sukistreet
Wukong Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Wukong Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Sang Raja Monyet, Wukong memang hebat dalam hal bertempur. Wukong memiliki badan kera besar yang memegang tongkat. Selain dari wujudnya yang berupa hewan primata, keunikan lainnya adalah kemampuannya dalam hal mengecoh lawan. Karakter Free Fire (FF) yang bernama Wukong ini mempunya skill “Kamuflase” yang dapat berubah menjadi semak-semak.

Dengan kemampuan unik ini, ia dapat menjadi pemantau yang handal serta dapat menyerang lawan dengan cara yang tidak terduga. Sayangnya kemampuan uniknya sebagai raja monyet, Wukong di game Free Fire (FF) dikenal hanya bisa berubah menjadi semak, tak ada kemampuan lain seperti mendapatkan awan terbang misalnya.

Baca Juga :

Review Wukong Free Fire

Tentu saja terdapat cooldown untuk menggunakan kemampuannya. Ketika berubah menjadi semak-semak, kemampuan seperti menembak untuk sementara tidak bisa digunakan. Tetapi Kamu tetap bisa bergerak untuk mencari posisi ideal dalam pengintaian musuh. Saat menjadi semak-semak, Kamu diberikan waktu sekitar 14 detik untuk berkamuflase.

Jika ingin berubah kembali menjadi normal tetap bisa dengan memencet tombol khusus. Serangan kejutan dapat kamu lakukan dengan menggunakan kemampuan dari Wukong ini. Wukong dapat bermain solo maupun squad sama baiknya. Wukong, karakter game FF yang memiliki kemampuan unik ini dapat digunakan dengan top up diamond free fire sebanyak 70.

Skills Wukong Free Fire

Skills Wukong

Kemampuan Wukong akan semakin cepat bisa Kamu gunakan setelah durasi cooldown habis. Cooldown pada level 1 karakter berlangsung selama 300 detik. Kemudian akan turun menjadi 280 detik ketika karakter mencapai level 2. Pada level 3, cooldown kembali berkurang menjadi 260 detik.

Loading…

Durasi cooldown kembali berkurang menjadi 240 detik saat karakter mencapai level 4. Di level 5, jaket Wukong akan terbuka. Durasi cooldown kembali berkurang menjadi 220 detik ketika memasuki level 6. Pada level 7, banner Wukong akan terbuka. Lalu, durasi cooldown hanya menjadi 200 detik saat karakter sudah mencapai level 8.

Demi mengurangi durasi waktu cooldown dengan meningkatkan level, kamu mesti mendapatkan fragment Wukong. Fragment Wukong akan kamu dapatkan dengan sesering mungkin memainkannya dalam permainan

Baca Juga :

Cara Main Wukong Free Fire

Review Wukong Free Fire

Wukong yang dapat berubah bentuk menjadi semak-semak sangat berguna untuk mengintai musuh. Tetapi waktu yang diberikan juga terbatas untuk Kamu mengambil keputusan. Oleh karena itu combo yang bagus bisa kamu dapatkan dengan memasangkannya dengan jenis karakter yang dapat berlari cepat ataupun yang bisa menghabisi musuh dengan baik.

Lalu senjata apakah nantinya yang Kamu akan gunakan untuk membunuh musuh, tongkat? tentu Kamu masih bisa untuk menggunakan senjata secara normal. Apapun senjatanya digunakan tidak masalah. Tapi yang lebih penting kamu menyiapkan senjata khusus jarak dekat dan jauh.

Kombo Terbaik Wukong FF

pasangan wukong

Berpasangan dengan Kelly dan Laura merupakan combo yang bagus. Kemampuan Kelly dalam berlari cepat akan berguna ketika Wukong berubah kembali menjadi normal dan untuk mengambil posisi yang strategis. Atau ternyata strategimu untuk mengejutkan musuh tidak berjalan lancar, kamu bisa berlari kabur untuk sementara dan mengatur strategi lagi. Kemudian Laura dapat menghabisi musuh dengan kemampuan akurasinya. Serangan kejutan yang diterima musuh mesti dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Momentum perlu dipertahankan, dengan adanya Laura, musuh dapat lebih cepat dihabisi setelah Kamu berubah menjadi normal. Selain itu kamu juga dapat menggunakan Caroline untuk menghabisi musuh secara cepat setelah pengintain menjadi semak. Apalagi Caroline yang jago dalam jarak dekat akan semakin membuat player lebih cepat menghabisi musuh ketika musuh tidak sadar berada didekat kamuflase.

Ketika musuh sudah terlihat tetapi kamu tidak terlihat, kamu bisa sesegara mungkin menghabisinya setelah berubah. Menggunakan sniper ataupun senjata dengan scope lebih aman. Tetapi ketika jarak musuh dekat dengan karakter dan kamu berhasrat untuk menghabisinya, gunakan saja shotgun ataupun assault rifle. Intinya, gunakan serangan kejutan yang tak terduga untuk mengambil keuntungan dan membunuh lawan sebanyak-banyaknya.

Kelebihan Karakter Wukong FF

  • Bisa menjadi pemantau andal
  • Kalau sudah expert karakter ini sangat OP

Kekurangan Karakter Wukong FF

  • Skill kamuflase hanya sebentar, dan pemain harus cepat mengambil keputusan

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Wukong di game free fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...