8 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends

8 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends

Lord acapkali jadi ancaman untuk semua pemain games MOBA Mobile Legends. Kenapa demikian? Ini disebabkan Lord akan menyerang tim musuh ketika tim Mobile Legends Bang Bang kamu berhasil membunuhnya. Dengan adanya Lord, harapan untuk meraih kemenangan dari tim kamu jadi lebih tinggi. Oleh karenanya, sering terjadi perebutan kill Lord dan ternyata ada beberapa hero yang pas buat mencuri kill Lord. Di bawah ini merupakan penjelasan hero pencuri Lord terbaik di mobile legends.

Balmond

Balmond

Balmond terkenal sebagai satu dari sekian banyak hero pencuri Lord terbaik di Mobile Legends. Skill Lethal Counter yang dimiliki olehnya, mampu menciptakan true damage yang didasari oleh persentase HP. Jadi, apabila suatu unit terkena skill ini, pada saat unit tersebut sekarat maka terdapat kemungkinan unit tersebut mati di tangan Balmond menjadi besar, Lord juga termasuk di dalamnya. Bilamana HP dari Lord tersisa kurang dari 20%, maka skill Lethal Counter milik Balmond akan membunuh Lord dengan  cara instan.

Baca Juga :

Yi Shun Shin

Yi Sun Shin

Yi Shun Shin punya jangkauan skill ultimate yang bisa menjangkau semua pemain musuh. Skill Ultimate dari Yi Sun Shin berasal dari base kapal yang mana Ultimate ini mengeluarkan animasi seperti hujan meteor. Gunakan Ultimate Yi Sun Shin untuk mencuri lord ketika bar HP Lord telah tersisa sedikit lagi. Sebelum melakukan itu, Yi Sun Shin cuma perlu berdiam diri di semak-semak sambil melihat bar HP dari Lord.

Lancelot

Lancelot MLBB

Skill Thorned Rose dan juga Phantom Execution dari Lancelot berdamage tinggi. Namun, jarak kedua skill-nya cukup dekat. Untuk dapat mencuri Lord dengan hero ini, kamu harus pintar-pintar mencari posisi untuk mencuri dan juga menentukan rute kabur setelah mencuri agar enggak mati.

GatotKaca

Gatot Kaca

Gatotkaca merupakan satu di antara tanker terkuat yang mampu menjadi hero pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends. GatotKaca mampu mencuri kill lord dengan cukup mudah. Skill Avatar of Guardian mampu membunuh Lord dengan tepat saat bar Lord sekarat asal pas saat mengeluarkannya. Skill ini harus diarahkan ke Lord agar tidak miss.

Baca Juga :

Gord

Gord

Gord mampu mencuri lord dengan mengeluarkan skill Mystic Gush ketika lord sekarat. Untuk dapat mencuri Lord, kamu harus sembunyi di rumput atau semak-semak hingga darah Lord sekarat.  Jangan lupa skill spell flicker dan sprint untuk berjaga-jaga.

Pharsa

Pharsa

Pharsa mampu mencuri Lord dari jarak yang jauh. Jarak hero ini paling jauh untuk urusan mencuri Lord. Skill Feathered Air Strike miliknya tak hanya berjarak jauh saja, tetapi juga punya damage yang amat tinggi dan juga area yang besar.

Moskov

Moskov

Moskov memiliki damage yang sangat besar. Gunakan skill Spear of Destruction untuk mencuri lord saat darahnya sedikit. Kamu harus punya feeling yang kuat, dan atau kerja sama tim yang baik dengan teman setim agar skill tersebut tidak miss.

Aurora

Aurora

Aurora merupakan hero jenis mage yang dapat mencuri Lord dengan mengeluarkan skill Ultimate miliknya yang bernama Coldness Destroy. Namun , perlu diperhatikan bahwa dalam menggunakan hero ini beserta skill Ultimate miliknya harus memperhatikan pengisian charge dari skill pasifnya agar damage yang dihasilkan dapat lebih tinggi sekaligus juga memberikan efek freeze yang mana resiko kegagalan dalam mencuri Lord jadi berkurang.

Itulah dia daftar hero pencuri lord terbaik di mobile legends, semoga dapat bermanfaat!

Bagikan untuk teman: