legend-banner
Asli Sultan, Pemain ini Punya 99jt Diamond & Gold Free Fire!

Asli Sultan, Pemain ini Punya 99jt Diamond & Gold Free Fire!

Pernahkah Kamu membayangkan ada seorang gamer yang memiliki diamond berjumlah puluhan juta? Bagi sebagian orang memiliki diamond sebanyak itu mungkin menjadi hal yang mustahil, namun tidak bagi player yang satu ini. Baru-baru ini ada seorang Survivor asal Thailand dengan nickname {GMTH}A12TTO dan ID: 359661672 yang memiliki diamond Free Fire (FF) mencapai 99 juta, ini baru sultan!

Entah apa maksud dari nickname itu, namun sepertinya GMTH merupakan singakatan dari Game Master Thailand. Dari hasil penelusuran Kabar Games, anak Sultan tersebut tidak hanya memiliki diamond Free Fire (FF) yang jumlahnya puluhan juta. Bahkan ia juga berhasil mengumpulkan 100 juta gold dan 5,5 juta badges pada event pembagian Elite Pass Free Fire gratis season ke 23 kemarin.

Baca Juga :

{GMTH}A12TTO

Dengan jumlah diamond dan badges sebanyak itu, disebut-sebut Gamers asal negeri Gajah putih itu bakal menghuni posisi puncak Top Global Badges dalam waktu yang cukup lama, atau bahkan tak tergantikan. Pasalnya, Dyland Pros yang selama ini mengisi posisi Top Global Badges hanya memiliki badges sejumlah 25088. Tentu sangat sulit, bahkan mustahil bagi Dyland untuk menyalip {GMTH}A12TTO sekalipun sama sama Sultan.

Darimana {GMTH}A12TTO bisa mendapatkan diamond sebanyak itu? Banyak yang menuding jika gamer sultan ini memanfaatkan bug dan menggunakan generator diamond FF atau Cheat Free Fire, namun nyatanya tidak. Dalam sebuah penelusuran, diketahui bahwa {GMTH}A12TTO memang player Free Fire paling kaya di dunia. Ia telah menghabiskan banyak uang untuk top up dalam game Battle Royale besutan Garena ini.

{GMTH}A12TTO

Lantas berapa uang yang sudah dikeluarkan pemain dengan nama {GMTH}A12TTO ini untuk top up diamond Free Fire sebanyak itu? Daripada Kamu penasaran, Coba kita hitung dan berandai-andai berapa modal yang harus dikeluarkan {GMTH}A12TTO untuk beli diamond Free Fire.

Loading…

Dalam game Free Fire (FF) satu badgesnya dihargai dengan 20 diamond, sedangkan {GMTH}A12TTO memiliki 5,5 juta badges, sekarang kita hitung dengan seksama. Note: disini Kabar Games menghitung dengan metode perhitungan paling mudah untuk harga diamondnya, jika harga diamondnya ternyata lebih mahal, maka bisa dibayangkan berapa modal aslinya.

  • Satu badges = 20 diamond.
  • 5,5 juta badges x 20 diamond = 110.000.000
  • Seandainya harga 100.000 diamond = Rp. 100.000

Maka untuk menjadi Top Global Badges player gila ini telah menghabiskan uang sebanyak 11.000.000.000 Milyar rupiah! Sebuah harga yang fantastis hanya untuk diamond virtual ya geng’s. Jika selama ini Dyland yang hanya mentok dengan 25ribu badges sudah bangga dengan kesultanannya, maka {GMTH}A12TTO sangat pantas jika disebut mbahnya Sultan atau Sultannya Sultan.

Baca Juga :

Asli Sultan! Pemain Ini punya 99jt Diamond & Gold Free Fire

Secara Regional sendiri posisi puncak Top Global Badges di huni oleh gamer asal Thailand ini dengan total badges sebanyak 5,555,875. Disusul Indonesia di peringkat kedua dengan total badges sebanyak 25,088 (si Dyland), dan gamer asal India berada di urutan ketiga dengan jumlah badges 17,241.

Predikat Gamer asal Thailand sebagai sang Sultan penguasa game Free Fire (FF) dengan koleksi 99 juta diamond + 100 juta gold dan 5,5 juta badges nampaknya sulit dikejar player lain atau Dyland yang hanya mengoleksi 25ribu badges. Apalagi oleh tipe gamer online kayak Kamu, yang kalo mau beli diamond harus menyisakan uang jajan atau cari yang gratisan.

Dengan adanya rekor ini membuktikan kalau game Free Fire (FF) banyak dihuni oleh para sultan dan pantas untuk berada pada level tertinggi esports Battle Royale sehingga tidak bisa lagi disebut game burik. Apa lagi yang kamu tunggu? Ayo segera bermain dan ciptakan rekor Free Fire lainnya! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime, gadget dan event Free Fire lainnya hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...