Hayato Free Fire: Review, Skills, Tips dan Trick

Hayato Free Fire: Review, Skills, Tips dan Trick

Darah yang sudah mulai menipis biasanya akan menjadi permasalahan bagi para pemain Free Fire karena akan semakin mudah terbunuh. Tapi akan lain ceritanya kalau kalau menggunakan Hayato, salah satu karakter Free Fire yang semakin kuat saat darahnya semakin menipis. Review kali ini akan membahas karakter Hayato seorang samurai yang memiliki kemampuan unik dengan kemampuannya meningkatkan armor penetration saat darahnya semakin menipis.

Hayato adalah seorang pria muda yang masih berusia 20 tahun, dibalik usianya yang masih sangat muda dan juga parasnya yang tampan ia mempunyai garis keturunan samurai legendaris yang harus meneruskan tradisi keluarganya sebagai seorang samurai. Kemampuan luar biasanya sudah diasah sejak ia masih muda dan inilah yang membuat Hayato memiliki kemampuan hebat sebagai seorang samurai.

Baca Juga :

Hayato Free Fire Trailer

Karakter ini sangat baik untuk bermain solo, duo ataupun bermain bersama squad. Ini dikarenakan ia memiliki skill pasif Bushido yang membuatnya dapat melakukan penetrasi armor musuh semakin kuat saat darahnya semakin menurun. Skill Hayato ini akan semakin sempurna saat ia menggunakan senjata shotgun yang memiliki damage besar. Dipastikan kalian akan bermain semakin barbar!

Dengan skil pasif “Bushido”, Hayato mampu meningkatkan armor penetration saat darahnya semakin menipis. Dengan kemampuannya ini membuat pemain yang suka bermain barbar akan sangat menyukainya. Hayato akan menjadi rekan yang sempurna bagi teman kalian yang suka bermain dengan jarak jauh dengan menjadikan Hayato sebagai umpan.

Kamu bisa mendapatkan Hayato melalui store Free Fire dengan membelinya sebesar 499 Diamond. Atau kalian bisa juga membeli secara bundle dimana kalian akan mendapakan item yang meningkatkan Hayato ke level 4 dengan instan. Dengan memiliki Hayato akan menjadi benefit tersendiri untuk squad kamu ataupun bermain solo.

Baca Juga :

Skills Hayato Free Fire

skill hayato free fire

Skill pasif Bushido pada awal permainan akan meningkatkan 7,5% penetrasi armor saat darah menurun 10% dan akan meningkat menjadi 8% pada level 2, level 3 meningkat menjadi 8,5%, level 4 meningkat menjadi 9%, di level 5 Hayato akan mendapatkan Fist of Flame, level 6 penetrasi armor akan menjadi 9,5%, level 7 akan mendapatkan Banner Life of Hayato dan di level 8 penetrasi armor akan meningkat menjadi 10% setiap darah berkurang 10%

Review Hayato Free Fire

review hayato free fire

Berikut kami bagikan sedikit tutorial bermain menggunakan Hayato. Skill pasifnya yang membuatnya menjadi lebih kuat disaat darahnya menipis ini membuatnya sangat cook untuk berada di garis depan baik itu bermain solo ataupun squad. Saat ia menerima damage ia akan semakin kuat, jadi kalau kalian bermain solo ajak musuh untuk berduel dengan sedikit mengulur waktu karena semakin Hayato menerima damage maka armor penetration akan semakin meningkat dan lawan akan semakin mudah kalian kalahkan.

kombo hayato

Kombo terbaik Hayato adalah bersama Laura, dimana Hayato akan melindungi Laura supaya Laura dapat menghabisi musuh dengan mudah dari garis belakang tanpa musuh sadari. Atau bisa juga bersama Rafael, dengan skill Dead Silent saat Hayato sedang berduel dengan musuh diam diam Rafael mengaktifkan skill Dead Silent untuk menghabisi musuh secara diam diam. Namun sebenarnya skill Hayato ini menjadi pedang bermata dua karena Hayato akan bermain dengan darah yang tipis, ini bisa diantisipasi dengan Miguel yang akan memberikan ekstra EP.

Kelebihan Karakter Hayato

  • Semakin kuat saat menerima banyak damage
  • Cocok untuk bermain barbar dan agresif
  • Kuat saat bermain jarak dekat 1 vs 1

Kekurangan Karakter Hayato

  • Skill pasif nya bisa menjadi senjata makan tuan

Demikian review karakter Hayato free fire, apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman: