Game of Sultans, Permainan Untuk Para Pengkhayal

Game of Sultans, Permainan Untuk Para Pengkhayal

Jika kalian termasuk orang yang memiliki khayalan untuk memiliki kekuasaan, istri yang banyak dan juga uang, Game of Sultans merupakan game yang tepat untuk dimainkan. Mungkin sebagian besar dari kalian telah menyaksikan iklannya di Instagram maupun Youtube dan pastinya akan membuat Kamu terpikat untuk mendownloadnya.

Game of Sultans ini adalah game mobile yang jika dimainkan hanya membutuhkan sedikit internet sehingga Kamu tidak perlu khawatir akibat boros kuota karena main game. Game ini sangat mudah untuk dimainkan, Kamu hanya perlu mengumpulkan asset-aset yang diperintahkan seperti hasil panen, pasukan untuk berperang dan uang tentunya. Namun dalam mengumpulkan semua ini, Kamu membutuhkan waktu beberapa menit untuk menunggu.

Baca Juga :

Review Game of Sultans

Cara bermain Game of Sultans

Di game ini, sebagai seorang Sultan, wealth atau uang digunakan untuk menaikkan level perdana menteri atau vizier. Karena akan ada banyak prajurit yang nantinya harus Kamu upgrade. Vizier sendiri akan membantu Kamu untuk memenangkan war terakhir setelah Kamu berhasil melewati lima kerajaan.

Untuk hasil panen atau grain digunakan untuk menambah pasukan untuk perang. Karena war bergantung pada jumlah pasukan yang Kamu miliki dan war ini akan meningkatkan level tentunya. Level dalam game ini memiliki beberapa tahapan seperti Young Sultan, Master Sultan, Grand Master Sultan dan seterusnya. Semakin tinggi level Sultan, maka semakin banyak istri yang akan didapatkan, wow sekali kan?

Baca Juga :

Jika istri yang Kamu miliki sudah banyak, Kamu diharuskan memilih salah satu istri yang layak dijadikan ratu dan ini akan menjadi pilihan yang berat untuk mu, karena istri yang Kamu miliki memiliki paras yang cantik. Cara untuk mendapatkan istri Kamu hanya perlu melakukan penyamaran (Masquerade) dan Sultan akan datang ke wilayah yang telah tersedia secara acak. Namun fortune atau keberuntungan harus lebih dari 100 agar bisa cepat menikah.

Setelah menikah dengan gadis-gadis cantik, Kamu dapat melakukan Consort agar mendapatkan anak atau heirs dan dapat menikahkannya dengan anak yang lainnya setelah dewasa.

Kelebihan Game of Sultans

Kelebihan Game of Sultans

Kelebihan game ini adalah Kamu akan mendapatkan banyak hadiah setiap harinya yang berupa diamond, uang atau prajurit, buku-buku prajurit, perhiasan untuk para istri dan masih banyak lagi. Game ini termasuk mudah untuk dimainkan, tetapi tantangan terberatnya adalah Kamu akan mengalami kesulitan dalam mengatur aset yang dimiliki agar tetap seimbang. Dibutuhkan strategi agar Kamu tidak kewalahan saat memainkannya.

Game of Sultans Trailer

Untuk yang mudah bosan, mungkin game ini tidak dianjurkan untuk Kamu, karena game ini memiliki alur cerita yang panjang sehingga Kamu yang mudah bosan akan merasa tidak sabar saat memainkannya. Tertarik untuk memainkannya? Kamu dapat mendownload game ini di App store dan Play store.

Bagikan untuk teman: