4 Karakter Terbaik Main Solo Ranked di Free Fire (FF)

4 Karakter Terbaik Main Solo Ranked di Free Fire (FF)

Bermain solo ranked di game online adalah sebuah tantangan tersendiri untuk semua gamers, apalagi di game Free Fire. Membutuhkan skill dan trik bermain yang bagus supaya bisa mendapatkan Booyah. Berbeda dengan bermain bersama squad atau duo, ranked lebih bergantung pada skill bermain kamu karena kamu sama sekali tidak tahu seberapa jauh karakter dan skill pemain lain yang bermain ranked bersama sama denganmu.

Ada cukup banyak karakter dalam gameĀ esports Free Fire dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing masing, kali ini Kabar Games akan memberikan tips rekomendasi karakter terbaik dalam game Free Fire yang oke banget untuk bermain solo ranked walaupun tanpa cheat. Semakin sering kamu mendapatkan Booyah, maka rank kamu juga akan naik dengan sendirinya.

Baca Juga :

Andrew

andrew free fire

Karakter ini bisa kamu dapatkan secara gratis di awal permainan, tapi harap kamu tau gratis bukan berarti tidak mempunyai skill yang mumpuni. Andrew memiliki skill yang sangat berguna untuk mengurangi kerapuhan vest, sehingga kamu bisa menerima damage lebih banyak dari biasanya. Salah satu skill yang sangat berguna saat kamu bermain solo ranked di game Free Fire. Satu hal yang harus kamu ingat, Andrew hanya membuat kerapuhan vest berkurang bukan mengurangi damage yang diterimanya. maka dari itu kurangi peperangan yang tidak diperlukan.

Skill Andrew bergantung ke vest yang ia gunakan, maka dari itu yang harus dilakukan oleh player adalah mencari vest dengan cepat. Ambil semua yang kamu temukan, dan saat kamu berhasil membunuh musuh segera ganti dengan vest yang lebih baik. Semakin meningkatnya level membuat durability vest Andrew berkurang sebanyak 2% pada setiap level nya.

Baca Juga :

Kelly

kelly free fire

Sebagai karakter dengan memiliki kemampuan berlari paling cepat di Free Fire membuat Kelly menjadi karakter yang sangat baik untuk segala kondisi, tidak hanya solo ranked ia akan sangat berguna saat bermain bersama squad. Kelly dapat kabur ataupun mengejar musuh dengan mudah, terutama kalau kamu sedang bermain agresif atau Flanking. Kalau kondisi menjadi buruk dan membuatmu terdesak, Kelly dapat kabur dari musuh dengan cepat untuk mencari perlindungan.

Kemampuan berlari Kelly akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya level. Dengan memainkan dan memenangkan permainan dengan menggunakan Kelly kamu akan mendapatkan fragment yang bisa kamu gunakan untuk mengunlock skill selanjutnya. Setiap kenaikan level, Kelly akan mendapatkan tambahan kecepatan lari sebesar 1%.

Paloma

paloma free fire

Paloma adalah karakter yang sangat agresif dengan kemampuan menggunakan Assault Riffle terbaik. Jadi kalau kamu adalah tipe pemain yang agresif maka karakter ini sangat cocok untuk kamu. Paloma memiliki skill yang memungkinkan kamu untuk dapat mengambil dan membawa ammo AR tanpa memakan tempat di backpack Kalau kamu hanya memiliki backpack level 1 maka skill Paloma ini akan sangat berguna karena kamu dapat membawa Medkit atau Gloo Wall yang lebih banyak.

Jangan ragu untuk mengambil ammo AR yang kamu temui karena pada level 1 Paloma dapat membawa 30 ammo AR tanpa mengurangi kapasitas backpack dan akan terus meningkat seiring bertambahnya level Paloma. Sebagai catatan setiap penambahan level akan menambah kapasitas ammo AR yang bisa kamu bawa tanpa mengurangi kapasitas backpack. Di level 8 kamu bisa membawa 180 ammo AR tanpa mengurangi kapasitas backpack.

Rafael

rafael free fire

Karakter terbaru di Free Fire ini adalah seorang pembunuh profesional yang dapat membunuh musuh tanpa terlihat. Sangat cocok untuk tipe pemain flanker walaupun kamu bermain solo ranked. Rafael memiliki skill Dead Silent yang memungkinkan kamu untuk menghilang dari map selama 8 detik yang aktif melalui tombol khusus. Sangat oke untuk menyergap musuh, bermain flanking ataupun memanfaatkan war yang sedang terjadi.

Saat menggunakan karakter ini hindari menyerang pemain terlebih dahulu, kalau sedang ada war manfaatkan situasi dengan menyerang musuh secara diam diam. Cooldown skill Dead Silent ini adalah 90 detik dan semakin meningkatnya level membuat cooldown Dead Silent berkurang sebanyak 10 detik pada setiap level nya.

Nah itulah tadi tips cara menggunakan 4 karakter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain solo ranked di game Free Fire tahun 2019 ini. Apakah karakter favoritmu termasuk dalam salah satu daftar diatas? Dalam bermain game bergenre battle royale ini pemilihan karakter akan sangat berguna dalam kamu bermain solo ranked karena sangat bergantung pada skill kemampuan bermain kamu sendiri. Semoga bisa menjadi referensi kamu dalam bermain Free Fire dan dapat meningkatkan rank kamu dengan cepat. Ikuti terus kabar terbaru Free Fire hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman: