legend-banner
Xiaomi Mi 6 Sudah Mulai bisa Pre Order di Malaysia

Xiaomi Mi 6 Sudah Mulai bisa Pre Order di Malaysia

Di April 2017 lalu Xiaomi begitu menyita perhatian setelah mengumumkan varian smartphone terbarunya yang siap dilempar ke pasaran. Berita kemunculan Xiaomi Mi 6 yang sudah mulai bisa di pre order di Malaysia banyak menyita perhatian, karena smartphone ini digadang-gadang akan menyaingi kemampuan iPhone 7 namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Xiaomi Mi 6 memang termasuk dalam jajaran smartphone dengan spesifikasi high-end yang banyak dinantikan, tak terkecuali pecinta gadget di Indonesia. Namun sayangnya Anda harus menunggu untuk bisa membeli smartphone yang satu ini karena belum ada kejelasan kapan flagship dari Xiaomi ini hadir di Indonesia.

Baca Juga :

Pre Order Xiaomi Mi 6 di Malaysia

xiaomi-mi6

Sementara itu, Malaysia akan mulai pre order Xiaomi Mi 6 besok, 31 Juli 2017 pukul 12.00 siang waktu setempat. Xiaomi sendiri yang mengumumkan berita baik ini melalui Facebook page resmi Xiaomi Malaysia. Banner yang ada di pengumuman Facebook Xiaomi Malaysia memang tidak mencantumkan harga dan kapan smartphone ini akan dirilis.

Namun salah satu situs penjualan online, Lazada Malaysia mencantumkan produk Xiaomi Mi Max 2 dalam kategori ‘coming soon’ dengan estimasi tanggal rilis antara 5 atau 10 Agustus 2017. Sementara itu, Xiaomi Mi 6 memang belum ter-listing di website Lazada Malaysia, namun ada seorang pengguna Facebook yang mencantumkan gambar screenshot listing Xiaomi Mi 6 di Lazada sebelum ‘hilang’ dari website Lazada.

Dalam gambar yang beredar online, Xiaomi Mi 6 dijual mulai RM 1.899 untuk varian 6GB RAM + 64GB storage. Banyak orang yang berasumsi jika Xiaomi Mi 6 akan rilis bersamaan dengan Mi Max 2, yaitu antara 5 atau 10 Agustus 2017.

Spesifikasi Gahar Xiaomi Mi 6

xiaomi-mi6-phone

Loading…

Meski belum resmi dirilis, namun spesifikasi yang ditawarkan flagship Xiaomi ini sudah banyak beredar online. Tak tanggung-tanggung, Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan ukuran layar 5,5 inci beresolusi full HD 1080 x 1920 pixel. Smartphone ini hadir dengan Android Nougat 7.1.1.

Di bagian dalamnya, Mi 6 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540 dengan RAM sebesar 6GB dengan pilihan internal memori 64 atau 128 GB. Kamera utama Xiaomi Mi 6 terdiri dari dual kamera yang masing-masing beresolusi 12 MP dengan dual LED flash. Kedua kamera ini memiliki fungsi yang berbeda, yaitu satu untuk wide angle dan yang satunya telephoto. Sementara untuk kamera depan dibekali dengan kamera resolusi 8 MP yang mampu merekam video hingga resolusi HD 1080p.

Baca Juga :

Untuk baterainya, smartphone ini dibekali dengan baterai non-removable Li-Po 3350 mAH. Oh ya, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint lho! Selain spesifikasinya yang gahar, desain smartphone ini juga terlihat memukau, elegan dan stylish. Menurut keterangan CEO Xiaomi, Lei Jun pada saat peluncuran Mi 6 pada April lalu dikaitkan bahwa Mi 6 akan hadir dengan four-side 3d glass premium yang selaras di setiap sisinya. Hal ini yang membuat Mi 6 terlihat clean, simple dan nyaman ketika digenggam.

Pre Order Xiaomi Mi 6 di Indonesia

Xiaomi-Mi6

Meski pre order Xiaomi Mi 6 sudah dimulai besok untuk pasar Malaysia, belum ada tanda-tanda kapan smartphone ini masuk ke Indonesia. Penggemar smartphone Xiaomi di Indonesia tentu berharap agar smartphone ini segera menyapa pengguna smartphone tanah air. Pantau terus Kabargames untuk cari tahu berita gadget terbaru, termasuk perkembangan Xiaomi Mi 6 di Indonesia.

Bagikan untuk teman:
Loading...