legend-banner
Jota Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Jota Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Garena memberikan kejutan baru dalam FFIM Spring 2020, dimana Joe Taslim menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia dan hadir menjadi salah satu karakter Free Fire (FF) terbaru bernama Jota. Jota akan menjadi karakter penting dalam permainan yang memiliki performa sangat baik menggunakan SMG atau shotgun. Mengusung “local pride” Jota adalah karakter lokal pertama yang dirilis secara global.

Kalau kamu mengenal Caroline yang dapat berlari cepat saat menggunakan shotgun, maka saat menggunakan Jota dengan skill Sustained Raids memiliki durability yang sangat tinggi, semakin banyak kamu melakukan kill maka kamu akan mendapatkan Health Poin yang banyak. Kalau Jota digunakan oleh seorang rusher yang jago, maka karakter Free Fire (FF) ini akan sangat mengerikan.

Baca Juga :

Review Jota Free Fire

Kemampuan Jota sangat menguntungkan buat kamu yang suka bermain rush alias barbar. Hanya saja kamu harus berhati hati, walaupun memiliki durability yang tinggi dan mendapatkan 40 HP saat kamu melakukan kill, tapi bukan berarti kamu tidak bisa mati ya. Jota bisa kamu jadikan ujung tombak yang sangat mumpuni saat bermain squad.

Karakter ini memang belum dirilis secara global, namun karakter yang satu ini sudah di rilis terlebih dahulu hanya di server Indonesia. Kamu bisa mendapatkan Jota secara gratis dengan mengikuti misi yang bisa kamu jalankan mulai tanggal 16 Maret 2020 sampai dengan 29 Maret 2020. Atau kamu bisa juga membelinya langsung dengan top up diamond Free Fire sebanyak 2750.

Skills Jota Free Fire

Skills Jota Free Fire

Jota akan mendapatkan pemulihan Health Point (HP) saat melakukan kill menggunakan salah satu senjata tersakit FF, yaitu shotgun atau SMG. Ketika memegang shotgun atau SMG di level awal, maka kamu akan mendapatkan pemulihan sebesar 25 HP kemudian meningkat menjadi 28 HP pada level 2. Pada level 3, Jota akan mendapatkan pemulihan 31 HP lalu tambahan pemulihan sebesar 34 HP di level 4. Summon Airdrop Playcard akan terbuka pada level 5.

Loading…

Kemudian pada level selanjutnya Jota akan mendapatkan pemulihan sebesar 37 HP dan pada level maksimal pemulihan hp yang kamu dapatkan adalah sebesar 40 HP. Bagaimana meningkatkan level Jota? tentu saja dengan sesering mungkin menggunakannya dalam permainan. Kamu nantinya akan mendapatkan fragment yang bisa digunakan untuk meningkatkan level kemampuan Jota di game Free Fire (FF).

Cara Main Jota Free Fire

Cara Main Jota Free Fire

Baca Juga :

Jota akan mendapatkan tambahan HP saat melakukan kill dengan menggunakan senjata terbaik Free Fire jenis Shotgun dan SMG, oleh karena itu dua senjata ini sangat disarankan untuk digunakan sejak awal permainan. Dengan skill Sustained Raids akan membuat Jota sangat cocok berada di garis depan baik saat bermain solo ranked ataupun squad. Saat melakukan kill Jota akan mendapatkan pemulihan hp, jadi saat kamu di gank kamu akan mendapatkan keuntungan.

Kombo Terbaik Jota FF

Kombo Terbaik Jota FF

Kombo terbaik Jota adalah berpasangan dengan Laura, yang bisa support dari garis belakang dengan mudah. Atau bisa juga bersama Rafael yang dapat menghabisi musuh diam diam dengan skill Dead Silent miliknya saat Jota sedang duel dengan musuh. Dua pilihan ini bisa kamu gunakan kalau kamu ingin bermain offensif.

Pilihan lain kamu bisa berpasangan dengan Miguel yang memiliki skill pasif mengubah EP setiap melakukan kill ke musuh menjadi HP. Dengan begini Miguel akan semakin tebal darahnya saat sudah membunuh banyak musuh dan akhirnya sanggup mengcover Jota dengan maksimal.

Kelebihan Karakter Jota FF

  • Mendapatkan pemulihan HP saat melakukan kill dengan SMG atau Shotgun
  • Cocok untuk kamu yang bermain rush
  • Sangat kuat saat 1 vs 1

Kekurangan Karakter Jota FF

  • Skill Sustained Raids akan menjadi senjata makan tuan
  • Harus mendapatkan shotgun atau SMG terlebih dahulu

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Jota di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...