Rafael Free Fire: Review, Skills, Tips dan Trick

Rafael Free Fire: Review, Skills, Tips dan Trick

Setelah Laura sang agen cantik, kini free fire memiliki seorang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan super istimewa yang mampu menghilangkan keberadaannya dalam pertempuran. Review kali ini akan membahas karakter Rafael free fire yang sekarang sudah hadir dengan kemampuan istimewa nya dead silent.

Rafael adalah seorang pembunuh profesional mematikan yang berhati mulia, ingin menjaga keadilan dan membawa keadilan di dunia ini. Dengan skill “Dead Silent”, ia mampu menghilang dari map selama 8 detik saat menembak musuh. Kalau kamu adalah pemain free fire bertipe flanker maka karakter ini wajib kamu beli, karena kemampuannya menghilang dari map yang bisa kamu manfaatkan untuk menghabisi musuh tanpa terlihat.

Baca Juga :

Rafael Free Fire Trailer

Karakter ini sangat baik untuk bermain solo, duo ataupun bermain bersama squad. Ini dikarenakan ia memiliki skill “Dead Silent” yang membuatnya mampu tidak bisa dideteksi lawan karena menghilang dari map selama 8 detik. Skill Deadly Silent yang dimiliki Rafael memiliki tipe yang sama dengan Wukong, dimana player harus mengaktifkannya melalui tombol khusus supaya skill ini aktif. Sementara wukong saat skill nya diaktifkan ia akan berubah menjadi rumput yang bertujuan mengelabui musuh.

Sama seperti Laura yang rilis sebelum Rafael yang rilis melalui paket bundle, nantinya akan ada pilihan untuk membeli karakter Rafael free fire saja tanpa harus membeli bundle. Tapi saat ini kalau ingin membelinya, perhatikan benar benar bonus yang ada di dalam paket bundlenya apakah benar benar kamu inginkan. Saat ini Rafael bisa didapatkan melalui paket bundle sebesar 1999 Diamond selama masa diskon dari harga normal 3000 Diamond.

Loading…

Skills Rafael Free Fire

Skill rafael

Saat skill dead silent aktif akan memiliki durasi 8 detik menghilang dari map untuk melancarkan satu sampai dua serangan ke musuh. Dead silent memiliki waktu cooldown 90 detik dan akan terus berkurang seiring dengan tingginya level, level 2 akan berkurang menjadi 80 detik, level 3 menjadi 70 detik, level 4 menjadi 60 detik, di level 5 Rafael akan mendapatkan jaket mercenary, level 6 menjadi 50 detik, level 7 akan mendapatkan item Deadly Assasin dan terakhir di level 8 akan menjadi 40 detik. Oke banget buat menyergap musuh atau bermain flanking, karena di level 8 Rafael akan menjadi pembunuh yang benar benar mematikan.

Baca Juga :

Review Rafael Free Fire

rafael deadly assasin

Berikut kami bagikan sedikit tutorial bermain menggunakan Rafael. Kalau kamu sedang bermain menggunakan karakter ini, jangan sekali sekali menyerang musuh terlebih dahulu karena karakter ini adalah seorang finisher yang membunuh musuh di tengah pertempuran. Manfaatkan pemain lain untuk menyerang terlebih dahulu dan memancing lawan, saat musuh sedang disibukkan dengan pertempuran, aktifkan skill dead silent untuk membunuh musuh. Bermain solo ataupun squad sebenarnya sama saja kok, manfaatkan pertempuran yang sedang terjadi untuk mengalihkan musuh untuk mengaktifkan skill dead silent. Musuh tidak akan menduga keberadaanmu karena sedang disibukkan dengan pertempuran dan saat skill aktif kamu tidak akan terlihat di map selama 8 detik.

kombo rafael free fire

Kombo terbaik Rafael adalah bersama Hayato, Miguel atau Antonio. Hayato dapat melakukan peran sempurna sebagai umpan dan Rafael yang akan menjadi finisher membunuh musuh tanpa terlihat. Miguel yang sudah berhasil terus menerus membunuh musuh juga bisa menjadi partner yang ideal karena dalam kondisi ini akan memiliki EP yang sangat tebal. Atau Antonio yang memiliki HP tebal juga bisa menjadi partner yang sempurna untuk Rafael.

Kelebihan karakter Rafael

  • Cocok untuk bermain flanker
  • Skill dead silent membuatmu tidak terlihat di map selama 8 detik, di level 8 Rafael akan menjadi sangat mematikan dengan cooldown hanya 40 detik

Kekurangan karakter Rafael

  • Tidak cocok digunakan untuk pemain dengan tipe rusher
  • Awal bermain skill cooldown cukup lama

Demikian review karakter Rafael free fire, apakah sekarang kamu tertarik untuk membelinya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...