Point Blank Winter Warriors Event Telah Tiba!

Point Blank Winter Warriors Event Telah Tiba!

Tahun 2017 segera berakhir karena telah memasuki bulan Desember. Bersamaan dengan itu, liburan sekolah telah tiba. Garena sebagai distributor games Point Blank Indonesia sudah menyiapkan banyak event. Eventnya dikemas menjadi satu kesatuan dengan tajuk event Liburan Telah Tiba yang salah satunya adalah Event PB Winter Warriors. Event-event yang ada dalam Liburan Telah Tiba, yaitu :

Daftar Event PB Liburan Telah Tiba

Point Blank Event Liburan Telah Tiba!

Baca Juga :

Kehadiran Pemain Dalam Game

Garena menyebut event kehadiran pemain dalam game dengan sebutan event absen. Periode event absen dalam Liburan Telah Tiba adalah dari tanggal 12 Desember 2017 hingga 18 Desember 2017.

Syarat dan ketentuan event absen ini adalah cukup dengan log ini ke dalam game Point Blank Indonesia Garena. Hadiah tiap log in per hari berbeda. Jadi pastikan, log in setiap hari pada periode event agar mendapatkan semua hadiah yang telah disediakan. Ada pun daftar hadiah yang diberikan adalah sebagai berikut :

Hadiah Absen Event Liburan Telah Tiba

  • Hadiah hari pertama, yaitu Short Respawn 100% berdurasi 1 hari.
  • Hari kedua, yaitu Toy Hat dengan durasi 1 hari.
  • Hari ketiga, yakni Point Bomb Premium sebanyak 1 unit.
  • Hari keempat, yakni Mega HP 5% berdurasi 1 hari.
  • Hari kelima, yaitu C.Python selama 1 hari.
  • Hari keenam, yakni Dual Kunai selama 1 hari.
  • Hari ketujuh, yakni Cheytac M200 Silencer selama 1 hari.

Kompensasi Maintenance

Event berikutnya adalah kompensasi Maintenance yang diberikan atas kesabaran pelanggan game Point Blank untuk menunggu waktu maintenance. Setelah maintenance selesai, pemain Point Blank Garena Indonesia akan segera diberikan Loyal Trooper Gacha sebanyak 1 unit ketika log in ke dalam permainan. Periode event ini adalah pada tanggal 12 Desember 2017 dari jam 10.00 WIB hingga jam 16.00 WIB.

Bermain Menyambut Liburan yang Telah Tiba

Absen, menunggu maintenance diberikan hadiah oleh Garena. Tidak ketinggalan, bermain pun demikian. Para pemain yang bermain selama 60 dan 90 menit pada periode event akan  diberikan hadiah. Pemain yang dapat hadiah akan diberika notifikasi. Sebagai catatan, masuk ke dalam lobby tidak di hitung ke dalam jumlah waktu permainan yang telah dimainkan. Ada pun periode event ini adalah dari 12 hingga 18 Desember 2017. Hadiah per hari dari event ini berbeda seperti yang disebutkan di bawah ini :

  • Hari pertama harus bermain selama 60 menit dan mendapatkan Ninja Keen Eyes durasi 1 hari.
  • Hari kedua harus bermain 60 menit dan mendapatkan Mask Kitsune durasi 1 hari.
  • Hari ketiga, main 60 menit, dapat Ninja Tarantula selama 1 hari.
  • Hari keempat, main 90 menit dapat Quick Change Weapon 1 hari.
  • Hari kelima, main selama 90 menit, dapat Super Headgear berdurasi 1 hari.
  • Hari keenam, main 90 menit lamanya, dapatkan Pindad SS2 V5 Gold yang durasinya 1 hari.
  • Hari ketujuh,, main selama 60 menit lamanya, mendapatkan Special Melee Randombox sebanyak 1 unit.

Bonus Exp dan Point Khusus Liburan

Bonus Exp dan juga poin masuk ke dalam event Liburan Telah Tiba juga. Periode event Liburan Telah Tiba yang satu ini terjadi dari 12 Desember 2017 hingga 8 Januari 2018. Ada pun syarat dan ketentuan dari event yang dimaksud adalah para pemain game Point Blank Garena Indonesia hanya perlu bermain pada 12 Desember 2017 hingga 8 Januari 2018 untuk mendapatkan hadiah penambahan exp dan poin sebesar 100%. Event ini ada pada jam 12.00 hingga 16.00.

PB Winter Warriors Mission Card

Daftar terakhir dari event Liburan Telah Tiba adalah Winter Warriors Mission Card. Selama periode event ini berlangsung (12-18 Desember), setelah menyelesaikan semua misi yang diberikan, para pemain game FPS Point Blank Garena akan diberikan hadiah Ice Trident 3 dan Zombie Slayer Ice 3 Hari. Sebagai catatan, tiap misi yang telah diselesaikan memberikan 1 PB  Coins kepada pemain.

Bagikan untuk teman: