sukistreet
AYAP_SGAYA7: Pemain Point Blank Tertua di Indonesia

AYAP_SGAYA7: Pemain Point Blank Tertua di Indonesia

Tua tua keladi, mungkin istilah ini sangat tepat ditujukan kepada AYAP_SGAYA7 seorang pemain Point Blank asal Balikpapan yang sudah berusia 52 tahun. Beliau membuktikan kalau usia bukanlah sebuah hambatan untuk menjadi seoarang player esport pro.

Point Blank hadir sebagai game FPS pada tahun 2009 silam dan seketika itu juga mampu menjadi racun yang sangat luar biasa diantara para pemain FPS dari berbagai kalangan dan usia. Apalagi yang dicari kalau bukan grafis keren dan aim yang cukup mudah dibandingkan game sejenis. Naik turun game ini sempat membuat berganti publisher pada tahun 2015 silam, namun sama sekali tidak membuat popularitas game ini menurun, malah Point Blank semakin menguasai pasar game FPS hingga saat ini.

Baca Juga :

Profil AYAP_SGAYA7

AYAP_SGAYA7

Sepanjang perjalanan sejak 2009 Point Blank menelurkan banyak sekali tim dan player pro berkualitas, dimana salah satunya adalah AYAP_SGAYA7 atau yang biasa dipanggil Pak Ayap. Tidak ada perbedaaan antara Pak Ayap dan pemain lainnya, kecuali usianya yang sudah menginjak kepala 5, atau tepatnya 52 tahun. Dan istimewanya Pak Ayap masih terus aktif bermain sejak tahun 2011 silam hingga sekarang ini.

Usianya yang sudah 52 tahun membuat Pak Ayap ini adalah pemain Point Blank tertua saat ini yang usianya sangat terpaut jauh dengan rata rata pemain Point Blank saat ini yang berkisar usia 20an tahun. Tidak hanya bermain sesaat dan menjadikan sebuah hobi semata, Pak Ayap bermain tidak tanggung tanggung, beliau biasa bermain Point Blank hingga 8-15 jam perhari, jadi sangat wajar kalau saat ini pangkatnya sudah maksimal di level HERO. Namun Pak Ayap mengungkapkan kalau perjuangannya mencapai level HERO tidaklah mudah, karena masih banyak cheater yang lalu lalang di permainan merusak permainan yang sehat.

Aktivitas Pak Ayap

Pak Ayap saat ini mempunyai sebuah usaha ikan koi yang sudah stabil dan berjalan, jadi cukup wajar kalau beliau bisa bermain game ini hingga 8-15 jam perhari tanpa terganggu masalah pekerjaan yang berarti. Hobi Pak Ayap ini juga menurun ke beberapa anaknya, dan tentu saja Pak Ayap sangat mendukung hobi anak anaknya ini, dan membentuk sebuah tim bernama SGAYA.

Tim SGAYA yang berisikan anak anak dan dirinya ini sukses menjuarai beberapa event kompetisi esports lokal yang ada di Balikpapan. Walaupun anak anaknya ada yang aktif bermain Point Blank, bukan berarti masalah Pendidikan terlupakan. Anak anaknya mendapatkan support penuh dari orang tuanya, dan juga mendapatkan hasil yang sangat baik di pendidikannya. Tim SGAYA ini membuktikan, dengan dukungan dari orang tuanya, anak anak juga bisa berprestasi di dunia esports dan juga dunia Pendidikan.

Loading…

Pesan Pak Ayap

AYAP_SGAYA7

Dukung dan junjung sportivitas dengan bermain bersih tanpa menggunakan Cheat, dan jangan pernah malu dengan usia. Usia jangan dijadikan halangan untuk meraih prestasi, tidak cuma di bidang game saja namun di segala bidang. Kalau kamu merasa putus asa untuk meraih impianmu di dunia esports, ingatlah selalu AYAP_SGAYA7 yang berhasil sukses menjadi player pro di usianya yang sudah berkepala 5. Nantikan berita games terbaru lainnya hanya di Kabar Games.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...