5 Team & Atlet Esports Terbaik di Indonesia Saat Ini

5 Team & Atlet Esports Terbaik di Indonesia Saat Ini

Esport yang mulai populer membuat banyak anak muda membentuk time sports mereka, bahkan kepopulerannya ini membuat esports akan mulai dipertandingkan pada Asian Games 2018 sebagai olahraga demonstrasi dan resmi masuk sebagai cabang di gelaran Asian Games 2022.

Hal inilah juga yang akhirnya membuat banyak anak muda membentuk Team esports Indonesia untuk dapat bersaing di Indonesia atau bahkan bisa berbicara banyak di level internasional. Untuk pengetahuanmu, inilah 5 Team & atlet esports terbaik Indonesia saat ini.

Baca Juga :

NXL

NXL

Team & atlet esports terbaik Indonesia pertama adalah NXL, ini adalah Team legendaris Indonesia yang membuat gempar divisi utama CS:GO yang sering menyabet juara di banyak event bergengsi baik itu di Indonesia ataupun di level Internasional yang akhirnya mendorong terbentuknya wadah esports di Indoensia, Indonesia eSports Association.

Team inilah juga yang membuat banyak anak muda akhirnya bangkit bersama Team esports mereka Namun tahun ini sepertinya bukan tahun keberuntungan NXL karena harus kehilangan roster terbaik yang mereka miliki.

Recca Esports

Recca Esports

Team Recca eSports baru terbentuk kurang lebih satu tahun dan sudah menjadi Team besar yang disegani tidak hanya di level nasional saja melainkan di level internasional dengan berada di urutan ke 4 Asia dan urutan ke 37 dunia pada kategori CS:GO. Mereka ini juga banyak mengikuti dan menjuarai berbagai event bergengsi seperti salah satunya turnamen LAN, Zen Esports Network League yang diadakan di Australia pada tanggal 17 Juni 2017 kemarin. Istimewanya mereka ini bukan hanya hadir untuk mewakili Indonesia, namun mereka ini adalah wakil regional Asia bersama sama dengan MVP PK yang berasal dari Korea Selatan.

Loading…

EVOS

EVOS

Inilah Team & atlet esports Dota 2 terbaik di Indonesia yang awalnya adalah kumpulan pada pemain bekas Team Zero Latitude yang kemudian berevolusi menjadi tim Dota 2 terbaik di Indonesia. Prestasi Team ini benar benar sudah tidak diragukan lagi, selain berada di tim 46 dunia, EVOS pernah mengalahkan tim besar asal Malaysia Fnatic yang peringkatnya jauh diatas EVOS.

Baca Juga :

Beragam kompetisi level internasional sudah diikuti EVOS melawan Team elit dunia dan keseriusan mereka terlihat dengan merekrut xFreedom yang memiliki jam terbang tinggi di level internasional dan sudah pernah tampil di The Internasional untuk menjadi pelatih mereka.

BOOM ID

BOOM ID

BOOM ID adalah juara Indonesia Games Championship yang digelar beberapa waktu yang lalu. Team ini memang belum lama terbentuk, namun diisi oleh pemain yang sudah sangat berpengalaman. Team berlogo werewolf ini berada pada urutan 151 dan 26 di regional SEA dan Oceania. Ini membuktikan betapa kuatnya Team ini di Indonesia dan mampu berbicara banyak di level internasional.

The Prime.NND

The Prime.NND - Team & atlet esports terbaik

The Prime.NND atau yang memiliki kepanjangan The Prime.Nas Ne Dogonyat yang memiliki prestasi tinggi baik di level nasional ataupun internasional. Team ini tidak bisa dipandang remeh dengan bertengger di posisi 202 dan 32 di regional SEA dan Oceania. Team ini sudah terbukti sering merepotkan Team-Team besar baik itu dari Indonesia atau dari level Internasional.

Inilah Team & atlet esports terbaik Indonesia saat ini, terus majukan esports di Indonesia dan nantikan perkembangan berita games terbaru hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...