legend-banner
Game Rage in Peace Diskon 60% di Steam, Buruan Download!

Game Rage in Peace Diskon 60% di Steam, Buruan Download!

Setelah sukses sebagai game asli Indonesia yang mendunia, game Rage in Peace akan segera menyambangi gamer Tanah Air dalam versi bahasa Indonesia dapat Kamu download dengan potongan harga sebesar 60% di Steam selama event LudoNarraCon. Hadirnya opsi bahasa Indonesia ke dalam game besutan Toge Production ini sengaja dilakukan untuk menarik para penggemarnya di Indonesia yang menginginkan game dengan cita rasa lokal.

Umumnya game online PC hanya tersedia dalam bahasa Inggris saja, sehingga terkadang menjadi lumayan sulit untuk dimainkan karena tak semua player fasih berbahasa Inggris. Namun, kini beberapa game PC terbaik telah menyediakan opsi bahasa Indonesia salah satunya Rage in Peace.

Baca Juga :

Sebagaimana kita tahu, sejak resmi hadir di PC dan Nintendo Switch pada tahun 2018 lalu, game Rage in Peace hanya bisa dinikmati dalam versi bahasa Inggris saja. Namun seiring berjalannya waktu Rolling Glory Jam selaku developer mulai menambahkan update bahasa lain seperti Jerman, Perancis, Korea, Mandarin dan Spanyol.

Jalan Cerita Game Rage in Peace

Jalan cerita yang sangat menyentuh

Rage in Peace mengisahkan perjalanan seorang karyawan biasa bernama Timmy Malinu yang berusaha mewujudkan mimpi sederhananya yakni meninggal dunia dalam keadaan tenang di atas tempat tidurnya menggunakan piyama tanpa harus mengalami banyak drama dalam hidupnya.

Sayangnya takdir berkata lain, rupanya Timmy telah menjadi target malaikat maut alias Grim Reaper yang harus mengambil nyawa Timmy dengan cara yang cukup mengenaskan, yakni kepalanya terbelah. Untungnya, di hari terakhirnya Timmy masih memiliki cukup waktu untuk bisa sampai kerumah sebelum ajal benar – benar menjemput.

Perjalanan Timmy di hari terakhirnya untuk bergegas pulang ke rumah tak berjalan mulus. Pasalnya, di hari terakhir dalam kehidupannya Timmy banyak menemui kejadian-kejadian aneh yang datang nya dari Grim Reaper. Seperti pohon yang tiba-tiba tumbang, bambu yang tiba-tiba muncul sampai adanya ikan hiu yang berpotensi membuat Timmy mati konyol.

Loading…

Challenges yang Membuat Kesal

challenges yang bikin kesal

Menyaingi Getting Over It yang memiliki gameplay menyebalkan, Rage in Peace adalah sebuah game petualangan yang dipadukan dengan side-scrolling platformer yang dapat kamu download di Steam. Timmy Malinu digambarkan sebagai karakter berkepala marshmallow yang mengeluarkan darah dari kedua celah matanya.

Baca Juga :

Bisa dibilang rintangan yang ada dalam Rage in Peace hampir mirip dengan tantangan yang ada dalam game Super Mario Bros. Kamu akan dibuat kerepotan dan kesal dengan rintangan – rintangan yang datang secara mengejutkan dan susah di tebak dari arah mana datangnya.

Hal lain yang membuat game ini mengesalkan adalah sistem kontrol nya. Bagaimana tidak, jika selama ini kita mengenal Super Mario Bros sebagai game side-scrolling platformer dengan sistem kontrol paling sederhana. Maka Rage in Peace memiliki kendali yang jauh lebih sederhana yakni melompat. Yap, hanya melompat!

Bandingkan dengan Super Mario yang bisa melakukan sprint atau menembakkan bola-bola api. Sedangkan Timmy, jangankan lari atau menembak. Jongkok saja dia tidak bisa. Dengan sistem kendali yang terbatas tentu saja ini sangat menyulitkan Timmy untuk selamat dalam perjalanan menuju rumah. Jangan heran kalau Timmy akan sering mati ditengah jalan.

Untungnya, developer game asli indonesia yang berasal dari Bandung ini menyediakan banyak checkpoint dalam Rage in Peace. Jadi saat karakter Timmy mati di tengah jalan, Kamu tidak perlu menggulangnya terlalu jauh. Melegakan? Gak juga, karena tetap saja susah memainkannya!

Game Mode yang Tersedia

Game mode dalam game Rage in Peace terbagi menjadi tiga mode yakni Normal, Goldfish, dan Fairytale. Perbedaan cukup signifikan terlihat pada mode Goldfish, dimana Kamu akan menemukan banyak checkpoint dengan sedikit rintangan. Sementara buat Kamu yang tak mau dibuat kesal dengan rintangan yang ada, Kamu bisa memilih mode Fairytale.

Event LudoNarraCon Diskon 60%

Event LudoNarraCon game Rage in Peace

Bagi Kamu yang sudah tidak sabar ingin mencoba Rage in Peace dengan opsi bahasa Indonesia, Kamu bisa secepatnya membeli dan download di Steam dari link disini. Pasalnya, saat ini Steam tengah mengadakan event LudoNarraCon, dimana Steam akan memberikan potongan harga atau diskon sebesar 60% yang dimulai dari tanggal 25 Maret sampai dengan 2 Mei 2020 mendatang.

Mengingat waktu yang terbatas, jangan sampai event ini Kamu lewatkan begitu saja ya gamers. Buat kamu yang nggak mau ketinggalan berita terbaru dan terupdate seputar game, anime, gadget serta Esports lainnya, tetap ikutin Kabar Games yah.

Bagikan untuk teman:
Loading...