengan total 40 point ini akan dibagi menjadi 2 sesi. Pertama login dengan perolehan 10 point, serta misi tambahan dengan perolehan mencapai 30 point.

Jika kamu aktif bermain selama 8 minggu penuh dan mengerjakan Daily Mission yang ada maka, point yang herhasil kamu kumpulkan bisa mencapai 2240 point atau setara 22 level. Belum lagi ditambah Challenge Mission yang menawarkan hadiah sebesar 50 point dan 100 point yang akan di update setiap minggunya dengan total point mencapai sekitar 5600 poin atau setara dengan 56 Level. Artinya, semakin kamu rajin bermain maka akan semakin besar peluang yang kamu miliki untuk mendapatkan item yang kamu inginkan.

Demikian adalah informasi seputar season 14 PUBG Mobile musim ke depan. Tentu saja informasi ini masih sekedar prediksi, dan belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab hingga saat ini Tencent selaku pengembang masih enggan membeberkan detail informasi terkait update season 14 PUBG Mobile.

Kita tunggu saja apakah beragam fitur dan hadiah yang telah disebutkan diatas benar-benar hadir di dalam season 14 PUBG Mobile. Ikuti terus kabar terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...