legend-banner
Joe Taslim Jadi Karakter Lokal Pertama di Garena Free Fire (FF)

Joe Taslim Jadi Karakter Lokal Pertama di Garena Free Fire (FF)

Saat ini game bukan hanya sekedar game, tapi game telah menjadi suatu media. Bahkan Industri game di Indonesia tak bisa di bilang kecil, terbukti dengan adanya karakter lokal yang sengaja dibuat untuk menarik perhatian gamer tanah air, sebut saja Mobile Legends dengan Gatotkaca nya dan sekarang Garena Free Fire (FF) dengan hadirnya Jota yang diperankan oleh Joe Taslim.

Perkembangan game memang sudah sangat maju sampai saat ini. Diantara sekian banyak game online terbaik yang ada, Free Fire menjadi salah satu game yang sedang hits di Indonesia. Disamping karena game ber-genre battle royal tengah digandrungi, Free Fire juga menghadirkan bermacam karakter unik yang memanjakan para pemain.

Baca Juga :

Kerjasama Garena Free Fire dan Joe Taslim

Joe Taslim jadi kakter di garena FF

Tak ingin di tinggalkan penggemarnya, Garena selaku developer game android Free Fire (FF) terus berinovasi. Kali ini mereka memberikan kejutan spesial untuk seluruh Survivors tanah air (sebutan untuk pemain game Free Fire) dengan mengandeng aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim.

Joe Taslim akan dihadirkan ke dalam sebuah karakter baru di game Free Fire dengan nama Jota. Karakter Jota sendiri dirilis pada tanggal 16 Maret 2020 lalu secara langsung di server global, dan akan menjadi karakter lokal Indonesia pertama yang dapat dimainkan oleh player di seluruh dunia. Nama Jota merupakan singkatan dari nama sang aktor, Joe Taslim.

Christian Wihananto, selaku Produser Garena Free Fire mengungkapkan bahwa Survivors Indonesia sudah lama menginginkan adanya karakter lokal yang bisa dimainkan di game FF. Christian menambahkan lewat karakter Jota ia berharap Free Fire bisa lebih dekat dengan survivors tanah air.

“Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut. Garena Free Fire Indonesia sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim, dalam pembuatan karakter Jota ini,” ujar Christian Wihananto.

Loading…

Skill Karakter Joe Taslim di Free Fire (FF)

Joe Taslim jadi kakter di garena FF terbaru

Mungkin banyak player (termasuk Kabar Games) yang menganggap kalau karakter tidak akan terlalu memberikan efek berarti pada permainan. Namun faktanya kemampuan karakter Free Fire punya kontribusi cukup besar dalam mendapatkan kemenangan atau Booyah di game FF.

Baca Juga :

Bicara soal karakter, Jota nantinya akan menjadi seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids. Saat melakukan kill dengan menggunakan salahs satu senjata tersakit Free Fire, Shotgun, maka Jota dapat langsung memulihkan dirinya hingga 40 HP. Hanya butuh waktu 5 detik untuk cool down. Tentunya waktu pemulihan ini lebih cepat jika dibandingkan dengan rata-rata karakter lain di dalam game.

“Skillnya (Jota) setelah dia berhasil mengalahkan musuh, dia bisa naikin 40%. Intinya dia keren yah karena dari Palembang, hahaha,” pungkas Joe Taslim sambil tertawa.

Aktor Joe Taslim mengaku bangga bisa menjadi bagian dari game Free Fire. Sebagai seorang gamers, Joe Taslim merasa sangat senang karakter dirinya ada di dalam sebuah game terpopuler yang tengah naik daun. Baginya, ini adalah kehormatan besar atas kepercayaan yang diberikan Garena kepadanya. Seperti dream comes true kata Joe. Karakter baru bernama Jota di game Free Fire memang perwujudan dirinya. Mulai dari wajah, sampai tanggal lahir dan tempat lahir sama persis.

“Jadi karakter asli Indonesia, dari tanggal lahir, tempat lahir sesuai di Palembang. Karakternya juga dibuat sangat keren. Kayak dream comes true, sebagai aku yang anak gamer,” ungkap Joe Taslim.

“Akhirnya masuk jadi karakter game yang bisa dimainkan di seluruh dunia. Sekitar 6 juta orang Indonesia sudah main Free Fire, aku merasa terhormat. Semoga seluruh pemain Free Fire di Indonesia merasa bangga dengan karakter Jota,” lanjutnya.

Selain masuk sebagai salah satu karakter lokal terbaru yang ada di game FF, Joe Taslim telah bergabung dan menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia secara resmi melalui acara Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring. Buat kalian para Survivors sekaligus fans setia Joe Taslim yang ingin mendapatkan karakter Jota secara Gratis alias tidak bayar alias free alias gak pake modal. Kamu bisa mengikuti event in-game Pesta Jota berlangsung pada tanggal 16 hingga 31 Maret 2020.

Dalam event tersebut Garena memberikan kesempatan bagi seluruh pemain untuk memiliki karakter Jota secara gratis. Selain itu Garena juga akan memberikan hadiah in-game seperti Panda Box, The Suits Loot Crate, Lively Beast Weapon Loot Crate, Surfboard An Artist’s Escape, Loot Crate Beachwear, dan Water Elemental Weapon Loot Crate. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games yah.

Bagikan untuk teman:
Loading...