Point Blank Battle Cup, Battle Royale Mode Game PB

Point Blank Battle Cup, Battle Royale Mode Game PB

Point Blank telah lama hadir di kalangan pemain game FPS online di Indonesia. Sempat booming bersama dengan Garena, kini, game yang penuh dengan player bocah toxic dan cheater tersebut dikelola oleh Zepetto, dan baru baru ini mengadakan event Point Blank Battle Cup di ulang tahun yang ke sepuluh tahun 2019 ini.

Di tangan Zepetto, Point Blank nampak lebih terurus bila dilihat dari adanya pembaruan yang mengikuti zaman dan selera pasar pecinta game tembak menembak. Di ulang tahun kesepuluh dari Point Blank, Zepetto secara serius ingin melakukan pembaruan yang kekinian, yakni menghadirkan mode battle royale di event Battle Cup 2019.

Baca Juga :

Point Blank Mode Battle Royale

Peta Point Blank Battle Cup

Di usia kesepuluh game FPS Point Blank, demi merayakan usia satu dekade tersebut, Zepetto selaku publisher game FPS tersebut, merencanakan untuk menghadirkan mode paling anyar. Mode paling anyar tersebut merupakan mode battle royale dan atau yang dikenal juga dengan sebutan last man standing. Meski mode tersebut battle royale, tidak serta merta mode tersebut diberi nama demikian adanya. Zepetto secara kreatif memberi nama mode battle royale tersebut dengan sebutan Battle Cup. Selain battle royale, Battle Cup juga menyajikan Magnetic Fields dan Red Zone sebagai fiturnya.

Mode battle royale yang dibuat ala Point Blank tidak serta merta dibuat mirip dengan game battle royale yang sudah populer sebelumnya, seperti PUBG dan Fortnite, tetapi dibuat dengan konsep mini. Karena mini, petanya tidak akan sebesar yang ada di PUBG dan Fortnite, tetapi akan lebih besar daripada peta yang telah ada sebelumnya di Point Blank.

Baca Juga :

Akan tetapi, Point Blank Battle Cup menjadi terlihat mirip dengan Danger Zone dari Counter Strike Global Offensive karena ukuran peta permainan yang lebih kecil dengan jumlah pemain di dalamnya yang sedikit. Selain peta yang dijanjikan lebih besar, terkait dengan Battle Cup, Zepetto selaku publisher game menjanjikan juga kepada para pemain setianya berupa peperangan seru yang menggunakan berbagai item militer, dan ketegangan tiada akhir.

Berbicara perihal item perang, para pemain yang memainkan mode battle royale di Point Blank akan dapat mencari alat perang, senjata dan juga peluru di titik peta yang telah ditentukan. Selain mengambil di titik pengambilan senjata, para pemain bisa mendapatkan senjata juga dari musuh yang telah berhasil dibunuh. Battle royale di Point Blank hanya akan dapat dimainkan dengan maksimal pemain di dalamnya berjumlah 16 orang atau 8 vs 8, serta jumlah minimalnya 2 pemain. Lama permainan dari mode ini akan berlangsung dari 8 hingga 12 menit, dengan fungsi observer on, pembatasan karakter default, dan waktu menunggu 20 detik setelah dimulai.

Pengambilan Senjata dan Amunisi dalam Point Blank Mode Battle Royale

Informasi terkait adanya Point Blank Battle Cup ini valid, karena diumumkan secara resmi oleh channel Youtube Point Blank Indonesia yang diamini oleh Zepetto selaku publisher game. Namun, kepastian tanggal rilis resmi dari game tersebut belum dipatikan oleh Zepetto. Kalau kalian pecinta PB atau tertarik dengan game FPS ini, maka nantikan kehadirannya, karena Battle Cup ini merupakan sebuah pembaruan dari Zepetto yang diharapkan mampu meningkatkan animo para gamers FPS Indonesia untuk memainkannya. Jadi, bisa dikatakan akan ada pembeda menarik nan segar.

Trailer Point Blank Battle Cup

Demikian lah informasi Point Blank Zepetto terbaru mengenai Battle Cup, mode battle royale yang akan dirilis kelak untuk merayakan ulang tahun ke-10 game tersebut. Pastikan tetap tunggu artikel Kabar Games selanjutnya bilamana kamu menunggu informasi teranyar dari Point Blank.

Bagikan untuk teman: