Game Tabrak Tiang Listrik, Seru Guys!

Game Tabrak Tiang Listrik, Seru Guys!

Pada Kamis (16/11/2017), Setya Novanto mengalami kecelakaan, dan harus dirawat di rumah sakit. Mobil fortuner hitam yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Banyak netizen membicarakannya sehingga kecelakaan Setya Novanto menjadi trending topic dengan hashtag tiang listrik. Melihat bahwa kecelakaan tersebut diduga kuat merupakan settingan saja untuk menghindari KPK, reaksi netizen bermacam-macam, ada yang hanya mencela, ada yang menjadikannya meme, dan yang paling kreatif adalah menjadikannya sebuah games mobile bernama Tiang Listrik. Game Tabrak Tiang Listrik merupakan sebuah games mobile kasual yang dibuat hanya dalam waktu hitungan hanya 7-8 jam saja dan telah dirilis di Playstore pada Jum’at (17/11/2017) oleh Noobzilla yang merupakan developer games indie asal Yogyakarta, Indonesia.

Gameplay Game Tiang Listrik

Baca Juga :

Dalam laman games Play Store Tiang Listrik, sebenarnya Noobzilla tidak membicarakan Setya Novanto sama sekali, tetapi Noobzilla mengakui bahwa games mobile yang telah dirilisnya tersebut secara tidak langsung terkait dengan Setya Novanto dikarenakan inspirasi dari terciptanya games Indonesia ini adalah trending topic tiang listrik. Developer games Indonesia Noobzilla merasa bahwa membuat game tabrak tiang listrik merupakan ide yang menarik dikarenakan tiang listrik yang banyak terdapat dimana-mana, bisa tiba-tiba menjadi topic hangat.

Masih dalam laman games Play Store tersebut, Noobzilla menantang para calon pemain game tabrak Tiang Listrik. Tidak seperti games lainnya yang berusaha melewati rintangan, perusahaan games Indie tersebut menantang seberapa banyak mereka dapat menabrakkan mobil ke tiang listriknya.

Games Mobile Tiang Listrik

Baca Juga :

Seperti judul nama games-nya, pusat dari games Indonesia ini adalah Tiang Listrik. Gameplaynya amat sederhana, yakni menabrakkan sebuah mobil bercat merah ke sebuah tiang listrik yang bergerak. Kesempatan yang diberikan kepada pemain untuk dapat menabrakkan mobil merah tersebut ke tiang listrik yang bergerak diberikan sebanyak 3 kali. Jika pemain berhasil menabrakkan mobil, maka diberi nilai 1. Games Indonesia yang satu ini dirilis secara gratis tanpa ada gimmick iklan dan juga penawaran pembelian di dalam aplikasi dikarenakan tujuan dari pembuatan games ini untuk menghibur para netizen dan juga memanfaatkan momentum topik hangat tiang listrik.

Gameplay Games Mobile Tiang Listrik

Berbicara mengenai games Indonesia mobile yang memanfaatkan topik hangat, diketahui bahwa sebelumnya terdapat beberapa games seperti Tahu Bulat 2 yang memanfaatkan tren menjamurnya penjual tahu bulat, Jokowi Go yang terinspirasi dari blusukan Jokowi ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Tebak Kata yang terinspirasi dari program games tebak kata dalam acara TV Eat Bulaga, dan Simfoni Telolet yang terinspirasi dari topik hangat suara klakson telolet truk Indonesia yang mendunia.

Gameplay Games Mobile Tiang Listrik Noobzilla

Agar bisa memainkan game Tabrak Tiang Listrik dengan lancar, harus mempunyai Android dengan versi 4.0 ke atas. Games Indonesia ini cocok dimainkan mulai dari umur 3 ke atas. Games mobile Tiang Listrik yang memiliki ukurang sebesar 2,8 MB telah meraih 40 ribu plus unduhan semenjak pertama kali dirilis hingga Sabtu (18/11/2017). Tiang Listrik mobile ini telah meraih review sebanyak 4200 plus dengan 3800 pemberi review memberikan rating 5. Rata-rata rating review games ini terbilang sangat baik dengan skor mencapai 4,8/5.

Meskipun mendapatkan rating game sangat baik, games Indonesia ini mendapatkan beberapa kritikan, seperti salah satunya adalah fitur yang terlampau sedikit, dan gameplay yang sangat sederhana sehingga membuat pemainnya menjadi gampang bosan. Beberapa review dari gamers mobile yang telah memainkannya tersebut ditanggapi serius oleh Noobzilla dengan update terbaru. Beberapa update terbarunya adalah penambahan beberapa audio dan ikon,  penambahan suara mobil dan suara auu, serta mobil dapat digeser sebelum dijalankan untuk ditabrakkan ke tiang listrik.

Tentang Noobzilla

Noobzilla merupakan developer sekaligus publisher games indie asal Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Tim Noobzilla terdiri atas Estu Galih Nur Pratiwi yang bertugas sebagai Visual Art, dan Frida Dwi yang bertugas sebagai Programmer sekaligus Games Designer. Games pertama mereka bernama My Burger Biz.

Demikian lah berita games terbaru dari Noobzilla tentang game Tabrak Tiang Listrik yang sedang viral akibat Setya Novanto dan Tiang Listriknya. Download games mobile Tiang Listrik dapat dilakukan dengan mengikuti tautan ke laman Google Play Store ini. Nantikan terus kabar terbaru lainnya seputar games mobile, games Indonesia, dan juga games lainnya dari Noobzilla hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman: