Terizla Mobile Legends, Fighter Pembawa Palu Thor

Terizla Mobile Legends, Fighter Pembawa Palu Thor

Setelah Granger yang mempunyai role Marksman didatangkan ke server advance, publisher Moonton kembali menghadirkan hero baru lagi, yakni Terizla Mobile Legends. Kali ini, hero Terizla Mobile Legends yang dihadirkan mempunyai role fighter dengan ciri-ciri penampilan seperti seorang paladin atau pun bila dapat disamakan seorang petarung yang mirip dengan pahlawan Avengers, Thor.

Dikatakan mirip dengan Thor, karena hero Mobile Legends ini membawa palu besar selayaknya pahlawan Marvel itu. Hero fighter ini resmi dirilis pada 28 Maret 2019. Oke, tanpa banyak basa-basi, ini dia trailer, pembahasan skill, dan ulasan Terizla Mobile Legends ala Kabar Games!

Baca Juga :

Terizla Mobile Legends Trailer

Dari Trailer dapat dilihat bahwa penampilan Terizla Mobile Legends dapat disamakan dengan hero Mobile Legends Hilda yang memiliki tubuh yang lumayan besar, dengan Kesamaan lainnya yang terlihat dari senjata yang dibawa keduanya berukuran sangat besar.

Warna dominan dari karakter adalah hitam yang dikombinasikan dengan hijau muda yang dibuat dengan efek menyala seperti selayaknya api. Selain Hilda, hero ini mirip dengan gabungan hero DotA 2 Purist + Abaddon dengan penampakkan mirip Purist yang dikombinasikan dengan warna dan beberapa skill yang mirip Abaddon.

Baca Juga :

Skills Terizla Mobile Legends

Dengan kombinasi skill pasif Chaotic Barrier, skill aktif pertama Revenge Strike, skill aktif kedua Execution Strike, dan skill ultimate Penalty Zone, hero ini diposisikan sebagai hero burst damage oleh publisher Moonton. Dia dipastikan bisa membunuh lawannya dengan lumayan cepat menggunakan Palu yang dibawanya.

Skill Pasif – Chaotic Barrier

Skill Pasif Terilza Mobile Legends

  • Hero berpalu thor ini memiliki skill pasif yang diberi nama Chaotic Barrier. Dari namanya, bisa disimpulkan bahwa skill pasif ini merupakan perisai yang berasal dari energi chaos. Perisai ini akan aktif otomatis pada saat HP berada pada kisaran di bawah 30%. Dengan memanggil energi chaos yang dibentuk menjadi perisai, ia membuat tubuhnya terlindungi dari damage unit musuh. Oleh karena adanya perisai ini, kerusakan yang diterima menjadi berkurang sebanyak 60% bila jarak serangan yang dilepaskan berada pada posisi 3 yard dari posisinya. Skill pasif ini juga mempunyai fungsi tambahan berupa tiap 1% penambahan attack speed yang dimiliki, maka akan diubah jadi 2 kerusakan fisik.

skill Aktif Pertama – Revenge Strike

Skill Aktif Pertama Terilza Mobile Legends

  • Skill Revenge Strike yang dimiliki hero ini memperlihatkan animasi berupa membelah tanah dengan retakan yang akan menyebar setelahnya. Revenge Strike, ketika diaktifkan, memberikan fungsi kerusakan fisik sebanyak 300 + 120% tambahan serangan fisik. Retakan tanah yang mengenai unit musuh pertama, akan memberikan tampilan drill pada target dengan efek berupa slow sebanyak 40%. Sehabis slow aktif, kecepatan bergerak hero akan meningkat sebanyak 25% dari sebelumnya. Peningkatan kecepatan bergerak ini hanya terjadi dalam waktu 3 detik.

Skill Aktif Kedua – Execution Strike

Skill Aktif Kedua Terilza Mobile Legends

  • Pada saat skill kedua Execution Strike aktif, hero ini akan mengayunkan palu besarnya di dalam area yang bentuknya seperti kipas. Setelahnya, ia akan mengeluarkan energi sebanyak 3 dalam waktu yang berkelanjutan. Dua ayunan pertama dari skill ini akan memberikan kerusakan fisik kepada lawan sebanyak 200 +130% total serangan fisik. Ayunan terakhir atau yang ketiga, kerusakan yang diberikan adalah sebesar 300 + 200% total serangan fisik. Pada ayunan terakhir ini efek slow akan diberikan kepada target dengan besaran 30%. Hebatnya, efek slow ini bisa ditumpuk.

Skill Ultimate – Penalty Zone

Skill Ultimate Terilza Mobile Legends

  • Skill Penalty Zone adalah skill pamungkas. Pada saat aktif, ia akan melompat ke sebuah zona yang sudah ditentukan dalam rangka mengeluarkan Smash Down yang akan memberikan kerusakan fisik sebanyak 300 + 100% total serangan fisik. Efek slow diberikan pada target dengan besaran 80%. Fungsi lain dari aktifnya skill ini adalah pemanggilan Scaffold yang akan mengeluarkan kait guna menarik target dengan kerusakan fisik yang diberikan sebanyak 150 + 30% total serangan fisik.

Review Terizla Mobile Legends

Review Terizla

Dengan posisi lebih ke burst damage, Terizla Mobile Legends tentunya cocok dengan emblem spesial untuk assassin yang bernama Custom Assassin yang mampu memaksimalkan burst damage. Oleh karena hero ini punya role fighter yang memiliki skill dengan efek slow, maka ia cocok dengan emblem spesial untuk fighter yang bernama Custom Fighter. Tentunya, pemakaian emblem ini juga menunjang efek slow yang dihasilkannya.

Kelebihan Hero Terizla

  • Burst damage yang diposisikan padanya merupakan keunggulan yang amat jelas terlihat.
  • Di dalam permainan yang berjalan lama, burst damage yang menjadi andalan akan membuatnya mendominasi permainan.
  • Oleh karena memiliki role fighter, maka hero ini diberkahi dengan daya tahan yang kuat.
  • Skill AOE dari hero ini menambah kengerian dan kerepotan dari lawan.

Kekurangan Hero Terizla

  • Lawan mudah kabur saat berhadapan dengan hero ini karena serangan yang sangat lama.
  • Mengkunci target ke area lawan dengan hero ini sulit dilakukan.
  • Kombinasi skill yang dimiliki membuat hero ini kurang baik saat berhadapan dengan hero yang memiliki role Marksman.

Demikian lah pembahasan mengenai hero Terizla Mobile Legends yang sudah diluncurkan pada server advanced. Bila kamu tertarik dengan hero MLBB lainnya, maka kamu dapat juga membaca artikel hero Khufra yang sudah dibahas di Kabar Games. Untuk yang belum main, dan tertarik memainkannya, unduh game ML di sini. Oh iya, nantikan terus informasi seputar Mobile Legends Bang Bang hanya di Kabar Games, situs kebanggaan Gamers Indonesia!

Bagikan untuk teman: