legend-banner
Getting Over It: Game Tersulit yang Pernah Ada di PC!

Getting Over It: Game Tersulit yang Pernah Ada di PC!

Pada bulan Desember tahun 2017 lalu, Bennett Foddy mengeluarkan game terbarunya yang berjudul Getting Over It with Bennett Foddy di Steam. Game yang dideskripsikan sebagai game petualangan psikologikal horror ini ternyata banyak peminatnya, dan banyak ulasan positif diberikan untuk game ini, namun, tidak sedikit juga yang memberikan ulasan negatif terhadap game GOI.

Alasannya rata-rata sama, karena mereka mengalami kesusahan saat memainkan game GOI yang akhirnya membuat frustasi dan tidak ingin melanjutkan permainannya lagi. Buat Kamu yang penasaran seperti apa game GOI ini, inilah review game PC Getting Over it With Bennett Foddy dari Kabar Games.

Baca Juga :

Getting Over it Gameplay

Getting Over It With Bennett Foddy merupakan game pendakian dengan hukuman yang terinspirasi dari game mendaki Jazzuo. Para pemain akan mendaki hanya menggunakan palu dan seorang karakter yang terjebak di dalam pot, yang mana karakter itu hanya digerakkan oleh mouse saja.

Dengan hanya menggunakan mouse, Kamu diminta untuk mendaki, melompat, terbang dan juga berayun. Kamu termasuk orang yang berbakat jika hanya dengan sekali mencoba mampu menguasai pergerakan karakter game GOI ini. Seperti yang sudah diberitahukan di awal bahwa tingkat kesulitan game ini tinggi dan mampu membuat seorang pemainnya menjadi frustasi.

Medan dibuat teramat sulit dan dibuat semirip mungkin dengan kegiatan mendaki yang sebenarnya. Kamu juga harus tahu cara memecahkan kesulitan tersebut hingga dapat mencapai puncak untuk segera dihadiahi penghargaan yang luar biasa. Waktu tercepat dalam penyelesaian game Getting Over It With Bennett Foddy ini adalah 2 jam, dan yang terlama adalah tak terhingga.

Kontrol Game Getting Over It

Berayun dalam Getting Over It With Bennett Foddy

Meski pun disebut dengan game yang susah, kontrol dari game Getting Over It With Bennett Foddy ini amat sederhana. Untuk menggerakkan karakter yang ada di game, pemain cukup menggunakan gaming gear mouse, serta alt dan F4 untuk keluar dari game jika Kamu frustasi. Pemain diberikan misi untuk menggerakkan karakter dan mengarungi medan game yang sulit hanya dengan bermodalkan sedikit peralatan saja.

Loading…

Tujuan Pembuatan Game GOI

Tujuan Pembuatan Game

Sebenarnya ulasan atau review negatif yang diberikan para pemain yang pernah mencoba game GOI tidak lah adil diberikan untuk game Steam ini. Entah membaca atau tidak, sejak awal sang kreator game Getting Over It, Bennett Foddy, telah memberitahukan dalam deskripsi game-nya bahwa permainan ini termasuk game offline PC dengan tingkat kesulitan yang tinggi alias susah.

Baca Juga :

Tidak hanya itu saja, Bennett Foddy juga telah memberitahukan bahwa game GOI yang ia buat hanya untuk orang-orang tertentu dengan tujuan menyakiti mereka. Bagi seseorang yang mengerti dan memahami penjabaran mengenai game ini pastinya akan santai dan memberikan ulasan positif, dan Kamu yang suka baper dan gampang frustasi sebaiknya tidak usah main game ini.

Grafis dan Harga Game GOI

Karakter Getting Over It With Bennett Foddy

Game GOI mempunyai grafis 2D yang baik. Grafisnya tidak kartun, lebih kepada memiripkan dengan dunia nyata. Latar dan juga medan permainannya dibuat dengan cukup detail, dimana ketika melihatnya, para pemain akan seperti mampu untuk merasakan kesulitannya.

Tidak banyak unsur yang dimasukkan ke dalam Getting Over It With Bennett Foddy, meskipun grafis cukup detail dan baik. Game GOI juga tidak membutuhkan kartu grafis yang terlalu tinggi agar mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari grafis game ini. Bagi pengguna komputer dengan sistem operasi Windows, Kamu cukup menggunakan kartu grafis Intel HD 4000, dan untuk pengguna komputer Mac OS X pun demikian juga.

Spesifikasi Minimum PC

  • OS: Windows Vista
  • Processor: 2 GHz Dual Core CPU
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Intel HD Graphics 4000 or better
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 2 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi PC

  • OS: Windows 10
  • Processor: 2.5 GHz Dual Core CPU
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Geforce GTX 970/Radeon RX470 or better
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 2 GB available space

Game PC Getting Over It With Bennett Foddy bisa segera langsung diunduh disini dengan harga hanya sebesar Rp. 59.999 saja. Untuk ukuran game komputer berkualitas tetapi dengan gameplay dan grafis sederhana, game GOI ini sangat patut dibeli. Namun, tentunya dengan satu syarat, yakni Kamu harus tahu bahwa game ini mampu membuat frustasi layaknya game Android legendaris Flappy Bird, sehingga Kamu harus dapat memakluminya.

Bagikan untuk teman:
Loading...