5 Tips Bermain Survival Mode Mobile Legends

5 Tips Bermain Survival Mode Mobile Legends

Hallo sobat gamers, kali ini Kabar Games akan membahas mengenai tips and trick serta panduan dalam bermain Survival Mode Mobile Legends. Panduan ini di buat agar kamu memahami mekanisme dari mode tersebut. Mobile Legends Survival Mode adalah sebuah Battle Royal Mode dimana hampir mirip dengan game seperti PUBG, Fortnite ataupun Rules of Survival.

Terdapat 33 team dengan 99 pemain (3 pemain per team) bertarung di Battle Ground. Item bisa di dapatkan dengan cara mengeliminasi musuh dan membunuh monster hutan, selain daripada itu akan ada item yang jatuh pada saat pertarungan berlangsung, item – item tersebut dapat kamu ambil jika kamu menemukannya. Peraturan dasar dari sebuah Survival game adalah untuk bertahan sampai akhir pertarungan. Kamu di haruskan untuk membunuh musuh atau bersembunyi dari musuh dan menghindari terbunuh, baik oleh musuh ataupun monster hutan.

Baca Juga :

Di mode ini kamu dapat memilih untuk bermain solo ataupun bermain bersama team, jika kamu bermain solo kamu akan di pasangkan dengan 2 pemain random untuk membuat sebuah team. Kamu juga dapat memilih dimana kamu akan mendarat, dan pada saat pertarungan berlangsung, akan ada yang namanya “Safe Zone”. Safe Zone ini akan semakin mengecil seiring berlangsung nya waktu pertarungan, dan kamu harus segera mengikuti Safe Zone tersebut untuk menghindari pengurangan damage jika kamu berada di luar Safe Zone. Dan berikut tips untuk bertahan di Survival Mode Mobile Legends.

Pilih Hero Yang Tepat

Pilih hero di Survival mode mobile legends

Pilihlah hero yang tepat dimana hero kamu dapat membantu team. Sangat penting untuk memiliki hero tanker dan fighter di dalam team, karena mereka dapat menyerang dan di saat bersamaan menjadi tameng bagi hero yang lebih lemah. Hero yang memiliki kemampuan untuk kabur dari war juga memiliki peran penting dalam menghindari sergapan team lain di saat kita lengah.

Pilih Tempat Mendarat Yang Aman

Tempat Mendarat Survival Mode Mobile Legends

Informasikan kepada anggota team dimana kamu akan mendarat, dan juga beritahukan dimana mereka seharusnya mendarat. Sangat penting di ingat, agar sesama anggota team untuk terus bersama setiap saat dari awal start game Survival Mode Mobile Legends. Karena jika anggota team terpisah, kamu akan cepat terbunuh saat bertemu team musuh tanpa adanya bantuan dari sesama anggota team.

Baca Juga :

Farming Terlebih Dahulu

Farming terlebih dahulu

Berbeda saat kamu bermain game seperti PUBG atau ROS, di game tersebut kamu membutuhkan rampasan untuk mendapatkan item. Di Survival Mode Mobile Legends kita disarankan untuk farming terlebih dahulu atau membunuh monster hutan dan menghancurkan kotak item untuk mendapatkan item.

Membunuh Lord dan menghancurkan kotak item dapat memberikan kamu kemampuan hebat seperti yang terlihat di image di atas. Memilih kemampuan yang tepat untuk hero kamu dapat meningkatkan kesempatan bertahan lebih lama sampai akhir game di Mobile Legends Survival Mode. Jadi ini akan sangat berguna untuk kamu dan anggota team saat kamu akan membunuh Lord jika memang diperlukan.

Pilih dan Build Item Terbaik

Pilih item Survival Mode Mobile Legends

Build item yang memang di sarankan untuk hero yang kamu gunakan agar lebih efektif dalam menyerang dan bertahan, jangan terlalu memaksa mengambil item yang memang bukan untuk hero yang kamu gunakan. Prioritaskan item yang memang di perlukan dan tepat untuk hero. Sekali lagi, ini adalah Survival Mode, dimana kamu harus memprioritaskan life steal item, vamp spell dan item yang dapat meningkatkan HP, agar hero kamu semakin sulit terbunuh saat kamu di serang oleh musuh.

Tetap Bersama Dengan Anggota Team

Tetap bersama anggota team di Survival Mode Mobile Legends

Tetap bersama adalah kunci dari Survival Mode Mobile Legends. Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat saat bersama dengan anggota team, seperti menyergap musuh yang sedang sendiri, membantu anggota team yang membutuhkan bantuan, lebih mudah menghidupkan teman yang mati, dan farming lebih cepat. Pada akhirnya, kamu akan dapat membunuh Lord bersama anggota team untuk memenangkan gamenya. Jika kamu melakukannya, kamu akan lebih mudah bertahan di game Mobile Legends Survival Mode ini.

Survival Mode Mobile Legends Gameplay

Nah itu tadi tips & trick dalam bertahan di game ML Survival Mode (artikel asli di terbitkan dalam bahasa inggris oleh James Buster Tamba). Informasikan ke Kabar Games jika ada yang kurang, kami akan tambahkan tips ini untuk melengkapinya. Dan ingat jangan terlalu serius dalam bermain, jangan menghina pemain lain dan yang paling penting dari semua itu, enjoy the game!

Bagikan untuk teman: