sukistreet
Caroline Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Caroline Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Kehebatan player dalam menembak musuh terkadang tergantung seberapa tangkas ia memainkan karakternya. Kemudian, kecepatan dalam menghindar dan mengecoh lawan dengan pergerakan juga menjadi hal yang amat penting untuk di perhatikan. Bagi salah satu karakter Free Fire (FF) yang bernama Caroline, semua masalah tersebut nyatanya bukan menjadi sebuah halangan karena skill pasif “Agility” nya akan membuatmu dapat berlari cepat saat memegang shotgun.

Kamu yang menyukai pertempuran penuh adrenalin saat berhadapan dengan musuh dalam jarak yang teramat dekat pasti akan menyukai Caroline. Caroline memang terlihat seperti gadis polos yang tak mengerti apapun. Namun ia sangat berbahaya ketika dalam permainan. Sebagai teman karibnya Kelly, ternyata Caroline dan Kelly memiliki kemampuan yang hampir serupa. Bedanya, Caroline dapat berlari cepat ketika memegang senjata Free Fire (FF) shotgun.

Baca Juga :

Review Caroline Free Fire 

Kemampuan Caroline sangat menguntungkan dalam pertempuran jarak dekat di game Free Fire (FF). Hanya saja mungkin keunggulannya juga merupakan sebuah kelemahannya. Dengan hanya bisa mengaktifkan kemampuannya pada satu senjata saja, player tak ada pilihan lain selain harus menemukan senjata FF shotgun lebih dulu.

Meskipun tak apa memakai senjata lain, tetapi rugi juga kalau kemampuan Caroline ini tidak dipergunakan. Karakter yang satu ini sangat baik digunakan untuk solo rank maupun squad. Caroline dapat kamu beli seharga 499 gem tanpa set dan bila ingin set lengkap bisa membeli bundle seharga 2500 gem.

Skills Caroline Free Fire

Skills Caroline Free Fire

Caroline hanya dapat menggunakan kecepatannya dalam berlari ketika menggunakan senjata shotgun. Ketika memegang shotgun di level awal, maka kecepatan sudah bertambah menjadi 3%. Kemudian meningkat menjadi 4% pada level 2.

Loading…

Pada level 3, karakter akan kembali bertambah kecepatannya dalam berlari menjadi 5%. Kecepatan kembali meningkat di level 4 menjadi 6%. Pada level 5, jaket Caroline Fan Club akan terbuka. Lalu di level 6, kecepatan kembali meningkat hingga 6%. Banner pencapaian Caroline’s Grace akan terbuka pada level 7.

Kemudian pada level 8, kecepatan Caroline kembali bertambah menjadi 8%. Bagaimana meningkatkan level Caroline? tentu saja dengan sesering mungkin menggunakannya dalam permainan. Kamu nantinya akan mendapatkan fragment yang bisa digunakan untuk meningkatkan level kemampuan Caroline di game Free Fire (FF).

Baca Juga :

Cara Main Caroline Free Fire

Cara Main Caroline Free Fire

Kecepatan dalam hal berlari Caroline dapat digunakan hanya jika menggunakan senjata shotgun dan tak bisa digunakan untuk jenis senjata lain. Oleh karena itu player disarankan untuk bisa menemukan senjata shotgun di awal permainan. Karena kecepatan Caroline masih normal pada waktu tersebut, player dapat memasangkannya dengan Kelly.

Player disarankan untuk bisa menemukan shotgun secepat mungkin dengan menggunakan kecepatan Kelly. Setelah faktor senjata terpenuhi, jangan ragu lagi untuk berhadapan dengan musuh dan membunuhnya dalam jarak dekat.

Kombo Terbaik Caroline FF

Kombo Terbaik Caroline FF

Kelly memiliki kemampuan untuk berlari lebih cepat. Dengan cara ini, Caroline lebih cepat juga dalam menemukan shotgun. Kemudian untuk menambah keganasannya dalam bermain, pasangkan dengan Andrew. Seperti yang kita ketahui, shotgun memiliki damage yang besar tetapi perlu jarak yang dekat untuk menggunakannya. Oleh karena itu, Caroline perlu perlindungan yang bagus.

Andrew yang memiliki kemampuan dalam hal armor akan mengurangi damage ketika player ditembak oleh musuh. Meski begitu tetap jangan melupakan untuk mengambil vest atau helm pada awal permainan jika menemukannya. Karena hal itu dapat lebih berguna nantinya ketika pertempuran jarak dekat.

Combo selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan dalam menemani Caroline di game Free Fire (FF) adalah Miguel. Kemampuan Miguel yang dapat mengubah EP setiap membunuh lawan akan meningkatkan kapasitas bar HP. Strategi tersebut sangat bagus dijalankan saat pertempuran jarak dekat dengan keunggulan tersendiri dari Caroline. Combo dengan Kelly, Andrew dan Miguel bisa menjadi pilihan untuk kamu. Tinggal terserah kamu untuk menkombinasikannya sesuai keinginan.

Kelebihan Karakter Caroline FF

  • Dapat berlari sambil menggunakan shotgun
  • Cocok untuk pertempuran jarak dekat

Kekurangan Karakter Caroline FF

  • Mau tidak mau harus menemukan shotgun terlebih dahulu

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Caroline di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...