legend-banner
D.Va Dibuatkan Mekanisme Baru dalam Games Overwatch

D.Va Dibuatkan Mekanisme Baru dalam Games Overwatch

Dalam beberapa minggu yang akan datang, hero D.Va dari games Overwatch  akan diberikan sebuah penyesuaian yang drastis pada server tes umum dalam permainan. Perubahan pada hero ini bukan berupa buff ataupun nerfs. D.Va dibuatkan mekanisme baru dalam games Overwatch.

Mekanisme D.Va sedang dikerjakan ulang pada beberapa area yang berbeda. Perubahan pada Matrix Pertahanan merupakan sebuah penyesuaian yang paling jelas terlihat oleh banyak pemain, karena kemampuan dari hero asal Korea Selatan dengan role tank ini hampir tak terbendung.

Baca Juga :

Mekanisme  Baru D.Va

Penghematan energi kemampuan dari hero ini akan meningkat sebanyak dua kali lipat, yang artinya “uptime efektif” dari hero ini akan berkurang hingga mencapai 50 persen, perancang utama dari games Overwatch, Geoff Goodman, menulisnya di forum games Overwatch.

D.Va Matrix Pertahanan

Matrix Pertahanan merupakan bagian utama dari kit hero D.Va. Matrix pertahanan memungkinkan hero ini mampu secara efektif menutup sejumlah kemampuan dan ultimate dari hero lain. Mengurangi uptimenya akan menjadikan para pemain hero D.Va ini harus mengatur lagi penggunaan Matrix Pertahanan mereka agar dapat memastikan ketersediaannya apabila diperlukan.

Dengan Matrix Pertahanan dikurangi uptime efektifnya, D.Va menjadi mampu menggunakan Fusion Cannons-nya ketika terbang. Dengan begitu, hero ini mampu menjadi lawan yang baik untuk hero Overwatch yang sangat mobile seperti Pharah atau Genji.

Akan tetapi yang terpenting dari hero ini adalah kemampuan baru yang akan didapatkan, yakni Micro Missiles. Rudal Mikro dari hero ini memungkinkannya meluncurkan banyak rudal kecil yang meledak akibat benturan, yang membuat kerusakan pada radius kecil di sekitarnya. Kemampuan ini dapat digunakan ketika menggunakan kemampuan lainya dari hero ini.

Loading…

D.Va Overwatch

Secara keseluruhan, tujuan D.Va mengalami pengerjaan ulang pada mekanismenya adalah untuk mengurangi ketergantungan pemain pada Matriks Pertahanan yang dimilikinya dan membuat hero ini menjadi lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Baca Juga :

Tim Blizzard sendiri sudah puas terhadap perubahan baru yang terjadi pada D.Va. Goodman selaku perancang pengerjaan ulang mekanisme tersebut tidak merinci perilisannya, tetapi ia menyatakan bahwa perilisannya akan segera terjadi.

Demikian lah berita games terbaru mengenai D.Va dibuatkan mekanisme baru dalam games FPS Overwatch. Baca artikel lainnya tentang Overwatch hanya di Kabargames.id ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...