sukistreet
11 Game Petualangan Android Terbaik di 2019, Ngebolang!

11 Game Petualangan Android Terbaik di 2019, Ngebolang!

Kamu sedang gabut? Kamu bisa loh mencoba game petualangan offline dan online terbaik yang bisa kamu mainkan di hp android milikmu, game dengan genre yang banyak disukai para gamer. Kamu bisa melakukan banyak hal disini, mulai dari melakukan eksplorasi, menyelesaikan misi serta puzzle, mencari petunjuk melalui NPC hingga melawan musuh untuk naik level dan mendapatkan gold. Game dengan genre ini masih memiliki penggemarnya tersendiri hingga sekarang karena mampu memacu adrenalin. Jadi tidak mengherankan kalau pada akhirnya banyak gamer yang ketagihan game petualangan seperti ini.

Nah kali ini Kabar Games akan memberikan review dan rekomendasi game online petualangan android terbaik yang oke banget untuk kamu mainkan, paling tidak sekali dalam seumur hidup kamu dan rasakan sensasi berpetualang di dunia yang belum pernah kamu temukan. Tidak cuma berpetualang, kamu juga bisa menyelesaikan puzzle yang cukup mengasyikkan dan menikmati grafis yang memanjakan mata. Jangan kuatir, karena game yang akan Kabar Games rekomendasikan berikut ini bisa kamu download secara gratis!

Baca Juga :

Pokemon Go

Inilah game petualangan yang benar benar membuatmu bertualang. Game ini merupakan salah satu pionir game augmented reality dan benar benar hits sejak awal peluncurannya hingga sekarang. Game ini akan membiusmu untuk terus bermain dan dapat menghubungkanmu dengan dunia pokemon. Kamu tidak akan sadar kalau di sekelilingmu ada banyak pokemon sebelum kamu mendownload game ini.

Dalam bermain Pokemon Go, kamu tidak akan diam di tempat. Semakin banyak kamu bergerak kamu akan mendapatkan pokemon semakin banyak dan bertemu dengan poke stop untuk mendapatkan perlengkapan berburu pokemon. Setelah pokemon yang kamu miliki mencapai level tinggi, kamu bisa menjelajahi kota untuk mencari Gym dan bertarung dengan pokemon lain untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas

Kamu ingin bermain Zelda tapi kamu tidak memiliki konsolnya untuk bermain? Oceanhorn merupakan alternatif terbaik Zelda yang bisa kamu mainkan di smartphone kesayanganmu. Disini kamu akan menjelajahi dunia Oceanhorn untuk mencari ayahmu yang pergi meninggalkanmu dengan hanya meninggalkan sebuah jurnal dan kalung peninggalan ibumu.

Oceanhorn disuguhkan dengan grafis yang sangat baik, dan kamu diharuskan memecahkan puzzle yang ada di dalam game supaya bisa menuntaskan permainan ini. Susah? Tentu saja ini adalah sebuah tantangan terbaik yang bisa ditawarkan oleh sebuah game petualangan.

Loading…

Harry Potter: Hogwarts Mystery

Game ini akan mengangkat cerita baru yang berlatar belakang Hogwarts sebelum masuknya Harry Potter, tepatnya 4 tahun setelah kelahiran Harry Potter. Ini berarti cerita dalam game ini terjadi setelah kedua orang tua Harry Potter dibunuh oleh Voldemort, tapi kamu disini tidak akan bermain sebagai Harry Potter ataupun karakter lain yang ada dalam cerita Harry Potter.

Melainkan kamu akan menjadi murid baru di Hogwarts yang akan memecahkan misteri di dalam Hogwarts. Kamu tidak perlu berpikir keras dalam memainkan game ini, game ini benar benar sangat sederhana dan kamu hanya perlu tap dan tonton saja

Baca Juga :

Life is Strange

Life is Strange adalah game buatan Square Enix terbaik yang benar benar membuatmu tidak menyesal bermain game ini. Life is Strange game petualangan bergaya story-based choice and consequence games dan sukses menyabet berbagai penghargaan. Kamu disini akan bermain sebagai Max Caulfield seorang fotografer dengan kemampuan membolak balikkan waktu.

Kamu harus menyelesaikan berbagai misi, disini kamu bisa memilih untuk merubah masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Dan perlahan kamu akan menyadari bahwa masa lalu yang diubah akan membuat situasi di masa depan menjadi lebih buruk.

Ice Age Adventures

Game ini diadaptasi dari film Ice Age, dimana kamu akan berperan sebagai Sid yang mengharuskan kamu menyelamatkan teman temanmu dengan melewati berbagai rintangan dan bahaya. Kamu akan bertemu dengan beragam karakter dalam Ice Age yang sudah kamu kenal, disajikan dengan grafis yang oke banget ala Ice Age yang pasti akan bikin kamu betah berlama lama bermain game ini. Game buatan Gameloft ini sudah didownload 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,3 dari 1.315.347 pengguna.

SoulCraft

Game ini memiliki grafis yang bagus namun ringan. Sangat direkomendasikan buat kamu yang menyukai game action RPG ala diablo. Ini adalah pertarungan angel dan demon dengan konsep hack and slash. Dalam bermain SoulCraft kamu akan disuguhkan karakter dengan basis job system. Kalau kamu menginginkan game freemium hack and slash dengan kualitas yang oke, maka SoulCraft ini adalah pilihan terbaikmu.

The Walking Dead

Game yang terinspirasi dari serial TV ini cukup meledak di pasaran hingga membuat game zombie ini mendapatkan lanjutannya. The Walking Dead bisa kamu mainkan dari season one dan dilanjutkan ke season two untuk merasakan sensasi bertarung dengan para zombie yang sangat menyeramkan.

The Walking Dead: Season One mendapat rating 4,5 dari 1.048.696 pengguna, sedangkan The Walking Dead: Season Two mendapat rating 4,4 dari 545.903 pengguna, keduanya sudah di download lebih dari 10juta kali. Sebuah parameter sempurna untuk memilih sebuah game petualangan terbaik bukan?

Ninja Arashi

Disini kamu akan menjadi seorang ninja yang bernama Arashi. Kamu mempunyai sebuah misi untuk menyelamatkan anak, dan kamu harus mengeluarkan kemampuan terbaikmu untuk menghindari jebakan jebakan ninja dan mengalahkan musuhmu satu demi satu sampai dengan akhir misi.

Kontrol game ini sangat sederhana dimana di sebelah kiri adalah tombol gerakan dan di sebelah kanan adalah tombol untuk lompat, lempar shuriken dan serangan pedang. Kamu tidak akan pernah bosan bermain game ini karena didukung grafis yang benar benar oke dan halus, serta ada 40 level yang harus kamu selesaikan. Ninja Arashi sudah di download lebih dari 50 juta kali.

Oddmar

Game ini bergaya 2D, kalau kamu bosan game 3D maka game ini bisa kamu jadikan pilihan. Disini kamu akan menjadi Oddmar yang harus menyelamatkan penduduk desa yang menghilang secara mendadak. Tampang yang tidak garang bukan berarti tidak bisa berbuat apa apa, Dengan bantuan peri hutan, Oddmar berubah menjadi sesosok viking sejati. Kontrol game ini cukup mudah untuk dilakukan, kamu tidak akan melompat terlalu jauh ataupun kurang jauh. Semua akan terasa pas dengan tempo dan momentum yang sama seperti di dunia nyata.

The Pirate: Caribbean Hunt

Kalau kamu menyukai game dengan tema bajak laut, maka game ini benar benar cocok untuk kamu. Disini kamu akan mejadi seorang bajak laut dan bisa berlabuh dimanapun kamu mau sekaligus menyelesaikan misi yang sudah disediakan. Kamu juga bisa menjual hasil rampasan kamu saat berlabuh untuk memperbaiki kapal ataupun melakukan upgrade kapal kamu untuk menyusuri laut karibia yang ganas. Dengan grafis yang benar benar bagus dan map yang luas kamu tidak akan bosan bermain game petualangan di android yang satu ini.

Machinarium

Salah satu Game petualangan terbaik ini sudah berumur hampir 1 dekade lamanya, pertama kali rilis di PC beberapa tahun yang lalu hingga akhirnya mendapatkan versi mobile yang bisa dimainkan di platform Android dan iOs pada tahun 2013 silam.

Disini kamu akan menjadi sebuah robot yang terbuang dan harus menyelesaikan misi untuk menyelamatkan pacar kamu dari Black Cap Brotherhood yang tidak lain adalah sekumpulan penjahat. Kamu tidak akan kesulitan bermain game ini karena kontrol nya sangat mudah dan sederhana, namun kamu harus memutar otak pada setiap scene karena setiap scene pada game ini cukup sulit.

Demikian review dan rekomendasi game petualangan terbaik di Android yang keren dan tidak akan membuatmu bosan. Kamu sudah bermain yang mana? Atau kamu mempunyai rekomendasi lain? Nantikan terus kabar terbaru dan terupdate seputar dunia game dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...