Dragon Ball Super Broly [Trailer dan Spoiler]

Dragon Ball Super Broly [Trailer dan Spoiler]

Fans Dragon Ball, akhir tahun ini, akan dimanjakan dengan animasi film kartun terbaru yang berjudul Dragon Ball Super Broly. Animasi film kartun ini secara singkat dijabarkan sebagai sebuah cerita yang menentukan masa depan Goku dan Vegeta saat mereka harus menghadapi seorang bangsa Saiya jahat yang bernama Broly. Nah, untuk penjelasan lebih detailnya setelah trailer di bawah ini ya!

Trailer Pertama Broly Movie

Trailer Dragon Ball Super Broly dirilis pertama kali pada 19 Juli 2018 di San Diego Comic Con. Pada ajang tersebut, trailer diluncurkan dalam versi Jepang dan Inggris. Di dalam trailer, tersaji adegan pertarungan Broly melawan Vegeta di lingkungan kutub, Broly melawan Frieza di lingkungan Gunung Berapi, Broly melawan Super Saiyan Blue ketika terjadi kilat menyambar, dan saat melawan Goku dalam mode kemarahannya di lingkungan gunung berapi.

Baca Juga :

Trailer Kedua Broly Movie

Pada 5 Oktober 2018, trailer kedua dirilis. Trailer ini dimulai dari penampakan bayi Goku, Vegeta, dan Broly yang lahir pada tahun yang sama. Sedikit cerita masa lalu ketiganya, dan Frieza yang membuat skema menghancurkan Planet Vegeta.

Baca Juga :

Trailer Ketiga Broly Movie

Trailer ketiga dirilis pada 7 Oktober 2018. Kali ini hanya disertai dengan satu subtitle, yakni Inggris. Gambar yang ditayangkan mirip dengan trailer pertama yang berisikan beberapa pertarungan Goku, Vegeta, Broly, dan Frieza.

Tentang Dragon Ball Super Broly

Anime Dragon Ball Super Broly yang dikenal juga dengan judul The Story of an Unknown Saiyan merupakan film keduapuluh dari Dragon Ball, tetapi film pertama dari seri Dragon Ball Super. Cerita Dragon Ball Minus yang jadi bagian dari seri Jaco the Galactic Patrolman diadaptasikan Akira Toriyama ke dalam film ini. Nantinya, entah kapan, film ini juga direncanakan akan dibuatkan sebuah novel ringan.

Penempatan cerita, berdasarkan Akira Toriyama, terjadi setelah Tournament of Power yang diselenggarakan oleh Zeno dan Zeno masa depan. Tepatnya, pada tahun 780 yang menjadi tahun utama dari cerita-cerita di universe Dragon Ball. Namun, beberapa bagian dari film akan menayangkan kilas balik ke peristiwa ketika Planet Vegeta masih ada yang terhubung dengan cerita Dragon Ball Minus.

Film Kartun Dragon Ball Super Broly

Akira Toriyama sangat aktif dalam pengembangan film Dragon Ball Super Broly. Tindakan yang tidak ia lakukan dalam film-film sebelumnya. Di dalam film ini, ia membuat konsep aslinya, menulis naskah, dan juga menggambar desain karakternya.

Kehadiran Broly menjadi inti dari sebuah film Dragon Ball terbaru pada 2018 ini, berkat masukan dari editornya Akira Toriyama yang menyatakan bahwa tokoh ini sangat terkenal di kalangan fans Dragon Ball, dan akan sangat menarik untuk dibuat cerita yang mendalam tentangnya. Setelah, Akira menonton film Broly yang sebelum-sebelumnya, dia tertarik. Kemudian dia mengatur ulang semua tentang sosok “The Legendary Super Saiyan”.

Broly dalam Film Dragon Ball Super Broly

Tentang movie terbaru ini, Akira Toriyama menyatakan bahwa ia tidak menghilangkan unsur populer dari sosok Broly yang asli. Namun, ia menambahkan beberapa sisi yang belum ada ke tokoh ini, dan diyakininya akan membuat sosoknya makin populer. Cerita dalam film ini, berdasarkan Akira, dibuat dalam skala besar, dan sangat dramatis.

Pada tanggal 14 Nopember 2018, Dragon Ball Super Broly direncanakan akan dirilis resmi secara ekskusif untuk 1000 orang pemenang lotere yang diundi melalui Weekly Shōnen Jump No. 47 dan the December V Jump. Perilisan di Jepang secara umum, akan terjadi pada 14 Desember 2018. Kemudian disusul di bioskop Amerika pada tanggal 16 Januari 2019.

Broly vs Vegeta, Dragon Ball Super Broly

Demikian pembahasan tentang anime Dragon Ball Super Broly. Pantau terus pembahasan lainnya tentang Dragon Ball hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: