ShellFire Resmi Dirilis di Indonesia

ShellFire Resmi Dirilis di Indonesia

Mobile Legends Bang Bang masih menjadi games MOBA platform mobile nomor 1 di Indonesia. Games sejenis, seperti Arena of Valor, dan Vainglory belum mampu menggeser games besutan Moonton itu dari tahtanya. Melihat potensi keuntungan yang masih ada dalam persaingan games MOBA sekaligus memperkuat bisnisnya pada layanan digital, maka Telkomsel memutuskan untuk menjadi publisher dengan game pertamanya bernama ShellFire.

Game MOBA Asli Indonesia

Meski Telkomsel menjadi publisher dari ShellFire melalui unit bisnis, Dunia Games, tetapi pengembang dari game ini berasal dari China. Telkomsel belum mau mencoba untuk mengembangkan game besutannya sendiri. ShellFire yang berasal dari tangan para pengembang China ini mengambil genre utama aksi. Sub genre yang dikembangkan, yakni MOBA yang digabungkan dengan FPS. Di dalam game ini telah disediakan pelbagai macam mode permainan, peta, pembelian item dalam aplikasi, dan juga karakter pahlawan.

Baca Juga :

Peluncuran ShellFire di Jakarta

Saat ini, game MOBA FPS ini sudah dapat diunduh di laman Google Play Store, sedangkan untuk App Store masih belum diluncurkan, dan akan dirilis kemudian. Auliya Ilman Fadli selaku General Manager Games dan Apps dari Telkomsel mengaku optimistis akan game ShellFire yang dirlis perusahaannya. Ia yakin game itu akan mampu memikat hati para pemain game MOBA mobile di Indonesia.

Perilisan Resmi ShellFire Oktober 2018

Baca Juga :

Keyakinan Auliya ini didukung data yang kuat karena saat versi beta dirilis, dalam jangka waktu sepekan, unduhan games telah mencapai 160 ribu dengan jumlah pemain yang aktif bermain sebanyak 30 ribu per harinya. Melihat antusias yang tinggi tersebut, membuat Auliya memasang target tinggi terhadap jumlah unduhan, dan juga total pemain aktif hariannya, yakni sebanyak 3 juta dan 500 ribu. Agar target itu tercapai, serangkaian kegiatan promosi akan diselenggarakan. Contohnya adalah promosi bersama komunitas game, mengadakan turnamen eSports, dan pelbagai kegiatan yang lainnya.

Rilis Resmi ShellFire di Jakarta

Untuk saat ini, game ShellFire baru tersedia di Indonesia saja. Namun, Telkomsel punya rencana untuk melakukan ekspansi ke pelbagai wilayah di Asia Tenggara. Hanya saja, ekspansi tersebut baru dilakukan pada tahun 2019. Itu pun setelah target pertumbuhan unduhan dan pemain aktif tercapai atau setidaknya investasinya menunjukkan hasil. Adapun negara yang menjadi target ekspansi Telkomsel adalah Filipina, Vietnam, Thailand,  dan Malaysia. Negara-negara itu dibidik karena punya jumlah penduduk yang cukup banyak dan antusias terhadap dunia game, khususnya mobile.

Event Perilisan Resmi ShellFire

Giveaway ShellFire

Bersamaan dengan perilisan resmi ShellFire diikuti juga dengan event yang menarik. Event ini akan diadakan oleh Dunia Games selama bulan Oktober 2018. Para pemain ShellFire akan mendapatkan item dalam permainan secara cuma-cuma dengan harga total item senilai 200 ribu rupiah. Pada bulan Oktober itu, kamu cukup masuk ke dalam game sekali saja. Kemudian, akan diberikan hadiah 128 gem, kartu koin dobel sebanyak 2, kartu experience dobel sebanyak 2, dan kartu karakter pahlawan sebanyak 20. Hadiah ini diberikan agar para pemain dapat lebih mudah menaikkan level secara cepat.

Hadiah Event Rilis Resmi ShellFire

Bagi para pemain yang berlangganan Telkomsel, maka akan mendapatkan tambahan paket GamesMax. Tambahan paket ini dapat dipakai untuk bermain ShellFire dan juga game lainnya. Kuota yang ada dalam paket adalah sebesar 5GB dengan harga kuota sebesar Rp 10 ribu. Paket promosi ini dapat diaktifkan via web resmi dari ShellFire.

ShellFire Gameplay Trailer

Kalau kamu tertarik untuk memainkannya, segera unduh saja ShellFire via Google Play Store disini! Jangan lupa ikuti juga media sosial ShellFire atau bisa juga via artikel Kabar Games untuk dapat informasi  seputar hero, in-app-game dan juga hadiah menarik terbaru dalam game.

Bagikan untuk teman: