TEAMnxl Menjadi Juara MPL ID 2018

TEAMnxl Menjadi Juara MPL ID 2018

Pagelaran MPL ID 2018 telah usai. Kemarin, pada hari minggu 1 April 2018, hari ketiga Grand Final MPL ID 2018 sekaligus hari terakhirnya telah diselenggarakan. Buntut pertandingan demi pertandingan yang dimainkan dalam turnamen games MOBA Mobile Legends yang satu ini menghasilkan sebuah tim juara. TEAMnxl> jadi juara MPL ID 2018 setelah mengalahkan Evos Esports di final dari Grand Final MPL ID 2018.

Juara MPL ID 2018

Hari ketiga grand final MPL ID 2018 dibuka oleh kemenangan  dari Bigetron Player Kill. Tim Mobile Legends pro yang satu ini harus menang dengan kecolongan satu angka dari Rev Indo, sehingga skor menjadi 2-1. BPK berhasil membuat pulang Rev Indo.

TEAMnxl MPL ID 2018

Pertandingan kedua merupakan pertandingan upper bracket penentu tim pertama yang akan maju sebagai finalis Grand Final MPL 2018. Pada pertandingan ini TEAMnxl> dipecundangi Evos Esports dengan kemenangan yang pasti. Mereka menggilas TEAMnxl> dengan skor 2-0. Evos Esports menjadi tim pertama yang lolos ke final dan selangkah lagi merengkuh gelar juara. Sementara itu, TEAMnxl> harus turun ke lower bracket untuk memperebutkan tiket final lower bracket.

RRQ melawan Bigetron Player Kill menjadi pertandingan ketiga yang dimainkan pada pagelaran hari ketiga Grand Final MPL ID 2018.  Pertandingan antara RRQ vs Bigetron Player Kill selesai dengan kemenangan Lemon dkk. Tim RRQ berhasil memperpanjang nafasnya untuk bertemu kembali melawan TEAMnxl> di semifinal lower bracket Grand Final MPL ID 2018.

Bracket Grand Final MPL ID 2018

 

Pada semifinal lower bracket yang menjadi pertandingan keempat RRQ O2 kembali harus menelan pil pahit dipecundangi kembali oleh TEAMnxl> dengan skor 2-0. RRQ O2 harus puas pulang dengan menempati posisi ketiga dalam turnamen MPL ID 2018.

Final Grand Final alias pertandingan kelima MPL ID merupakan ulangan pertandingan kedua, yakni Evos Esports melawan TEAMnxl>. Namun, hasil akhirnya berbeda. TEAMnxl> berhasil menang lewat pertarungan yang sengit. Mereka harus menempuh 5 laga dalam sistem Bo5 sebelum akhirnya mengangkat piala MPL ID 2018.

Final Grand Final MPL ID 2018

TEAMnxl> yang memenangi final dengan skor 3-2 atas Evos Esport harus menyerahkan laga pertama ke tangan tim macan putih itu. Evos Esports kembali menunjukkan kelasnya pada laga pertama. Namun, TEAMnxl> yang tak mau menjadi runner up dalam kejuaraan MPL ID 2018 berusaha keras untuk memenangi laga kedua yang mana berbuntut manis. Laga kedua dimenangkan TEAMnxl> dan skor berubah menjadi 1-1.

Andai pada pertandingan final tetap memakai forma Bo3 Evos dipastikan juara dari turnamen games mobile MLBB yang satu ini karena tim macan putih itu berhasil kembali ke performa terbaiknya dan menampilkan permainan cantik yang mampu mendatangkan kemenangan pada laga ketiga. Skor 2-1 untuk keunggulan Evos Esports.

TEAMnxl> tak ingin mengulangi mimpi buruk pada semifinal upper bracket ketika mereka dipecundangi oleh Evos di sana. Oleh karenanya, kembali TEAMnxl> berusaha keras memenangi laga keempat final. Usaha kerasnya kembali berbuntut manis dan memaksa laga kelima dimainkan.

Pada laga kelima, TEAMnxl> memutuskan menggunakan Akai, Cyclops, Jawhead, Karrie,  dan Saber. Sedangkan Evos memutuskan memakai Alpha, Grock, Hylos, Lancelot, dan Yi Shun Shin. Dalam laga kelima ini Evos banyak melakukan blunder ketika mereka melakukan inisiatif ganking. Serangan Evos mampu diredam pertahanan solid TEAMnxl>, terutama melalui kombo Cyclops dan Saber yang mampu mengunci Lancelot.

Juara MPL ID 2018

Seringya blunder mengakibatkan TEAMnxl> mampu memimpin kill dan menyudahi laga kelima dengan 16 kill dan 3 death. Kemenangan pada laga kelima ini membuat TEAMnxl> jadi juara MPL ID 2018 dan berhak menggondol hadiah uang tunai sebesar Rp. 506.523.000.

Itu dia berita terbaru tentang TEAMnxl> yang berhasil menjadi juara MPL ID 2018. Jangan lewatkan info eSports lainnya ya , terutama Mobile Legends hanya di Kabargames!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!